Lautan Indonesia

ARTIS, FILM DAN SERIAL => Indonesia (Sinetron) => Topic started by: Muhammad Imam on April 26, 2015, 07:38:54 pm

Title: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Muhammad Imam on April 26, 2015, 07:38:54 pm
(https://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/thumb/3/3b/Logo-mnc-pictures.png/200px-Logo-mnc-pictures.png)

MNC Pictures adalah rumah produksi sinetron dan film yang merupakan bagian anak perusahaan MNC Media, sebuah perusahaan media terbesar di Indonesia. Dimana didalamnya tergabung RCTI, MNCTV, Global TV, iNews TV, Indovision, Okezone.com, Koran Sindo, Majalah Sindo Weekly, Tabloid Genie, dan MNC Networks yang tersebar diseluruh Indonesia.

Sejak berdiri pada tahun 2005, MNC Pictures telah memproduksi beragam program dengan konten yang berkualitas dalam bentuk drama dan non drama yang meliputi film, film televisi, dan serial televisi/sinetron, variety show, reality show, musik, dokumenter dan magazine.

Sinetron
Keluarga Garuda di Dadaku
Mukjizat Itu Nyata bersama SinemArt
Preman Pensiun
Preman Pensiun 2
Preman Pensiun 3
Aku Gak Takut
Tukang Ojek Pengkolan
Naga Bangor Teaaa...!
Super Dede
Super Dede 2
Putri Pete bersama Starvision Plus
Kambing Genit bersama Starvision Plus
Centini Manis bersama Sinemart
7 Manusia Harimau New Generation bersama Sinemart
Salam bersama DNA Productions
Kabayan Sekolah Lagi

Sitkom
Udin Bui
Gara-gara Wendy
The Adventures of Suparman
Keluarga Z
Bukan Abdel dan Temon Biasa
Kecil-kecil Ngobyek
Komedi Pasar Komplek
Office Boy
Epen Cupen (The Series)

(Cam/Wikipedia)
Title: Re: MNC PICTURES
Post by: Muhammad Imam on April 26, 2015, 07:43:52 pm
SETIAP HARI
17.00 WIB - RCTI
(http://i1379.photobucket.com/albums/ah141/muhammad_imamuddin1/a_zpscgyogi3b.jpg)

S  I  N  O  P  S  I  S  :
Di sebuah kampung yang berada di belakang gedung-gedung perkantoran Jakarta, tinggal pasangan muda bernama Rojak (Ojak) dan Tati. Untuk mencari nafkah, Ojak bekerja sebagai tukang ojek yang berpangkalan di ujung jalan masuk ke kampung bersama dua rekannya, Purnomo (Pur) dan Sutisna (Tinsa).

Pernikahan Ojak dan Tati tidak direstui Emak, ibunya Tati, karena sebenarnya dulu babenya Tati yang almarhum pernah menjodohkan Tati dengan calon suami yang sudah mapan, jauh sekali dibanding Ojak yang cuma tukang ojek. Namun karena cinta dan sayang sama Ojak, Tati memilih Ojak, meski dengan risiko hidup mereka pas-pasan, karena meski Ojak punya ijazah D3, tapi sampai sekarang belum dapat pekerjaan yang layak. Hal inilah yang menjadi perseteruan bagai anjing dan kucing antara Emak dan menantunya, Ojak. Emak, meski tidak frontal, berusaha secara terus-menerus menekan Ojak agar menafkahi istrinya dengan layak, bisa membeli rumah sendiri dan tak terus-terusan ngontrak rumah seperti sekarang. Ojak yang awalnya hanya menebalkan kuping bila Emak mengomelinya, lambat-laun menganggap Emak sebagai kerikil dalam kebahagiaan keluarganya, meski Ojak tak pernah berani mengutarakan kekesalannya secara langsung di depan Emak.

Keadaan ini membuat posisi Tati serba salah antara menuruti kata Emak dan menghormati kata-kata suaminya. Ojak mengontrak di sebuah rumah petakan milik Babe Naim, juragan kontrakan di kampung itu. Babe Naim sudah lama ditinggal mati istrinya, dan sudah sejak lama naksir pada Emak, ibunya Tati. Babe Naim sedang berusaha meniti karier politiknya dengan mencalonkan diri sebagai peserta Pemilihan Ketua RW yang akan diadakan, tapi terkendala oleh ganjalan bahwa dirinya harus punya pendamping kalau kelak terpilih.
Title: Re: MNC PICTURES
Post by: Muhammad Imam on April 26, 2015, 07:51:10 pm
Setiap Sabtu s.d Minggu
19.00 WIB - MNCTV
(http://i1376.photobucket.com/albums/ah4/Muhammad_Imamuddin/1_zpszvxol9io.jpg)

Aku Gak Takut adalah sebuah program anak, bergenre misteri. bagas "Idola Cilik" sebagai Haykal, Cantika Zahra sebagai Noval, Luqyana sebagai Mika, Glenn sebagai Ody dan Diego Robbana sebagai Dika. Mereka adalah lima sekawan yang gemar mendengar cerita - cerita misteri.

Setiap kali mereka berkumpul mereka selalu berceritakan akan hal - hal yang berbau mistis, seram atau menegangkan. Perogram ini di samping menghibur juga merupakan sebuah program yang mendidik. Dalam program ini selalu akan menyampaikan yang benar akan selalu memang dan yang salah akan selau kalah.
Title: Re: MNC PICTURES
Post by: Muhammad Imam on April 26, 2015, 07:55:17 pm
Setiap Hari
17.45 WIB - RCTI
(http://i1379.photobucket.com/albums/ah141/muhammad_imamuddin1/f_zpsbmiljjaz.jpg)

S  I  N  O  P  S  I  S   :
Bahar, pemimpin kelompok preman yang menguasai sebuah kawasan, meliputi pasar, terminal dan jalanan, setelah kematian istrinya menyatakan pensiun. Pernyataan hanya disampaikan pada tangan kanannya, Obet. Alasannya, sebelum meninggal, istrinya berujar akan menunggunya di surga. Bahar bepikir, bahwa kalau dia terus “terus begini”, tidak mungkin akan sampai kesana.

Keputusan Bahar tidak bisa diterima oleh Obet. Sebab, pensiun-nya Bahar akan menimbulkan hancurnya kemapanan kekuasaan mereka, membuat kelompok-kelompok kecil dibawah mereka akan tercerai-berai, berdiri sendiri-sendiri. Secara bisnis, ini akan merugikan Obet yang hanya jadi tangan kanan Bahar dan tidak memiliki kelompok.

Pensiunnya Bahar yang tidak “diumumkan” itu dimanfaatkan oleh Obet untuk mengambil alih kekuasaan dan “jatah” untuk Bahar sampai kemudian tindakan semua terungkap dan menimbulkan chaos. Para pemimpin kelompok kecil; Komar (preman pasar), Jamal (preman terminal) dan Herman (preman jalanan) berebut kekuasaan. Bahar pun kemudian turun kembali untuk membereskan keadaan.

Cerita juga dibumbui kisah memilukan anak gadis Bahar yang nyaris batal dipersunting kekasihnya hanya karena dia anak preman.
Title: Re: MNC PICTURES
Post by: rony92 on April 26, 2015, 08:00:58 pm
ph yg  mengrogoti slot sinemart ampe bubur mulai jam 19.15
Title: Re: MNC PICTURES
Post by: Muhammad Imam on April 27, 2015, 03:34:25 pm
BIDADARI PLUS PLUS
Selasa, 28 April 2015
23.15 WIB - RCTI
(http://i1379.photobucket.com/albums/ah141/muhammad_imamuddin1/a_zpserrkblmd.jpg)


I LOVE YOU OM ROY
Rabu, 29 April 2015
23.15 WIB - RCTI
(http://i1379.photobucket.com/albums/ah141/muhammad_imamuddin1/b_zpsmtojbsrp.jpg)
Title: Re: MNC PICTURES
Post by: Muhammad Imam on April 27, 2015, 03:42:04 pm
PLAYBOY ASOY GEBOY
COMING SOON ON RCTI
(http://i1379.photobucket.com/albums/ah141/muhammad_imamuddin1/c_zps3oxr73f4.jpg)

S  I  N  O  P  S  I  S  :
Emang dasar mantan playboy, Jumat malam begini trio Niko dan Tyo lebih milih kongkow di Barbados kafe dibanding pulang cepet ngelonin istri-istri mereka.Kata Niko, mending juga meluk-meluk gemes cewek unyu-unyu yang ada disebelahnya, ketimbang di rumah dipelukin istri sama nyokapnya, tapi buntut-buntutnya kedinginannya juga gara-gara ditinggal berantem. Tyo juga setuju sama yang dibilang Niko, udah hampir 7 bulan, sejak istrinya hamil, Tyo kurang belaian istrinya. Minta dipeluk atau sun dikit aja, ada aja alasannya. Mending disini, mau minta apa aja dikasih, sambil ngelirik manja cewek disampingnya. Ngga lama, Rangga datang, dia abis video call-an sama istrinya.Entah kenapa, meski ikutan nakal juga, Rangga masih aja takut sama istrinya. Maklum dia anggota ISTI, ikatan suami-suami takut istri.Meski masing-masing udah ditemenin satu cewek, tetep aja kalo ngeliat yang agak beningan dikit, matanya jelalatan. Dress merah ngetat yang dipake Sabrina, bikin trio ini ngga bisa ngedip. Ditambah belahan dressnya yang sampe paha, makinlah trio ini fokus memandangin makhluk Tuhan yang paling sexy.

