;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6   Go Down

Author Topic: Di Jakarta Nyaman Naik Mobil Pribadi, Bus Umum, Taksi, Motor, Sepeda?  (Read 7680 times)

Deswitat_Lrubich

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.911
  • Yeah
Re: Di Jakarta Nyaman Naik Mobil Pribadi, Bus Umum, Taksi, Motor, Sepeda?
« Reply #10 on: July 18, 2010, 11:27:38 am »

@deswitat
naek motor di jakarta kudu ati2, salut jg buat yg naek motor sambil nyelip2 di tengah bus dan mobil [worried]
aku pernah diboncengin temenku, hadoohh bisa jantungan

@bidadari
pernah nyasar sampe makam mbah priok juga  [hmpfh] untung selamat sampe tujuan

wkakwakwkawkawk emang harus ahli naik motor...ati2 aja sekarang lage ada razia ;D ;D..razia apa gue lupa namanya!! deket2 kemayoran..
Logged
Don't Be late,Weapon is Ready

Merseyside

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.996
  • positive..^^..
Re: Di Jakarta Nyaman Naik Mobil Pribadi, Bus Umum, Taksi, Motor, Sepeda?
« Reply #11 on: July 31, 2010, 11:31:02 am »

@deswitat
naek motor di jakarta kudu ati2, salut jg buat yg naek motor sambil nyelip2 di tengah bus dan mobil [worried]
aku pernah diboncengin temenku, hadoohh bisa jantungan

@bidadari
pernah nyasar sampe makam mbah priok juga  [hmpfh] untung selamat sampe tujuan

wkakwakwkawkawk emang harus ahli naik motor...ati2 aja sekarang lage ada razia ;D ;D..razia apa gue lupa namanya!! deket2 kemayoran..

gue pikir temen gue satu ini udah ilang.. eh.. masih ada toh.. apa kabar tat.. masih inget gue ngga?
Logged
[

Muhammad Alif Ambia

Netral

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.052
    • http://warna-warnikisahputihabu-abuku.blogspot.com/
Re: Di Jakarta Nyaman Naik Mobil Pribadi, Bus Umum, Taksi, Motor, Sepeda?
« Reply #12 on: August 02, 2010, 06:57:19 pm »

Lebih milih Naik helikopterr pribadi aja deh
Logged
Eksis dengan suka bikin onar dan OOT? Sudah nggak zamannya. Diskusi cerdas dan sehat, itu baru eksis ;) |  Follow Official Twitter Lautan Drama Indonesia di www.twitter.com/lautandrama

evil_girl

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.103
  • Call me Evi.. ^.~
Re: Di Jakarta Nyaman Naik Mobil Pribadi, Bus Umum, Taksi, Motor, Sepeda?
« Reply #13 on: August 09, 2010, 12:23:07 pm »

Gue lebih suka dianterin!  [hmpfh] [hmpfh]
*ditabok*

Ngga deh, naek motor enak tuh, tapi kendaraan umum juga ada keenakan tersendiri.
Sensasinya itu lho.  [worried]
Logged
Have you watching Shiroi Haru?

Qieqie

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8
Re: Di Jakarta Nyaman Naik Mobil Pribadi, Bus Umum, Taksi, Motor, Sepeda?
« Reply #14 on: August 26, 2010, 01:07:07 am »

Jadi ikutan curhat nih: buswaynya hrs serius dijalankan sama gubernur, bukannya janjinya begitu? Soalnya biar pake Motor tetep kena macet palagi mobil. Emang kudu ada Mass transportation yg bener... Macetnya dah bikin stress bgt..
Logged

DewiUcin

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11
Re: Di Jakarta Nyaman Naik Mobil Pribadi, Bus Umum, Taksi, Motor, Sepeda?
« Reply #15 on: August 26, 2010, 12:54:51 pm »

Jadi ikutan curhat nih: buswaynya hrs serius dijalankan sama gubernur, bukannya janjinya begitu? Soalnya biar pake Motor tetep kena macet palagi mobil. Emang kudu ada Mass transportation yg bener... Macetnya dah bikin stress bgt..

Setuju... Skg busway aja antrinya panjaaaannnnggggg bgt.. bikin bt  [ranting]
Logged

jung kyung lovers

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.588
  • ♥Cho Kyuhyun
Re: Di Jakarta Nyaman Naik Mobil Pribadi, Bus Umum, Taksi, Motor, Sepeda?
« Reply #16 on: August 26, 2010, 09:49:57 pm »

ngomongin macet dan trannsportasi di jakarta mang bikin puyeng
kalo emang biar semua orang beralih ke busway, kira-kira pada setuju ga ya angkot-angkot lain dikurangi
pasti tuh ada yg protes

btw, kereta khusus cewe aja tetap ga bisa diberlakukan dengan baik
masih ada penumpang cowo yang masuk [hmpfh]
Logged

twitter : wiwi_kyu


Sapphire

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 37.542
  • Ag Fanz
Re: Di Jakarta Nyaman Naik Mobil Pribadi, Bus Umum, Taksi, Motor, Sepeda?
« Reply #17 on: August 26, 2010, 10:21:55 pm »

ga deh yah beralih ke busway
skrg aja ud panas penuh sumpek busnya lama dateng (curhatan yg tiap kali ngalamin asam pahit manis naik busway tiap hari)
gimana pada mau beralih ke busway
Logged

XOXO Sapphire

Qieqie

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8
Re: Di Jakarta Nyaman Naik Mobil Pribadi, Bus Umum, Taksi, Motor, Sepeda?
« Reply #18 on: August 26, 2010, 10:29:53 pm »

Eh, kereta khusus cewe ada. Wah ketinggalan.. Jurusan mana ke mana?
Logged

jung kyung lovers

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.588
  • ♥Cho Kyuhyun
Re: Di Jakarta Nyaman Naik Mobil Pribadi, Bus Umum, Taksi, Motor, Sepeda?
« Reply #19 on: August 26, 2010, 11:15:23 pm »

ga deh yah beralih ke busway
skrg aja ud panas penuh sumpek busnya lama dateng (curhatan yg tiap kali ngalamin asam pahit manis naik busway tiap hari)
gimana pada mau beralih ke busway

oh, tiap hari naik busway..iyah sabar saja, berpikiran postif, bapak fauzi bowo kali aja bikin terobosan baru  [biggrin]

@Qieqie
KRL khusus cewe beroperasi 19 agustus 2010, rute Bogor-Jakarta Kota, diberlakukan KRL ekonomi ac dan KRL ekspress
khusus wanita dan anak-anak. Meski prakteknya ada juga bapak-bapak yang nekat masuk, tapi moga aja petugasnya lebih tegas dalam memberi sanksi.
Ada gerbong tambahan juga buat penumpang laki2 perempuan




Logged

twitter : wiwi_kyu


Pages: 1 [2] 3 4 5 6   Go Up