;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 46 47 48 49 [50] 51 52 53 54 ... 100   Go Down

Author Topic: [RCTI-2017] ROMAN PICISAN (Arbani Yasiz, Adinda Azani, Umay Shahab, Rayn Wijaya) #13  (Read 19783 times)

simpleperson

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.885
  • Beralih ke Kdrama

barusan samuel karin berasa drakor wkwwkwwk
baru pertama kali nonton rompis ya ceu? [hmpfh]
iye, itu aja ga sengaja wkwkkwk. udah lama ga ngikutin sinetron wkwkwk
Logged
-

Deviliaaa

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.958

rompis jam segini baru habis
jam berapa ni hym gw ntar mulainya [hmpfh]
Sabar yah nang :D ini klo hym tamat, sinet nya claudia audie bakalan meluncur [hmpfh]
sinetron audi yang mana ceu?
Cahaya hati ceu
Logged

Biang_gosip

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.283
  • 🇰🇷BTS-TWICE-GTO7🇰🇷

Epsd hari ini bintangnya samuel karin [hmpfh]

konflik keluarga karin juga cukup bikin naik darah
Logged


                🔥MANUSIA SAMPAH ITU YANG TIDAK BISA MENGHARGAI PERBEDAAN!!!🔥

miz.mont

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 6.176
  • sweEt ThiNg coMe in SmaLL PacKageS...

Kata temen yg baru pertama nonton... niat amat striping syuting d departmen store beneran (pas scene Devon)
gw jawab ibi emang yg paling waras setnya sekolah bemeran kafe beneran bandara beneran ke luar negri juga beneran bukan layar ijo hahahaha

Dy juga komen scene Karin peluk Sam itu rasa drakor [hmpfh] [hmpfh]

@biang Dinda makin kurus ya jadi makin imut... efek puasa dan sakit kayaknya bb turun banyak  ;D  ;D  ;D
Logged
Isi kepalanya boleh sama, tapi kemampuannya berbeda-beda belum lagi kolaborasi dengan hatinya juga berbeda... memaksa sama itu pasti sulit
karena ituilah ada yang namanya TOLERANSI :) :)

simpleperson

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.885
  • Beralih ke Kdrama

kayaknya bakalan betah ngikutin samuel karin wkwkwk
Logged
-

Biang_gosip

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.283
  • 🇰🇷BTS-TWICE-GTO7🇰🇷

Hahaha kasian bnget temennya Miz sama ceu simpleperson [hmpfh]

telat bnget baru tau rompis skarang [hmpfh] [hmpfh]

Logged


                🔥MANUSIA SAMPAH ITU YANG TIDAK BISA MENGHARGAI PERBEDAAN!!!🔥

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 8.608

rompis jam segini baru habis
jam berapa ni hym gw ntar mulainya [hmpfh]
Sabar yah nang :D ini klo hym tamat, sinet nya claudia audie bakalan meluncur [hmpfh]

sinet yg mana tu ceu?
si audi jadi PU?
yakin?
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 8.608

ini wulan bakal balik beneran nih ke romania?
yah enggak lah ceu, ada bts wulan masuk rs

ooh, kirain balik beneran ke romania [hmpfh]
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 8.608

Hahaha kasian bnget temennya Miz sama ceu simpleperson [hmpfh]

telat bnget baru tau rompis skarang [hmpfh] [hmpfh]
lebih baik telat drpd enggak kenal rompis samsek [hmpfh]
Logged

Deviliaaa

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.958



rompis jam segini baru habis
jam berapa ni hym gw ntar mulainya [hmpfh]
Sabar yah nang :D ini klo hym tamat, sinet nya claudia audie bakalan meluncur [hmpfh]

sinet yg mana tu ceu?
si audi jadi PU?
yakin?
Gk tau ceu dia jdi PU apa nggk, kemaren sempet break lama syutnya, katanya mau lanjut syut lagi
Tret nya udah ada yg bikin, cek aja

Logged
Pages: 1 ... 46 47 48 49 [50] 51 52 53 54 ... 100   Go Up