Masing-masing diantara mereka udah ngga sabar aja mau nguber itu cewek, apalagi tadi saat dia ngelewat Sabrina udah sempet mengerlingkan mata ke mereka bertiga. Cuma giliran mau dideketin, Sabrina udah mesra-mesraan sama cowok tambun dengan perut buncit. Bikin mereka semua kecewa. Alhasil, Tyo dan Niko milih balik duluan sama gadis-gadis mereka. Hanya tertinggal Rangga yang emang sekalian mau meeting sama kliennya disana.

Hampir dua jam Rangga meeting sama kliennya dan akhirnya selesai juga. Rangga udah pengen buru-buru pulang dan tidur, tapi saat ngecek hp, ternyata mati. Waahh alamat tidur diluar lagi nih. Dinda kalo ngambek hobinya begitu, ngga peduliin suaminya.Tiba-tiba Sabrina menghampirinya. “Kursinya kosong kan?” tanya Sabrina kemudian langsung duduk disebelah Rangga dan menyilangkan kakinya. Rangga panas dingin ngeliat belahan paha Sabrina, sampai-sampai dia hilang fokus saat diajak ngobrol Sabrina.“Rangga..are you okay?” tanya Sabrina lagi. Rangga jawab gelagapan, kalo dia ngga apa-apa.Entah mulai darimana, Sabrina dan Rangga jadi ngobrol asyik.Rangga jatuh cinta pada pandangan pertama, Sabrina bukan cuma cantik, tapi juga menyenangkan saat diajakin ngobrol.Bikin lupa waktu.Bagaimana kelanjutan cerita si Rangga yang tergoda dengan cewek sexy di Barbados kafe, nantikan segera.
Title: Re: MNC PICTURES
Post by: Muhammad Imam on April 27, 2015, 03:44:58 pm
ENAKNYA TUH DISINI
COMING SOON ON RCTI
(http://i1379.photobucket.com/albums/ah141/muhammad_imamuddin1/e_zps3ylcv07l.jpg)

S  I  N  O  P  S  I  S  :
Mulanya BIDADARI SPA sepi pengunjung, namun sejak masuknya Dona (23tahun) seorang terapis pijat yang cantik dan seksi, tempat pijat itu ramai pengunjung. Mehong (30tahun) manajer SPA yang ngondek, girang tempatnya ramai. Mehong sampai pusing sendiri melayani pengunjung yang semuanya minta di pijat Dona.

Dona memang pandai melayani pelanggan, semua senang dipijat Dona dan nggak segan ngasih tips besar buat Dona. Meski banyak pelanggan yang minta lebih, Dona bisa jaga diri dengan hanya melayani pijat tanpa embel-embel plus-plus.

Nggak jauh dari ruko BIDADARI SPA, ada sebuah kantor finance, dimana Rico (25tahun) bekerja. Rico yang genit dan nggak pandai baca situasi, bosan hidup menjomblo. Sudah 20kali nembak cewek dan semuanya ditolak.Kalau nggak dimaki ya ditampar.

Rico melamun di halte, berharap, seandainya ada keajaiban, dia ketemu jodohnya sekarang. Tiba-tiba muka Rico ketutupan syal, yang ternyata punya Dona yang pulang kerja. Rico coba kenalan dengan Dona, responnya baik, Dona sangat ramah. Rico senang bukan kepalang, baru kali ini ada cewek cantik mau dekat dengannya.

Rico semangat kerja, berharap ketemu lagi dengan Dona, tukeran nomor telepon biar bisa dekat. Harapan Rico terkabul, ia ketemu Dona di depan ruko SPA. Tau Dona terapis pijat, Rico agak underestimate tapi begitu tau Dona terapis pijat tanpa plus-plus. Rico semangat kejar cinta Dona. Namun buat ketemu Dona, susah, karena Dona sibuk melayani pelanggan. Satu-satunya cara adalah booking Dona selama mungkin tapi kendalanya butuh duit besar + tip. Rico cari cara biar punya duit, mulai dari pinjem sana-sini, sampai ngamen. Semua Rico lakukan demi bisa dekat sama Dona. Bagaimana kelanjutan nasib Rico yang berharap mendapatkan cinta dari seorang Dona yang bekerja sebagai Pijat SPA, nantikan segera
Title: Re: MNC PICTURES
Post by: Muhammad Imam on April 27, 2015, 03:47:42 pm
BOLEH DILIRIK DIPEGANG JANGAN
COMING SOON ON RCTI
(http://i1379.photobucket.com/albums/ah141/muhammad_imamuddin1/d_zps1jjco8on.jpg)

S  I  N  O  P  S  I  S  :
Terlihat Rere sedang berjoget sambil menyanyikan lagu Geboy Mujairnya Ayu Ting-ting. Semua penonton pada ikutan berjoget. Rere berada di tengah-tengah mereka, tapi tak seorang pun yang berani nyolak-nyolek si Rere. Rupanya ada bodyguard-nya Fedi, cowok yang naksir sama Rere. Selesai nari, Rere bersiap mau pulang. Tentunya Ferdi udah siap nganterin dia. Tapi Rere menolak. Rere nyetopin taksi, tapi tuh taksi malah disuruh pergi sama si Fedi. Fedi agak maksa Rere buat dianterin sama dia. Mau gak mau Rere nurut juga karena bingung juga pulangnya naik apa.

Rere yang masih berpenampilan sexy tiba di depan kontrakannya. Ia keluar dari mobil. Rere melongo ke kaca mobil ngucapin thanks ke Fedi buat tumpangannya. Pantat Rere yang bahenol tuh jadi guncingan para ibu-ibu yang kebetulan ngeliat dia. Terutama si Ibu Sugeng yang bilang kalo Rere tuh cewek gak bener, masa pagi-pagi baru pulang dan pergi kerja sore hari? Apa coba kerjaannya kalo bukan ngejual diri? Begitu ocehan Bu Sugeng. Beberapa ibu-ibu yang nongkrong di depan rumah Bu Sugeng sambil belanja di tukang sayur jadi terhasut.

Tapi si abang tukang sayur malah cengo ngeliatin Rere yang bahenol. Saking terpesonanya sama Rere sampe-sampe si abang tukang sayur nggak sadar kalo si Ibu Sugeng ngejejelin kangkung ke mulutnya. Malahan si abang ngunyah tuh kangkung dengan nikmat sambil ngeliatin si Rere. Rere sih nggak peduliin ocehen si Bu Sugeng. Ya, meskipun dia sebenernya sakit hati dituduh yang macam-macam. Begitu si Ibu Sugeng nengok, ternyata suaminya udah gelayutan di pagar rumah mereka, gak berkedip mandangin Rere. Jelas aja Bu Sugeng langsung emosi, langsung nyamperin suaminya dan nabrak si abang tukang sayur. Baru dah si abang tukang sayur sadar dan si Pak Sugeng teriak-teriak minta ampun karena dicubit sama Bu Sugeng, penasarankan bagaimana kelanjutan cerita dari Rere si cewek sexy ini, Nantikan segera. .
Title: Re: MNC PICTURES
Post by: MUBARAK22 on April 27, 2015, 09:03:37 pm
Dari Yang Diposting @Imam Buset Yaa Banyak Amat FTV 18++ Nya
Title: Re: MNC PICTURES
Post by: Muhammad Imam on April 27, 2015, 09:07:25 pm
Dari Yang Diposting @Imam Buset Yaa Banyak Amat FTV 18++ Nya

Kalau lo doyan jangan lupa di tonton tapi 3 judul masih SEGERA
Title: Re: MNC PICTURES
Post by: joni adin on April 27, 2015, 09:22:05 pm
FTV Upcoming MNC pictures isinya mesum semua... wkwkwk
Title: Re: MNC PICTURES
Post by: cereal on April 29, 2015, 06:32:45 am
haduh ngak jadi suka ama nih ph, padahal gue agak suka nih ph gara2 PP.
mending yg mesum2 di taruh di mnctv aja biar komplit jadi tv mesum, setelah kdi yg agak mesum, dan dmd pantura yg super mesum dgn andalannya jupe, kayaknya cocok kalo ditambahin ftv mesum juga
Title: Re: MNC PICTURES
Post by: rony92 on April 29, 2015, 08:17:59 am
lah emang napa kan ftv jg taruhnya di jam pocong!!!
kayaknya requestan rcti jga tuh soalnya ftv malam grpan SA sama MNCP bagus2 ratnya...
Title: Re: MNC PICTURES
Post by: aurakasih on April 29, 2015, 10:25:27 am
mending ftv 18++ daripada sinet emak ijah udah mampus  [rollingeyes]
Title: Re: MNC PICTURES
Post by: MUBARAK22 on April 29, 2015, 08:53:01 pm
Rating Sinetron MNC Pictures Hari Selasa:
Preman Pensiun(R), (RCTI, 17:47-18:36), 3.1/15.6

Tukang Ojek Pengkolan, (RCTI, 16:56-17:47), 2.3/13.6
Title: Re: MNC PICTURES
Post by: joni adin on April 30, 2015, 09:22:37 pm
MNC Pictures bakal produksi film Indonesia terbaru...
Title: Re: MNC PICTURES
Post by: MUBARAK22 on May 01, 2015, 09:18:51 am
MNC Pictures bakal produksi film Indonesia terbaru...

