;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Prediksi Barcelona vs Real Madrid 13 Agustus 2017  (Read 336 times)

katiegay

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
Prediksi Barcelona vs Real Madrid 13 Agustus 2017
« on: August 12, 2017, 02:34:54 pm »


Prediksi El Clasico – Sebelum dimulainya secara resmi pembukaan laga Liga Spanyol, akan dilangsungkan pertandingan Barcelona vs Real Madrid yang bertajuk El Clasico dalam ajang Piala Super Spanyol pada hari Minggu (13/08/2017) pukul 21:00 wib di stadion Camp Nou.

Sebelumnya kedua tim sudah pernah berjumpa saat tur pramusim di Amerika Serikat pada tanggal 30 Juli 2017 kemarin. Kala itu Blaugrana berhasil menang tipis 3-2 atas Los Blancos.

Preview Pertandingan

El Real mempunyai modal bagus dalam laga ini saat bertandang ke markas Barca, Camp Nou. Pasukan Zidane baru saja menjuarai Piala Super Eropa dengan mengalahkan Manchester United.

Madrid dalam laga ini dipastikan tidak akan diperkuat salah satu gelandang anyarnya, Luka Modric karena akumulasi kartu. Tanpa kehadiran Modric, pelatih Zidane dipastikan akan menurunkan Isco yang akan bermain bersama Casemiro dan Toni Kroos di sektor tengah.

Baca juga : Modric Absen di Leg Pertama Piala Super Spanyol

Isco berhasil memukai para penonton ketika menghadapi MU di final Super Eropa, dengan berhasil mencetak salah satu gol untuk Madrid. Ditambah dengan kehadiran Cristiano Ronaldo yang telah mulai fit, dipastikan lini depan Trio BBC akan semakin tajam.

Barca juga tampil bagus dipertandingan terakhirnya menghadapi klub Brasil, Chapecoense. Pasukan Valverde sukses menang telak 5-0, ini membuktikan tanpa Neymar klub Catalan tersebut tetap produktif.

Pada laga ini akan menjadi ujian pertama buat pelatih baru Barca, Valverde. Eks pelatih Athletic Bilbao ini akan menjalani debutnya di ajang El Clasico sebagai pelatih Barcelona.

Selain itu, Barca akan mengandalkan sosok Ivan Rakitic yang belakangan ini namanya selalu diincar oleh beberapa klub elit lainnya. Pemain asal Kroasia ini diharapkan bisa menyeimbangkan lini tengah Barca dan diharapkan bisa ikut aktif menyerang untuk menutupi lini tengah yang ditinggalkan Neymar.

Simak juga : Neymar Resmi Gabung Bersama PSG

Prediksi Pertandingan

Pelatih Ernesto Valverde diprediksi akan memainkan formasi 4-3-3. Dimana Suarez, Messi akan dimainkan bersama striker muda, Deulofeu yang menggantikan posisi Neymar disektor depan. Sementara diposisi lini tengah akan diisi oleh Iniesta, Busquets serta Rakitic. Pada sektor pertahanan akan di jaga oleh Pique, Semedo, Umtiti serta Alba. Ter Stegen masih dipercaya untuk mengawal gawang Barca.

Pelatih Zinedine Zidane diprediksi akan memainkan skema 4-3-3. Pada sektor akan diisi oleh trio BBC (Bale, Benzema, Ronaldo). Sedangkan posisi lini tengah akan dihuni oleh Kroos, Casemiro, dan Isco. Sementara sektor pertahanan akan dijaga oleh Marcelo, Ramos, Varane serta Carvajal. Keylor Navas tetap menjadi pilihan utama untuk menjaga gawang Madrid.

Perdiksi Susunan Pemain:
Barcelona [4-3-3]: Ter Stegen; Jordi Alba, Umtiti, Gerard Pique, N.Semedo; Ivan Rakitic, Busquets, Andres Iniesta; Deulofeu, Luis Suarez, Lionel Messi.

Real Madrid [4-3-3]: Keylor Navas; Dani Carvajal, Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Toni Kroos, Casemiro, Isco; Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.

Head to head
29/07/2017 Real Madrid 2-3 Barcelona
23/04/2017: Real Madrid 2-3 Barcelona
03/08/2016: Barcelona 1-1 Real Madrid
02/04/2016: Barcelona 1-2 Real Madrid
21/11/2015: Real Madrid 0-4 Barcelona

Prediksi Bola

Pada pertandingan ini, Kungfubola memprediksi tim Madrid akan keluar sebagai juara, dikarenakan tim El Real saat ini tengah dalam kondisi terbaiknya dengan menjuarai berbagai gelar sepanjang musim 2016-2017, sementara pihak Barca sendiri saat ini tengah dilanda galau karena ditinggal bintang mereka, Neymar yang memutuskan hengkang dan bergabung bersama PSG.

Prediksi Skor Barcelona 2-4 Real Madrid

Sumber Berita Bola - KungfuBola.com

Logged
Pages: [1]   Go Up