;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 28 29 30 31 [32] 33 34 35 36 ... 100   Go Down

Author Topic: [ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV] & [VIVA GROUP (ANTV & TV ONE)]  (Read 18401 times)

Chiee13

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 951
Re: [ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV] & [VIVA GROUP (ANTV & TV ONE)]
« Reply #310 on: July 18, 2017, 12:00:40 pm »

Ceu yg jd Kavya Si Sanchi bsk dia nonggol di Swaragini Dia Nikah sama Laksh yg jd Kavita udeh disel ceu seru amirr Si Sanchi Masuk Dimareee.... [hmpfh]
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 7.085
Re: [ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV] & [VIVA GROUP (ANTV & TV ONE)]
« Reply #311 on: July 18, 2017, 12:02:01 pm »

Kenape harus di share ceu meera
Mual liat boker
wkwk sebenernya gk mau share
ini bokers no 1 di jam tygnya
kata bollykan gali lobang no 1 jadi aku geret deh
naku sama swara kok gk di share apa nyungseb??
Logged

golanbator

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.808
Re: [ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV] & [VIVA GROUP (ANTV & TV ONE)]
« Reply #312 on: July 18, 2017, 12:05:42 pm »

Jdii sediih pesbukers msiih nomor 1 dislotnyaa daah gembiraa wajah pmainnya gag dimasukin ke posterr malaah posteer yg gede
Logged

RATNA_LANGIT

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.155
  • hanya untuk bercanda
Re: [ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV] & [VIVA GROUP (ANTV & TV ONE)]
« Reply #313 on: July 18, 2017, 12:06:19 pm »

Lolss mungkin pas gali lubang blm tayang boker no. 1
Setelah gali tayang boker terpental
Logged
mau nambah smite banyak kayak irohhhh. caranya gampang..
bully sepuasnya sinetron tergatot nembrot..

golanbator

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.808
Re: [ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV] & [VIVA GROUP (ANTV & TV ONE)]
« Reply #314 on: July 18, 2017, 12:08:22 pm »

Lolss mungkin pas gali lubang blm tayang boker no. 1
Setelah gali tayang boker terpental

iyaa niih mngkin karnaa ituu kyaaknya pesbukers katanya durasi dikurangin ama sinet2 baruu Antv mau tyng agakk sore mngkin biar bisaa H2H ama sinet gali lubang yaaa
Logged

Chiee13

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 951
Re: [ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV] & [VIVA GROUP (ANTV & TV ONE)]
« Reply #315 on: July 18, 2017, 12:09:27 pm »

Sayang sinet anwar kaga dipajang kalah saingan mending ane buat foto Cupi pake balihoo  [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 7.085
Re: [ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV] & [VIVA GROUP (ANTV & TV ONE)]
« Reply #316 on: July 18, 2017, 12:12:06 pm »

nih ane revisi ceu wkkw
ini slot 16:30-19:00
Logged

Chiee13

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 951
Re: [ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV] & [VIVA GROUP (ANTV & TV ONE)]
« Reply #317 on: July 18, 2017, 12:13:19 pm »

sinet yg baru mao tayang dislot jam 6 boker akhirnya dipangkas klo sinet baru lebih tinggi dr JWB Bisa ditendang boker ke jam pocong semoga aja ereksi.... [lovestruck]
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 7.085
Re: [ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV] & [VIVA GROUP (ANTV & TV ONE)]
« Reply #318 on: July 18, 2017, 12:15:21 pm »

sebenernya yg jadi korban sinetron baru itu bukan pesbukers tapi anandhi
Logged

RATNA_LANGIT

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.155
  • hanya untuk bercanda
Re: [ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV] & [VIVA GROUP (ANTV & TV ONE)]
« Reply #319 on: July 18, 2017, 12:16:07 pm »

Yg bisa buat boker di tendang cuma serial sore yg bisa dpt share 25%
Kalau blm ada serial  yg gede seperti itu
Boker msh tetap hidup
Logged
mau nambah smite banyak kayak irohhhh. caranya gampang..
bully sepuasnya sinetron tergatot nembrot..
Pages: 1 ... 28 29 30 31 [32] 33 34 35 36 ... 100   Go Up