Film Kartini Bukan? Katanya Sih Bakal Ada Open Casting
Title: Re: MNC PICTURES
Post by: MUBARAK22 on May 06, 2015, 07:36:00 pm
Rating 2 Sitkom MNC Pictures Selasa Kemarin:
7-6. Preman Pensiun(r), (RCTI, 17:46-18:40), 3.3/16.3-3.4/16.8

10-9. Tukang Ojek Pengkolan, (RCTI, 16:54-17:46), 2.7/17.4-2.8/18.4
Title: Re: MNC PICTURES
Post by: MUBARAK22 on May 29, 2015, 07:33:26 pm
CONGRATS BUAT PP2 YANG JADI TOP RATING KAMIS  [thumbsup]  [thumbsup]

01. Preman Pensiun 2, (RCTI, 17:21-18:15), 4.3/25


DAN SELAMAT BUAT TOP YANG SHARENYA NEMBUS 20%

12. Tukang Ojek Pengkolan, (RCTI, 16:24-17:21), 2.7/20.6
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Khusus Serial Televisi/Sinetron)
Post by: Muhammad Imam on September 11, 2016, 06:20:20 pm
Udah ada threadnya. Gue yang bikin dulu. Cuma gak keurus hahaha
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Thapki Lovers on September 20, 2016, 09:41:29 am
FTV "PENGANTAR PAKET"
cast: Tora Sudiro,EZA Yayang,Andra Manihot,Soraya Rasyid,Sanditile
SEGERA

(https://pbs.twimg.com/media/Cst_9Z1UEAIHQz6.jpg)
(https://pbs.twimg.com/media/Cst__HsUkAE3gRu.jpg)
(https://pbs.twimg.com/media/CsuAAg9UsAAOXfH.jpg)
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Aceng574 on September 20, 2016, 02:35:14 pm
ini di gabung ama pp
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: AkuAnakIndonesia on January 01, 2017, 06:20:31 am
Nama-nama pemain pemeran sinetron Dunia Terbalik

Sinetron "Dunia Terbalik" akan menjadi sinetron baru RCTI yang kemungkinan akan segera tayang di tahun 2017. Video promo sinetron ini juga sudah muncul di RCTI dan disebut akan segera tayang . Sinetron berjudul Dunia Terbalik ini merupakan produksi MNC Pictures. Sinetron ini disutradarai Iip S Hanan

Sinetron Dunia terbalik ini sepertinya merupakan sinetron komedi. Pada sinetron ini akan dibintangi beberapa nama yang sebelumnya pernah bermain di sinetron yang tayang di SCTV.  Ada nama Agus Kuncoro yang sebelumnya kita kenal pernah bermain di sinetron Para Pencari Tuhan sebagai pemeran Azzam. Pemain Para Pencari Tuhan lainnya yaitu Idrus Madani yang di sinetron PPT berperan sebagai Pak RW juga akan bermain di sinetron Dunia Terbalik ini. Selain itu juga ada nama artis cilik Yafi Tessa yang pernah bermain di sinetron Candra Kirana sebagai pemeran Tessa.





Nama-nama pemain  sinetron Dunia Terbalik 
Yafi Tessa
Agus Kuncoro
Idrus Madani
Indra Birowo
Mieke Amalia
Sutan Simatupang
Benk Benk
dll

Belum disebutkan kapan jadwal tayang sinetron Dunia Terbalik ini di RCTI. Apakah sinetron ini akan menggantikan salah satu sinetron RCTI yang kini tayang atau tidak masih kita tunggu kabar selanjutnya.
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: PECINTAANIME on January 01, 2017, 06:37:41 am
Dunia terbalik akan tayang  5 januari 2017 jam 20.15
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Seeweee on January 01, 2017, 06:40:59 am
DUNIA TV TERBALIK lbh pas judulnya luls
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: AkuAnakIndonesia on January 01, 2017, 06:45:49 am
(http://i1126.photobucket.com/albums/l607/Adijkstra_Purwanto/unnamed_zpsgijxlwoo.jpg) (http://www.lautanindonesia.com/forum/go.php?url=http://s1126.photobucket.com/user/Adijkstra_Purwanto/media/unnamed_zpsgijxlwoo.jpg.html)
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Siscka_onTV on January 01, 2017, 06:48:29 am
(http://i1126.photobucket.com/albums/l607/Adijkstra_Purwanto/unnamed_zpsgijxlwoo.jpg) (http://www.lautanindonesia.com/forum/go.php?url=http://s1126.photobucket.com/user/Adijkstra_Purwanto/media/unnamed_zpsgijxlwoo.jpg.html)
pemainnya...calon idola baru RCTI dan pemenang PGA 2017 [lol]
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: AkuAnakIndonesia on January 01, 2017, 06:50:39 am
(http://i1126.photobucket.com/albums/l607/Adijkstra_Purwanto/unnamed_zpsgijxlwoo.jpg) (http://www.lautanindonesia.com/forum/go.php?url=http://s1126.photobucket.com/user/Adijkstra_Purwanto/media/unnamed_zpsgijxlwoo.jpg.html)
pemainnya...calon idola baru RCTI dan pemenang PGA 2017 [lol]
Hahaha aamiin
Digadang2 bakal gantiin dude ama prillay yg gak ada sinet lOl
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Siscka_onTV on January 01, 2017, 06:55:25 am
calon  pengganti Dude yg depan pas tulisan segera ya, prilly yg paling knan.
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: AkuAnakIndonesia on January 01, 2017, 06:57:11 am
calon  pengganti Dude yg depan pas tulisan segera ya, prilly yg paling knan.
Hahaha iya ceuu, lumayan dah uptodate lOl
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Aceng574 on January 01, 2017, 01:19:01 pm
idrus madani the next stefan,😂
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: chemistry_lover on January 01, 2017, 03:12:36 pm
DUNIA TERBALIK nih.. sinetron strateginya boleh juga promo cm semingguan lebih tayang di jam primetime diselipin diantara sinetron SA yg top rating yg bakalan habis per 31 januari nanti katanya.. semacem curi start ambil momen cek2 ombak dlu liat responnya. Kalau diliat2 genrenya bakalan diploting jd generasi penerus TBNH  (komedi satire dan sentuhan sedikit religi) dan bs jd pengganti AJ dan AC akan dibuat tipe2 yg sama.. slot 5 rcti kayaknya cm smntara cm buat nyelipin nih sinetron aja.. tinggal tunggu upcoming 2/3 sinetron MNCP yg baru utk kandidat pngganti AJ dan AC.. sekalian TOP jg biarkan RCTI sekalian melakukan penyegaran bsar2an..
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: iphone on January 01, 2017, 05:06:49 pm
DUNIA TERBALIK nih.. sinetron strateginya boleh juga promo cm semingguan lebih tayang di jam primetime diselipin diantara sinetron SA yg top rating yg bakalan habis per 31 januari nanti katanya.. semacem curi start ambil momen cek2 ombak dlu liat responnya. Kalau diliat2 genrenya bakalan diploting jd generasi penerus TBNH  (komedi satire dan sentuhan sedikit religi) dan bs jd pengganti AJ dan AC akan dibuat tipe2 yg sama.. slot 5 rcti kayaknya cm smntara cm buat nyelipin nih sinetron aja.. tinggal tunggu upcoming 2/3 sinetron MNCP yg baru utk kandidat pngganti AJ dan AC.. sekalian TOP jg biarkan RCTI sekalian melakukan penyegaran bsar2an..
hmm.... bisa jadi nih  ;D ;D [hmpfh]
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: jelojeli on January 01, 2017, 05:08:18 pm
Ga usah ditanya seminggu sekali pasti nyempil satu judul baru sampe ahir bulan haghaghaag
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: iphone on January 01, 2017, 05:10:10 pm
Ga usah ditanya seminggu sekali pasti nyempil satu judul baru sampe ahir bulan haghaghaag
kayaknya gitu haghaghag ;D ;D [hmpfh]
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: ladylicious on January 02, 2017, 12:51:18 am
Upcomingnya baanyaaak [lovestruck]

Drama mewek Ada,  komedi satir Ada,  sinetron remaja Ada... [thumbsup]
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Muhammad Imam on January 02, 2017, 07:18:42 am
Nunggu drama meweknya aja. Sisanya pikir2 dulu hahaha
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: PengenjadiSW on January 02, 2017, 09:42:52 am
Drama  remaja  apa jeung  ladong?
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: iphone on January 02, 2017, 11:00:19 am
Upcomingnya baanyaaak [lovestruck]

