;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Mendaur Ulang Buku Bekas  (Read 76 times)

qadim.des85

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3
Mendaur Ulang Buku Bekas
« on: August 01, 2017, 03:29:19 pm »



Punya tumpukan bekas sekolah, majalah, atau koran yang sudah tak terpakai lagi? Daripada dibuang, mending didaur ulang. Ada banyak kreasi seperti gambar lucu bergerak yang bisa Anda buat dengan memanfaatkan buku-buku bekas ini lho. Bahkan Anda bisa membuat karya seni bernilai jual tinggi dengan buku-buku yang sudah tak terpakai lagi ini.

Menjadikan buku-buku bekas tadi sebagai kreasi baru, misalnya. Tak hanya kepuasan karena berhasil memanfaatkan barang-barang bekas yang akan kamu dapat, tapi ruangan atau kamarmu akan menjadi lebih rapi serta enak dipandang karenanya. Penasaran bagaimana saja kreasi-kreasi dari buku bekas yang berhasil Hipwee Tips kumpulkan? Ini dia!

Bagi Anda yang gemar membaca buku apa saja, entah buku tentang model kebaya modern atau buku tentang tutorial hijab segi empat pashmina pasti anda punya tumpukan buku yang sudah tidak terpakai, membuang buku yang sudah tidak Anda baca akan sangat sulit. Ada faktor nostalgia dan emosi yang tidak bisa Anda kesampingkan ketika memilih buku yang sudah tidak dibaca untuk dibuang. Namun jika Anda bisa mendaur ulangnya kenapa tidak. Anda masih bisa membuatnya berguna meski sudah tidak Anda baca lagi dan tidak perlu membuangnya.
Anda bisa menggunakannya sebagai bahan untuk membuat hiasan dari buku bekas. Anda bisa mebuat buku-buku tadi menjadi rak rahasia seperti yang Anda lihat di film-film detektif atau Anda bisa mengubah beberapa lembar halaman pada buku tersebut mejadi tempelan pada dinding rumah Anda.
« Last Edit: August 01, 2017, 03:32:15 pm by qadim.des85 »
Logged
Pages: [1]   Go Up