;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 80 81 82 83 [84]   Go Down

Author Topic: [ INFO FILM BOLLYWOOD TERBARU ]  (Read 185286 times)

Newt Era

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.962
  • Simple Guy - CityZens
Re: [ INFO FILM BOLLYWOOD TERBARU ]
« Reply #830 on: July 16, 2017, 05:48:43 am »

 Ga sengaja Liat trailer secret superstar di feed yutup, yg main Aamir khan, udah tayang apa belon ya?
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -13
  • Online Online
  • Posts: 16.347
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: [ INFO FILM BOLLYWOOD TERBARU ]
« Reply #831 on: July 16, 2017, 08:42:13 pm »

Itu artinya Bintang Yang Tersembunyi y
Kyknya bagus2 neh filmnya
Pasti inspiratif
« Last Edit: July 16, 2017, 08:43:17 pm by nikito »
Logged
ROAD TO 100 PAGES
        SOFA MERAH NIKITO                                   All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=17107

Dienakin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 2.855
  • Uppsss Sorry !!!!!!
Re: [ INFO FILM BOLLYWOOD TERBARU ]
« Reply #832 on: July 16, 2017, 08:49:15 pm »

Film tubelight nya salman khan gatot yah gak bsa BO , lucunya lg salman selaku produser disuruh ganti rugi
Logged

FansBolly

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 4.947
Re: [ INFO FILM BOLLYWOOD TERBARU ]
« Reply #833 on: July 16, 2017, 10:20:46 pm »

Djavu sama film sblumnya yg Bajarangi Baijan. Gue aja blum nonton, padahal di bioskop indo udah diputar di beberapa layar.
Logged

Newt Era

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.962
  • Simple Guy - CityZens
Re: [ INFO FILM BOLLYWOOD TERBARU ]
« Reply #834 on: July 17, 2017, 08:49:39 pm »

Itu artinya Bintang Yang Tersembunyi y
Kyknya bagus2 neh filmnya
Pasti inspiratif
artinya 'Rahasia mega bintang(artis besar)'.. dri trailernya kayaknya genre komedi wong aamir dandanannya kayak aming klo lgi ngelawak. Wkwkwkkk
Logged

FansBolly

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 4.947
Re: [ INFO FILM BOLLYWOOD TERBARU ]
« Reply #835 on: July 20, 2017, 10:01:48 pm »

Aamirkhan lgi mau syut film baru breng Amitha bachan dan katrina kaif.
Keren nih pasti
Logged
Pages: 1 ... 80 81 82 83 [84]   Go Up