Drama mewek Ada,  komedi satir Ada,  sinetron remaja Ada... [thumbsup]

wah mantap  [thumbsup]
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: AgnezMo on January 02, 2017, 11:00:40 am
drama remajanya pemaennya yuki kato + adipati dolken yaks..  [lovestruck]
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Aceng574 on January 02, 2017, 11:02:17 am
moga bisa bersaing.😂
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: AgnezMo on January 02, 2017, 11:10:12 am
ini kalo stefan kesini trus dikasi sinet judulnya yang ada embel2 'BOY' lagi atau kaya cerdik2nya antepe pake embel2 'reborn' bisa lah ngelebarin sayapnya MNCp  [worried]
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Aceng574 on January 02, 2017, 11:12:31 am
Pake judul boy kepincut janda.😂😂
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Messiah on January 02, 2017, 11:19:00 am
Yang jd jandanya mpok nabila di Syk 2 keknya seru tuh [hmpfh]
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: AkuAnakIndonesia on January 02, 2017, 11:20:28 am
Berani2nya ya lo blg bibil jendezz
Klo misal iya, hrs jd jendez elegan macem maia estianty
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: AgnezMo on January 02, 2017, 11:29:12 am
iyeh lagian karakter stefan sbg 'BOY' udh melekat di pemirsa ercetei, do'i juga skrg kan kgak ada ikatan antar ph masih labil, ntar yg jadi reva reborn nya biar si jendez biar puas + adegan ranjang tanpa ragu..  ;D
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Aceng574 on January 02, 2017, 11:49:00 am
blaem2 real jg boleh.😂
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: pattrick on January 02, 2017, 11:52:42 am
Lol banget kalo ide nyai siwik di comot bu dini suruh Mencret picture bikin sinet kloningannya sinemart :D :D
kayanya bu dini tidak senista itu, entah ya kalo kepepet.
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Savanna_11 on January 02, 2017, 02:54:58 pm
iyeh lagian karakter stefan sbg 'BOY' udh melekat di pemirsa ercetei, do'i juga skrg kan kgak ada ikatan antar ph masih labil, ntar yg jadi reva reborn nya biar si jendez biar puas + adegan ranjang tanpa ragu..  ;D
Jangannnn !! Reva nya pake Cut Syifa aja, belom kesampean coz CHSG gatayy
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: nagasesan on January 03, 2017, 12:08:20 pm
ane sih kurang paham, jadi ngikut aja deh
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Umem on January 04, 2017, 10:39:05 am
Hidupkan Lagi PREMAN PENSIUN
Siapa tahu bisa bantu RCTI
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: apo on January 04, 2017, 11:03:32 am
ada yang bening kah disini ???? pasti wajah babo semua kaya di TOP uweek
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Kayana Putra on January 04, 2017, 08:16:41 pm
cakep2 baper gtv tamat ya ce, padahal pemainnya bening2 lo, eh itu produksi mvp ama mnc apa cuma distekirin ya  mbuh lol
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: AkuAnakIndonesia on January 04, 2017, 08:26:49 pm
Mnc pict
Uda tamat ce
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Kayana Putra on January 04, 2017, 08:35:03 pm
fokus rcti sekarang ya ce, mvp masok gtv lagi deh kayak abdel temon dulu
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Aceng574 on January 04, 2017, 09:18:50 pm
mncp ini gambarnya burem
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: AgnezMo on January 04, 2017, 09:21:53 pm
mncp ini gambarnya burem
kameranya blum mndukung 360 kali..  [hmpfh]
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: aryakamandanu on January 05, 2017, 12:59:42 pm
(http://i1126.photobucket.com/albums/l607/Adijkstra_Purwanto/unnamed_zpsgijxlwoo.jpg) (http://www.lautanindonesia.com/forum/go.php?url=http://s1126.photobucket.com/user/Adijkstra_Purwanto/media/unnamed_zpsgijxlwoo.jpg.html)
pemainnya...calon idola baru RCTI dan pemenang PGA 2017 [lol]
Hahaha aamiin
Digadang2 bakal gantiin dude ama prillay yg gak ada sinet lOl
wkwkwk artisnya idola ibu ibu semua  ;D
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Kayana Putra on January 06, 2017, 02:35:25 pm
awal yang manis  [hmpfh]
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: MuhammadImam on January 09, 2017, 07:38:00 pm
“Bintang berinisial R, N, dan B akan bersinar pada 2017. Selain itu saya melihat ada pemain lawas yang akan membuat gebrakan. Saya belum bisa melihat jelas gambarannya. Namun, tampaknya ia perempuan yang akan memperoleh momentumnya kembali. Entah Christine Hakim, Widyawati, atau rekan seangkatannya, mungkin?” demikian Suhu mengakhiri perbincangan.

Ayo MNCP buruan garap sinetron Air Mata Ibuku. Mungkin prediksi suhu itu bener hehehe
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: jelojeli on January 09, 2017, 07:38:53 pm
Widyawati di att juga keles

Katanya ada yg mau share bts air mata ibu mana tuh haghaghag
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Messiah on January 09, 2017, 07:40:29 pm
LoL itu ramalan suhu naga ya , kebanyakan sih hoax kecuali suhu acai pembesar alat vital baru caya ;D
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: jelojeli on January 09, 2017, 07:40:59 pm
Atas gw kerennnn

Boleh minta no suhu acai
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Messiah on January 09, 2017, 07:52:26 pm
Mau besarkan apa jel kaki atau paha ;D
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Aceng574 on January 09, 2017, 07:57:26 pm
om gk mau nomor aku nih om, aku suhu dingin om hiks hiks
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: jelojeli on January 09, 2017, 07:58:52 pm
Emoh ah ceng

Mau besarin nganu mesia nganu
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: -DiA- on January 10, 2017, 12:21:33 am
“Bintang berinisial R, N, dan B akan bersinar pada 2017. Selain itu saya melihat ada pemain lawas yang akan membuat gebrakan. Saya belum bisa melihat jelas gambarannya. Namun, tampaknya ia perempuan yang akan memperoleh momentumnya kembali. Entah Christine Hakim, Widyawati, atau rekan seangkatannya, mungkin?” demikian Suhu mengakhiri perbincangan.

Ayo MNCP buruan garap sinetron Air Mata Ibuku. Mungkin prediksi suhu itu bener hehehe

R --> Reza Rahadian?, B --> Bunga C Lestari?, N--> Nabila? Naysilla? Nikita? Nicholas? apa Natasha Wilona??

aktris seniornya moga eyang Christine... lama gak liat beliau nyinet,,, dia masuk ke MNC Picture?? kok gak gabung ama anaknya si marimar jojon?? siapa tau bisa dpt judul Bunda Jalanan jd LF...  [lovestruck]
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: jelojeli on January 10, 2017, 12:33:58 am
Iya ceu katanya yg maen air mata ibu cast nya ini sial CH ( Ceu edoH ) haghaggaga
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Umem on January 11, 2017, 07:43:01 am
“Bintang berinisial R, N, dan B akan bersinar pada 2017. Selain itu saya melihat ada pemain lawas yang akan membuat gebrakan. Saya belum bisa melihat jelas gambarannya. Namun, tampaknya ia perempuan yang akan memperoleh momentumnya kembali. Entah Christine Hakim, Widyawati, atau rekan seangkatannya, mungkin?” demikian Suhu mengakhiri perbincangan.

Ayo MNCP buruan garap sinetron Air Mata Ibuku. Mungkin prediksi suhu itu bener hehehe
Yang sudah pasti MARSHANDA diakan buat single tu wkwkwkwkwk [lovestruck] [lovestruck] [lovestruck]
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: rosita septakimi on January 11, 2017, 08:08:48 am
MNC Pic jg ga bisa diremehin jg,,ini PH lebih lebih maju dari ASP soal bikin cerita,,jadi kalo liat daftar karyanya ga malu2 in..
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: MuhammadImam on January 11, 2017, 08:25:18 am
Secara rating produk MNCP selalu gatot, cuma itu berlaku di MNCTV sama GTV. Kalau di RCTI sukses kabeh kayak PP, TOP, & yang terbaru DT. TV menentukan yess
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: xoxo25 on January 11, 2017, 12:15:29 pm
MNCP bagus koq dari segi cerita, lebih merakyat dan tidak mengawang2 menjual kekayanaa.

coba dong pemain2 preman pensiun yang lagi sepi diangkut kemari, pngn ngelihat dewi yang jadi pacarnya ubed wkwk..


oh iya yg pengganti PP bukannya udah suting yang dulu? apa jadi tayang jg skrg kan slotnya banayak  [hmpfh]
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Aceng574 on January 11, 2017, 02:01:58 pm
Memding buat pp rebon aja
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: cereal on January 11, 2017, 02:28:17 pm
Memding buat pp rebon aja
komar jadi pimpinan premannya
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Senja Jingga on January 11, 2017, 03:06:52 pm
MNCPictures gak ada niatan apa ya? Buat ajakin yuki kato & adipati dolken main di serialnya kan mreka pernah kerja sama
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: xoxo25 on January 11, 2017, 06:51:52 pm
Memding buat pp rebon aja

bukannya dulu katanya ada sinetron copet apa gitu yang masih bercerita seputaran karakter pemain2 preman penisun?
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: rosita septakimi on January 11, 2017, 07:03:16 pm
ABC ya kalo ga salah yg main yg copet2 di PP termasuk mantan copet cantik si Dewi..
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: wongkene on January 12, 2017, 06:58:29 am
coba bikin sinetron ngedrama yg kental unsur budaya misal minang/minahasa, ala" serial india
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: rosita septakimi on January 12, 2017, 08:30:21 am
^
Iya,,kalo perlu semua budaya indonesia di bikin cerita ,jangan melulu sunda,jawa, betawi..oh iya syuting jg kudu daerah aslinya...
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: fin_zylgwyn on January 12, 2017, 10:33:08 am
I love MNC pict  [lovestruck]
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: miz.mont on January 12, 2017, 04:44:17 pm
coba bikin sinetron ngedrama yg kental unsur budaya misal minang/minahasa, ala" serial india
Setuju...
kayak dulu sinetronnya Ola Ramlan apa ya lupa judulnya...
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: soebar on January 13, 2017, 07:51:30 am
Itu Film Demi Cinta. Tikam, Kirun. MNC Pikcer nongol di SCTV pas iklan inbox ga salah liat kah?
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: MuhammadImam on January 13, 2017, 09:59:12 am
Itu Film Demi Cinta. Tikam, Kirun. MNC Pikcer nongol di SCTV pas iklan inbox ga salah liat kah?

Gak salah lihat kok. Film MNCP sekarang promo dimana-mana, termasuk TV rival
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: rosita septakimi on January 13, 2017, 10:12:38 am
MNC sudah melebar ke tv lain di mulai dengan film Irish Bella Me vs Mom..
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Kayana Putra on January 13, 2017, 03:57:30 pm
filmnya kirun
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Siscka_onTV on January 13, 2017, 04:09:37 pm
MNCP itu meniru gaya promo Falcon Pictures, tp blum sberuntung FP. Kalau ScreenPlay Pictures cuma di jaringan EMTEK tp hasilnya lumayan.
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: du-kun on January 13, 2017, 05:10:40 pm
ts tambahin "Selalu Di depan" di judul thread jargon baru MNC grup tuh
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Senja Jingga on January 13, 2017, 05:44:51 pm
Ya gak masalah lah promo di tv rival.. Justru sctv seneng itu artinya dipercaya..
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: MuhammadImam on January 13, 2017, 06:02:50 pm
ts tambahin "Selalu Di depan" di judul thread jargon baru MNC grup tuh

TS nya di banned Kun wkwkwjwj
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Aceng574 on January 13, 2017, 09:50:56 pm
nunggu project drama mencretp
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Kayana Putra on January 16, 2017, 04:06:11 pm
berdikari abis ini ph, kurang setor ke inyus tipi ajah lol
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: joni adin on January 16, 2017, 05:08:00 pm
Daily Rating UM-ALL, 11 Kota, Sabtu, 14/01/2017:
1. Dunia Terbalik, ( RCTI, 20:20-21:13), 7.3/29.9-7.5/30.2

Daily Rating UM-ALL, 11 Kota, Minggu, 15/01/2017:
1. Dunia Terbalik, ( RCTI, 20:20-21:13), 7.2/27.8-7.5/28.5

Versi dunia tv Minggu, 15/01/2016
1. Dunia Terbalik, 8.0/30.3
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: joni adin on January 16, 2017, 09:41:25 pm
Sektor Riil Senin, 16 Januari 2017 - 19:48 WIB
MNCN Moncer, Sinetron 'Dunia Terbalik' Karya MNC Pictures Tembus Rating Nomor 1

Raisa Adila - Okezone

A A A

JAKARTA - Sinetron Dunia Terbalik karya MNC Pictures mendapatkan rating nomor satu sejak tayang perdananya. Hal ini menunjukkan antusiasme masyarakat yang baik terhadap hasil karya MNC Pictures.

"Dilihat dari perolehan rating share sampai sekarang kita nomor 1 dari pertama tayang tanggal 5. Sekarang sudah tayang setiap hari jadi stripping program," ungkap Wakil Direktur Utama MNC Pictures Titan Hermawan saat wawancara di IDX Channel, Senin (16/1/2017).

Untuk memenangkan industri film dan sinetron, Titan mengaku, telah memperkaya dan memperbanyak secara kualitas dan kuantitas tim penulis dan tim penyutradaraan di lapangan. Sehingga, program yang dicanangkan saat ini adalah menjadikan MNC Picture sebagai performa untuk semua kreator yang ada.

"MNC Pictures sendiri tidak hanya produksi sinetron kita juga produksi film. Tanggal 19 besok kita sudah rilis film di Bioskop judulnya Demi Cinta," kata dia.

Menurutnya, strategi yang dijalankan ini cukup sangat agresif. Pihaknya akan me-launch cukup banyak film di bioskop tahun ini.

"Sekitar 10 film tahun 2017. Sinetron kita juga sudah berada di nomor 1 dan di bulan Februari cukup banyak ada tiga dan sinetron lagi. Mudah-mudahan akan kita buktikan kalau kita terus menjadi lebih baik," jelas dia.

(rai)



Sektor Riil Senin, 16 Januari 2017 - 18:44 WIB
Agresif Menangkan Industri Perfilman RI, MNC Pictures Fokus di Kualitas

Dedy Afrianto - Okezone

A A A

JAKARTA - MNC Pictures terus berupaya untuk menghasilkan film dan sinetron berkualitas. Meskipun tak lagi bekerjasama dengan Sinemart, produktivitas pun tetap ditingkatkan dengan sumber daya dan kreativitas yang dimiliki.

Menurut Wakil Direktur Utama MNC Pictures Titan Hermawan, terdapat beberapa upaya yang dilakukan agar sinetron dan film yang diproduksi dapat menarik minat masyarakat. Di antaranya dengan memperbanyak talent-talent berkualitas dalam hal produksi film dan sinetron.

“Banyak hal yang kami harus lakukan dan telah kami lakukan. Di antaranya kita memperkaya dan memperbanyak secara kualitas dan kuantitas tim penulis kita kemudian juga tim penyutradaraan kita di lapangan dengan demikian kita bisa bersaing. Jadi sekarang yang ada di program kami adalah menjadi MNC Picture sebagai performa untuk semua kreator yang ada untuk datang ke kita ketika memiliki ide yang sangat bagus,” tuturnya ujarnya dalam wawancara dengan IDX Channel, Senin (16/1/2017).

MNC Pictures pun akan terus memproduksi film dan sinetron untuk dapat menghibur masyarakat. Beberapa judul film dan sinetron pun telah siap untuk diluncurkan dalam waktu dekat.

“MNC Pictures sendiri tidak hanya produksi sinetron kita juga produksi film. Tanggal 19 besok kita sudah rilis film di Bioskop judulnya Demi Cinta ini (film) yang kesekian kalinya (dirilis) oleh MNC Pictures dan akan disiarkan serentak di seluruh Indonesia,” jelasnya.

Selain itu, terdapat sekira 10 judul film yang akan ditayangkan pada tahun ini. Inovasi ini pun diharapkan mampu untuk mengangkat MNC Pictures menjadi pemain terbesar dalam pasar domestik hingga pasar global.

“Saya pikir ini adalah salah satu strategi yang buat kami cukup sangat agresif. Kami akan me-launch cukup banyak film di Bioskop cukup banyak tahun ini ada sekitar 10 film tahun 2017. Sinetron kita juga sudah berada di nomor satu dan di bulan Februari cukup banyak ada tiga dan sinetron lagi. Mudah-mudahan akan kita buktikan kalau kita terus menjadi lebih baik,” imbuhnya.

Menurutnya, saat ini persiangan dalam industri perfilman dan sinetron di Indonesia cukup ketat. Para penonton pun telah mulai selektif dan mencari alternatif dalam menyaksikan film dan sinetron. Hal ini pun dicermati oleh setiap media televisi dengan memiliki rumah produksi secara mandiri.

“Kemudian Production House dalam hal ini sebagai penyedia konten sudah mulai bermunculan banyak sekali. Belum lagi dengan isu banyaknya production house yang sekarang semacam memiliki patron terhadap TV-nya. Jadi ada yang eksklusif ada yang in house masing-masing media TV sudah punya masing-masing production house,” imbuhnya.

MNC Pictures pun menargetkan akan mampu merebut market dari pasar global dalam dunia perfilman. Namun, Titan tak menjelaskan secara rinci mengenai target waktu untuk dapat merajai industri perfilman secara global.

“Ya kami belum bisa memberikan penjelasan lebih rinci tentang itu, namun yang jelas kami sudah memulai. Tinggal tunggu tanggal mainnya kami akan menjadi player di market global untuk film bioskop,” tukasnya.

(rai)
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: jelojeli on January 16, 2017, 09:42:54 pm
Ya ampun jontor diedit terus haghaghaggag
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: joni adin on January 16, 2017, 09:49:44 pm
Ya ampun jontor diedit terus haghaghaggag

Banyak yg dobel jel... ribet wkwkwk
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: chemistry_lover on January 26, 2017, 08:43:36 am
Gmn cara membedakan sinet produksi MNC pict, produksi asli sendiri dan beli Ph lain kemudian di sticker ad yg tau??

Saran sih.. mending MNCP mending Join production aja drpda beli dr PH lain trus di sticker.. jd nanti sistemnya Associate gitu.. di opening & closing nanti akan muncul Id PH 'asli' dan MNCP.. kan di film2 indonesia sdh mulai diterapkan join prod sprti antara SP, Legalicy, Starvision dll. bisa juga di coba sinet. Setidaknya ngasih kesempatan utk PH baru utk dikenal nantinya dg sokongan MNC pictures..
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: MuhammadImam on January 26, 2017, 01:02:44 pm
Dari credit titlenya, kalau MNCP asli du credit titlenya bagian produser di tulis Didi Ardiansyah. Kalau dari PH lain tapi di stickeri MNCP, di credit title kagak ada bagian produsernya alias kagak di tulis kayak SA di MNCTV
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: AkuAnakIndonesia on January 26, 2017, 01:05:58 pm
Didi Ardiansyah itupun aslinya nama phnya GMM Films
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: jelojeli on January 26, 2017, 01:07:50 pm
Bnyak belajar dari aai mampeak
Biar elegant dikit haghaghaghag
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: MuhammadImam on January 26, 2017, 01:09:11 pm
Didi Ardiansyah itupun aslinya nama phnya GMM Films

Oh gitu yakk. Berarti TOP stickeran dong
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: AkuAnakIndonesia on January 26, 2017, 01:40:02 pm
Smua produknya MNC Pictures stickeran smua
Demi melindungi ph2 ketjil lOl
Rista Ferina Layar Production yg buat komedi tengah malam lativi
Tjandra Warasto javas pictures production dulu buat ftv tobat buat mencret distikeri MNCPictures skrg kluar bkin ftv dg genre yg sma di Trans7
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: rosita septakimi on January 26, 2017, 01:49:41 pm
Bikin PH itu ga kecil modalnya..cerita Irwansyah tuh rencananya mau bikin ph sinetron tp harus punya modal paling kecil 24 M,,makanya dia cuma bisa bikin ph menyetor FTV itu jg joinan ma Raffi bikin film..Ph2 istilah minta ditopang sama ph2 bermodal gede..contoh Md,SA,ASP,Raffi Film(kadang msih distiker ),MKF itu udah bermodal...
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: rosita septakimi on January 26, 2017, 02:05:57 pm
Home Kabar
SinemArt Pindah Ke SCTV, Sutradara "Dunia Terbalik" Mengaku Senang
Kamis, 26 Januari 2017 13:10:12 WIB |Yohanes Adi Pamungkas
A+| Reset| A- TABLOIDBINTANG.COM -
Perpindahan rumah produksi SinemArt dari RCTI ke SCTV mulai tahun ini membuat banyak pihak terkejut.
Pasalnya selama 10 tahun terakhir SinemArt hanya membuat sinetron untuk RCTI, dan telah melahirkan banyak judul sukses dengan jumlah episode ratusan bahkan ribuan.
Ada yang bergembira SinemArt pindah ke SCTV. Salah satunya Iip Sariful Hanan yang merupakan sutradara sinetron “Dunia Terbalik”. Kata Iip Sariful Hanan, selama bertahun-tahun judul-judul sinetron buatan rumah produksi MNC Pictures yang merupakan bagian dari RCTI justru tak pernah mendapatkan jam tayang primetime seperti sinetron-sinetron milih SinemArt.
“Saya gembira karena sinetron “Dunia Terbalik” bisa tayang di jamprime time,” kata Iip Sariful Hanan saat berbincang dengan Tabloidbintang.comdi kawasan Cibubur, Jakarta Timur.
Dunia Terbalik (MNC Pictures)
“Jangan khawatir karena MNC Pictures juga punya sinetron yang tidak kalah bagus salah satunya “Dunia Terbalik”, buktinya mereka pergi kita menjadi juara. Ini sebuah gebrakan dan pembuktian kalau mereka pergi kami tetap kuat,” ungkap Iip Sariful Hanan.
Ia memberikan garansi meskipun SinemArt pindah, sinetron yang akan menggantikan tak kalah bagus dari segi ceritanya untuk pemirsa RCTI. “Sekarang tantangan kita membuat sinetron pengganti yang tidak hanya menghibur tapi punya pesan moral di dalamnya sebagai kontrol sosial masyarakat, dan ceritanya bisa ditonton oleh anak-anak,” harap Iip Sariful Hanan.
Sinetron “Dunia Terbalik” yang disutradarai oleh Iip Sariful Hanan, belum satu bulan tayang tapi sudah mencuri perhatian terbukti dengan rating nomor 1. “Yang membuat sinetron ini diminati karena mengangkat budaya lokal dan menceritakan fenomena yang ada dalam masyarakat, semua yang berhubungan dengan kehidupan sosial pasti digemari banyak orang dan ada campuran komedi,” tutup Iip Sariful Hanan.
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Siscka_onTV on January 26, 2017, 02:09:09 pm
RCTI udah kayak TRANS ya main stiker2an, emang knp sih harus distiker pake label MNCP?
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: MuhammadImam on January 26, 2017, 02:11:04 pm
Buat gaya2an mungkin lol

Jangan2 DT bukan punya MNCP lagi, kan sinetron itu versi series dari DT (sinema wajah Indonesia di SCTV)
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: AkuAnakIndonesia on January 26, 2017, 02:14:09 pm
Masik mending Trans
Pas bagian ucapan Terima Kasih Kepada
masih Ada logo phnya lOl
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: rosita septakimi on January 26, 2017, 02:14:38 pm
Sinemart hebat 10 tahun menguasai pasar primtime...selama itu jg ph2 kecil gigit jari...
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Kayana Putra on January 26, 2017, 03:04:14 pm
cuma rapi film yang sinetnya pernah tayang primetime pas th 2008 ye padahal udah kontrak ama sa
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: AkuAnakIndonesia on January 26, 2017, 04:52:06 pm
Buat gaya2an mungkin lol

Jangan2 DT bukan punya MNCP lagi, kan sinetron itu versi series dari DT (sinema wajah Indonesia di SCTV)
gayagayaan lOl
Itu slh satu langkah hemat cost kali
Liat deh susunan nama produser pelaksana eksekutip ato apanya DT mirip ama nama produser ato apanya di DemiGisela yg FTv itu kgak?
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Aceng574 on January 26, 2017, 08:17:40 pm
hebat2 masalah peha, da aku mah apa
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: joni adin on February 03, 2017, 04:10:14 pm
Daily Rating UM-ALL, 11 Kota, Kamis, 02/02/2017:

1. Dunia Terbalik, (RCTI, 20:28-22:21), 5.7/24.8-6/26.1
2. Kuis Dunia Terbalik Bsm Vivo, (RCTI, 21:01-21:14), 5/19.8-5.4/21.2
4. Tukang Ojek Pengkolan, (RCTI, 17:16-19:06), 4.1/20.4-4.4/21.5
7-8. Buyung Upik, (RCTI, 16:24-17:16), 3.3/22-3.1/21.4
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Kayana Putra on February 03, 2017, 05:24:10 pm
kirain selepas ac ama aj berpulang bakal ngedrop, eh iya masih ada kang bubur yang legend ya, nunggu sinetnya melayu ama billy deh
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: rosita septakimi on February 03, 2017, 05:29:24 pm
Faktor tvnya jg,buyung upik ini genre MNC tv,tp model gini di RCTI ngerating.
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: lupita_ on February 03, 2017, 10:22:13 pm
gaet velove dong main di mncpictures ,biar ada yg bening gt artisnya. Habis shoot chrisye buatin gt sinetron.
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: rosita septakimi on February 03, 2017, 11:06:22 pm
Ga ah muka2 velove bgusan film.
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: -DiA- on February 03, 2017, 11:28:46 pm
Sanjeev beneran yg ngedirect Cinta dari Surga ya??
Kalau bener bisa2 dearest nya si mpok Bibil digaet ke PH ini mumpung SYK dah suting episode terakhir...  :D
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Aceng574 on February 04, 2017, 10:37:10 am
cds peha stenpelan😂
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Senja Jingga on February 04, 2017, 10:48:40 am
Mncpict gak bikin sinetron genre remaja kah?? Sekalian genre action
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: sumber on February 06, 2017, 08:24:58 pm
Promo Day 1 Febby Blink. Judul sebelumnya gagal tayang.
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: MuhammadImam on February 06, 2017, 08:27:04 pm
Lah katanya project febby di buang karena Febby masuk SA, kok di angkut lagi
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: AkuAnakIndonesia on February 06, 2017, 08:52:12 pm
PH yg berbudi luhur melindungi ph2 ketjil lOl
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Aceng574 on February 07, 2017, 07:52:37 pm
nyai kembang di mncp, kaga ada niatan apah bikin sinet hardcore
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: AkuDanIndonesia on August 21, 2017, 03:24:29 am
(https://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/thumb/3/3b/Logo-mnc-pictures.png/200px-Logo-mnc-pictures.png)

MNC Pictures adalah rumah produksi sinetron dan film yang merupakan bagian anak perusahaan MNC Media, sebuah perusahaan media terbesar di Indonesia. Dimana didalamnya tergabung RCTI, MNCTV, Global TV, iNews TV, Indovision, Okezone.com, Koran Sindo, Majalah Sindo Weekly, Tabloid Genie, dan MNC Networks yang tersebar diseluruh Indonesia.

Sejak berdiri pada tahun 2005, MNC Pictures telah memproduksi beragam program dengan konten yang berkualitas dalam bentuk drama dan non drama yang meliputi film, film televisi, dan serial televisi/sinetron, variety show, reality show, musik, dokumenter dan magazine.

Sinetron
Keluarga Garuda di Dadaku
Mukjizat Itu Nyata bersama SinemArt
Preman Pensiun
Preman Pensiun 2
Preman Pensiun 3
Aku Gak Takut
Tukang Ojek Pengkolan
Naga Bangor Teaaa...!
Super Dede
Super Dede 2
Putri Pete bersama Starvision Plus
Kambing Genit bersama Starvision Plus
Centini Manis bersama Sinemart
7 Manusia Harimau New Generation bersama Sinemart
Salam bersama DNA Productions
Kabayan Sekolah Lagi

Sitkom
Udin Bui
Gara-gara Wendy
The Adventures of Suparman
Keluarga Z
Bukan Abdel dan Temon Biasa
Kecil-kecil Ngobyek
Komedi Pasar Komplek
Office Boy
Epen Cupen (The Series)

Semenjak berakhirnya kerjasama antara SinemArt dan MD Entertainment dengan ketiga stasiun televisi dibawah grup MNC Media sejak awal 2017, MNC Pictures juga menjadi pendistributor sinetron atau film dari rumah produksi terkemuka, yang tayang di RCTI, MNCTV, dan Global TV. Berikut ini rumah produksi yang menjadi "kerjasama" dalam produksi sinetron.

Multivision Plus/Sentra Films (2010-2013)
Tobali Putra Productions (2014-sekarang)
Mega Kreasi Films (2017-sekarang)
Starvision Plus (2014-sekarang)
Lunar Jaya Films/Verona Pictures (2014-sekarang)
Digital Film Media (2017-sekarang)
DNA Productions (2016-sekarang)
Rapi Films (2015-sekarang)
E-motion Entertainment (2009-sekarang)
Karnos Film (2014-sekarang)
Demi Gisela Citra Sinema (2014-sekarang)
Diwangkara Film (2009-2016)
Genta Buana Paramita (2014-2016)

(Cam/Wikipedia)
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: DESART on August 21, 2017, 07:06:22 am
Melihat list diatas,mamih kok ngerasa aneh yah,
yang real buatan MNCp kok serem2 yah,kayak ngeliat sinet2 ASP xixixixi

yang ngerating justru hasil maling dari ph lain,
pantes md dan sa ogah gabung lagi,lha wong nantinya karya nya diakui ph lain xixixixi
yang mau kongsi paling ph2 yang baru mau naik daun....
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: ahmadali33 on August 21, 2017, 07:44:40 am
ada yang kurang tuh. serial satria garuda bima itu juga buatan mnc picture tapi ditulis rcti kerjasama sama bandai dan ishimori.
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: DESART on August 21, 2017, 10:48:26 am
Kasian tret kayak kuburan

mamih ngakak pas karya sinemart tayang di mnc tv,trus dilakban

pas opening gak ada nama produsernya,langsung sutradara

artis2 nya paling syuting gotong royong kali,xixixixi

segitunya ya bok pengen eksis

gak malu tuh ama duo gundul,sehancur2nya dan seabsurd2nya,karya sendiri dan sering nyicipi rating 1
read:emak ijah dan ggs,samson dahlia xixixixi
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Deviliaaa on August 21, 2017, 11:08:06 am
Untung MKF gak di gituin, masih ada logo MKF nya disetiap credit title, SW ditulis Tim penulis MKF ;D ;D ;D
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: DESART on August 21, 2017, 11:38:22 am
Tanggung amat,
masih soft sctv yah,meski ada embel2 surya citra pictures,tp logo ph gak diilangin,mau awal atau closing

orang2 pun jarang ngeliat opening,mana ngeh yang awam kalau itu buatan mkf xixixiix,krn logo mkf ga muncul sebelum opening,muncul kecil ditengah...

Tp udah termasuk lembek sih,drpda yg tayang di mnc tv,semua di blur LOL

paling takut MKF ngambek..
Motivasi mncp apa sih?
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Kayana Putra on January 26, 2018, 08:23:00 pm
sedang tayang peroduksi mncp Januari 2018

rcti
top
dunia terbalik
catatan harian aisha
salah asuhan
3 mata batin (w/ mkf)

mnctv
dendang cinta wulan
kun anta
kenapa aku jadi lutung
rejekinya anak soleh

Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: ahmadali33 on January 26, 2018, 08:30:35 pm
Rejeki Anak Soleh Masih Tayang.
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: jelojeli on January 26, 2018, 08:40:31 pm
Keren ya Sinemart uda puluhan tahun numbangi PH PG ternama
Daftar ko PH SA
MPV
MD
Screnplay
Aspro
Lunar
Verona
Soraya
Rapi

DLL

Bentar lagi ph treth ini
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: jlebbsss ae on January 26, 2018, 08:51:20 pm
Oh yachhh!!! Gawl ya om Sinemart.
Btw kpn nih Sinemart ke TransTV om
Kali aja bisa ngangkat Trans dr jamban
Truss gantian dah MD yg ke SCTV ;D
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: jelojeli on January 26, 2018, 08:53:29 pm
Jangan kebanyakan micin om jadinya ngawur haghagagafa
Ga level kali ke divisi bawah haghaghagagg
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: renggachibells on January 26, 2018, 08:59:23 pm
Jangan jumawa jel roda berputar
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: jelojeli on January 26, 2018, 09:00:40 pm
Teruberputar tiap taun juga keles
Cuman sang jawara selalu diatas haghaghag
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Juna Christian on January 26, 2018, 09:07:15 pm
om jelo 8 bulan yg lalu kemanaaa???
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: renggachibells on January 26, 2018, 09:09:52 pm
Sang juara selalu tidak diatas pasti akan jatuh juga tinggal tunggu roda itu lepas pasti akan jatuh
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: jelojeli on January 26, 2018, 09:10:16 pm
Tapi tetep bulan ini jawara haghagagag
Maklum abis keliling eropa bonus banyak
Blom bonus ahir taun dri emtek bingung mau kemana lagi
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: renggachibells on January 26, 2018, 09:13:45 pm
Oke bulan ini juwara belom tentu bulan2 akan dateng akan juara so jadi jgn jumawa selama roda itu masih berputar
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: jelojeli on January 26, 2018, 09:15:32 pm
Jangan kebanyakan micin deh
Yg jawara tetep SA keles
Yg lainnya uda pada berenti produksi
Walau yg lain naik dan yg baru datang abis itu ilang lagi dan. Tetap yg jawara bertahan ya SA
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: ArjunaMencariCinta on January 26, 2018, 09:20:08 pm
Yang berbulan bulan ilang krn rating juga ilang sekarang dateng langsung hajar ph lain. Yaampunnn kok ngikik yaa gw [laughing]

Tahun kemarin udah bungkus brp sinetron mbak??? Tak hingga yaa?? [lol]
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: renggachibells on January 26, 2018, 09:20:30 pm
Berhenti satu produksi emg gak bisa produksi yg lain tidak hanya mengandalkan satu produksi
Kita lihat saja nanti sampai kapan SA slalu di atas tinggal tunggu waktu nya aja
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: jelojeli on January 26, 2018, 09:21:23 pm
Tetep yg diliar hasil akhir bukan kemarin
Lo kata pelajaran sejarah ungkit2 masa lalu
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: jelojeli on January 26, 2018, 09:22:29 pm
Yg kita bahas produksi sinetron mbak bukan yg lain
Emang md produksi obat kuat selain sinetron
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: renggachibells on January 26, 2018, 09:22:55 pm
Yang berbulan bulan ilang krn rating juga ilang sekarang dateng langsung hajar ph lain. Yaampunnn kok ngikik yaa gw [laughing]

Tahun kemarin udah bungkus brp sinetron mbak??? Tak hingga yaa?? [lol]
Lol padahal baru 3 sinetron yg sukses yaa di tempe sudah jumawa nya setinggi langit
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: jelojeli on January 26, 2018, 09:23:51 pm
Kasian babubabu ph yg mati produksi jdi nya halu haghaggagag
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: jelojeli on January 26, 2018, 09:24:43 pm
Marikita menciptakan sejarah
Bukan mengenang sejarah

Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: ArjunaMencariCinta on January 26, 2018, 09:25:29 pm
Yang berbulan bulan ilang krn rating juga ilang sekarang dateng langsung hajar ph lain. Yaampunnn kok ngikik yaa gw [laughing]

Tahun kemarin udah bungkus brp sinetron mbak??? Tak hingga yaa?? [lol]
Lol padahal baru 3 sinetron yg sukses yaa di tempe sudah jumawa nya setinggi langit
iya mbak, biasanya g bakal lama sih klu kayak gitu klupun lama pas turun pasti bakal lbh di injek macem otis yg sering vamer itu  [laughing] [lol]
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: jelojeli on January 26, 2018, 09:25:55 pm
1 lagi
Lawan SA skr MNCP
Yg lain team hore2 atau cheleder
SA vs MD masa lalu
SA vs screnpley masalalu
SA vs aspro masalalu
Males ketik pikir sendiri deh
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: MuhammadImam on January 26, 2018, 09:35:36 pm
Keren ya Sinemart uda puluhan tahun numbangi PH PG ternama
Daftar ko PH SA
MPV
MD
Screnplay
Aspro
Lunar
Verona
Soraya
Rapi

DLL

Bentar lagi ph treth ini

Astagfirullah

Ini siapa tau besok2 butuh lagi
(https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTEV5iaS3TDulsp9CPUFU1PtAzkifblS-_PAuQfTCwiec95Nx_B)
(https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTB1QZYH1N7cTNf3Fssu6G6jkMdNKAGLm-kghcZ2on2H_4MpFvpcw)
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: ladylicious on January 26, 2018, 09:42:34 pm
Tp selama mnc group ga bubar,  mncp kyknya masih ada deh jel,  kata boss gw dulu sih lol
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: jelojeli on January 26, 2018, 09:46:30 pm
Nah itu lad makanya yg ditakutin mncp
Karna smua SDM ph ph yg tumbang sudah di embat mncp
Haghaghaggag

Kyanya bakal jdi saingan yg abadi dengan bumbu2 komplik
Politik xixixuuz
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Kamseupay on January 26, 2018, 09:55:31 pm
LOL

gue juga dipinjem sama mncp [hmpfh]

-----
Upcoming :
Mendua
Me vs Mami
Sama 2 sinetron Ramadhan yang belum ada judul
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: jelojeli on January 26, 2018, 09:57:23 pm
Hi om pay
Kantor baru enak ga skr xixixxizizu
Slam sama om edward
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Juna Christian on January 26, 2018, 10:02:21 pm
mncp skrng kbnykn org sp sama MD ya???
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Kamseupay on January 26, 2018, 10:02:42 pm
Hai jel,  edward lagi pening sinetronnya gatot berturut2 LOL

Jujur enak kantor lama jel kalo dari segi tebelnya kantong gue LOL
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Kamseupay on January 26, 2018, 10:04:47 pm
Sinetron pelakor led [hmpfh]
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: jelojeli on January 26, 2018, 10:16:01 pm
Curhat om pay xiixixux harga ga boong ya xixixu
TOp kan punya ko edward ribuan tuh xixixu
Kecuali buaya buntung

Misteri cinta
Pelangi

Ga masuk itungan om pay
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Kamseupay on January 26, 2018, 10:25:08 pm
Curhat om pay xiixixux harga ga boong ya xixixu
TOp kan punya ko edward ribuan tuh xixixu
Kecuali buaya buntung

Misteri cinta
Pelangi

Ga masuk itungan om pay

Kan edward cm lsnjutin top
Kalo yg dipegang langsung gatot 3x dalam setaun [hmpfh]
Enak kantor lama ATM cepet gendut ngg usah nunggu diingetin LOL
Makanya murtad bentsr ke starvi aama soraya enak syuting filmm hahaha
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: jelojeli on January 26, 2018, 10:26:49 pm
Sebenernya bukan mau diingetin, tapi mau diajakin makan tuh xixixix

Mantap ompay lanjtkan xixixi
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: minionss on January 26, 2018, 10:48:27 pm
Curhat om pay xiixixux harga ga boong ya xixixu
TOp kan punya ko edward ribuan tuh xixixu
Kecuali buaya buntung

Misteri cinta
Pelangi

Ga masuk itungan om pay

Kan edward cm lsnjutin top
Kalo yg dipegang langsung gatot 3x dalam setaun [hmpfh]
Enak kantor lama ATM cepet gendut ngg usah nunggu diingetin LOL
Makanya murtad bentsr ke starvi aama soraya enak syuting filmm hahaha
Emg dlu dmn sblm mnc?
Btw,  jdulnya bildav kpn tyang ya?
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Siscka_onTV on January 27, 2018, 10:29:08 am
Om Upay pindah ke MNCP tapi hati tetap di ScreenPlay ya?
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: pattrick on January 27, 2018, 11:15:26 am
Hadeuu Om jumawa banget si . Inget gk nyombongin Boy akhirnya dikutuk keLubang Nista lol. Elegan aja Napa? Apa jangan2 seperguruan lagi sama pak Otis [hmpfh]
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: ArjunaMencariCinta on January 27, 2018, 11:17:16 am
Hadeuu Om jumawa banget si . Inget gk nyombongin Boy akhirnya dikutuk keLubang Nista lol. Elegan aja Napa? Apa jangan2 seperguruan lagi sama pak Otis [hmpfh]
bgst ngakak [laughing]

Boy dulu diagung agungkan yaak tp perkasa di awal ereksi di akhir [lol]
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: kleptomania on January 27, 2018, 11:47:11 am
Hadeuu Om jumawa banget si . Inget gk nyombongin Boy akhirnya dikutuk keLubang Nista lol. Elegan aja Napa? Apa jangan2 seperguruan lagi sama pak Otis [hmpfh]

mantap Pat  [thumbsup]
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Kamseupay on January 27, 2018, 12:00:17 pm
LOL

Kok pada baper ya sama jelojeli
Gue dulu juga dikatain jumawa jaman pasmina aishah yang gatot itu gue cengin LOL
Dulu muji2 DDS juga dibilang jumawa LOL
Promo love in paris juga dibilang jumawa LOL
padahal kenyataannya, emang DDS saat itu bisa bikin sinetron nikita willy tak berumur panjang LOL

prinsip ph mah,  gagal ya bikin lagi

Mncp dibawah sekarang,  ya gakpapa,  gagal bikin gagal bikin gagal bikin,  selama duitnya lancar dari sitivi LOL
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: rosita septakimi on January 27, 2018, 12:22:42 pm
nah tuh gagal bikin lagi gagal bikin lagi..
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: pattrick on January 27, 2018, 02:57:54 pm
Hadeuu Om jumawa banget si . Inget gk nyombongin Boy akhirnya dikutuk keLubang Nista lol. Elegan aja Napa? Apa jangan2 seperguruan lagi sama pak Otis [hmpfh]
bgst ngakak [laughing]

Boy dulu diagung agungkan yaak tp perkasa di awal ereksi di akhir [lol]

Yoyoi udah pamer2 hari pertama eh tahunya di gamparin sampai Mposss sama idoy dan teman2 karna terlalu jumawa dan akhirnya baru bangkit sekarang. Jadi ngeslow sajalah biar kalau rating lagi blangsak gk perlu Hiatus dan ngumpet berbulan2 lol
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Sinchaan on January 28, 2018, 11:48:47 am
LOL ngakak pada baper

apa yg dilakuin jelo gue rasa sah2 aja, mengingt dulu byk org ph yg jumawa pas bisa ngangkangin sinemart (read : celepokan, kamseupay) celepokan malah berkali2 lipat nyindirin prod sa smpe akhirnya asp tumbang [hmpfh]
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: ladylicious on January 28, 2018, 12:24:28 pm
Celepokan mah idup ga gong lol

Ph terabsurd cm asp bukan yang lain lol
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: DESART on January 28, 2018, 05:49:42 pm
Ini ph sebetulnya ada gak sih?
Seperti dalam bayang2 kelam
karya aslinya mana,yang lakbanan mana:D
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Kamseupay on January 28, 2018, 08:33:37 pm
LOL ngakak pada baper

apa yg dilakuin jelo gue rasa sah2 aja, mengingt dulu byk org ph yg jumawa pas bisa ngangkangin sinemart (read : celepokan, kamseupay) celepokan malah berkali2 lipat nyindirin prod sa smpe akhirnya asp tumbang [hmpfh]
Akhhh elo juga baper, nyatanya sebut2 nama gue, sini bayar royalti [smack]

Mbak desart namanya juga ph harus eksis,  jadi harus distiker LOL
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: ArjunaMencariCinta on January 28, 2018, 08:40:39 pm
LOL ngakak pada baper

apa yg dilakuin jelo gue rasa sah2 aja, mengingt dulu byk org ph yg jumawa pas bisa ngangkangin sinemart (read : celepokan, kamseupay) celepokan malah berkali2 lipat nyindirin prod sa smpe akhirnya asp tumbang [hmpfh]
Akhhh elo juga baper, nyatanya sebut2 nama gue, sini bayar royalti [smack]

Mbak desart namanya juga ph harus eksis,  jadi harus distiker LOL
gw kok jadi inget seseorang yaa lo bilang gitu pay  [giggle] [giggle]
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Kamseupay on January 28, 2018, 08:49:14 pm
Lo keinget pacar lo ya?
Mmaaf, aku dah beristri dan ngak doyan batang pisang
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: ArjunaMencariCinta on January 28, 2018, 08:51:17 pm
Anjirrrrr   [devil] [devil]

Gw keinget ama yg suka marah marah dimari ketika dicatut namanya  [giggle] [giggle][laughing]
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Sinchaan on January 28, 2018, 10:35:24 pm
soalnya upay dulu sombongnya kebangetan terlalu meninggikan sp lol, jelo mah gk ada apa2nya. paling parah ya tuh si celepokan njs [hmpfh]
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: arwah_iroh on January 28, 2018, 10:39:45 pm
Celepokan mah idup ga gong lol

Ph terabsurd cm asp bukan yang lain lol
walau terabsurd tapi ph murni gak pke stikerin ph lain [hmpfh]
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: jelojeli on January 28, 2018, 10:53:35 pm
Gw ga sombong keles, gw bicara fakta, ud puluhan taun berapa puluh ph tumbang sama sa, disaat mereka naik taun berikutnya ilang dri peredaran, disaat sa turun ditaun berikut nya ada ph koit haghagahgahag
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: kleptomania on January 28, 2018, 11:26:28 pm
Gmn pun juga kan sebelumnya SA ini bertahan karena kerjasama dengan MNC jg omjel, pas lagi ambruk ratingnya lawan pihak lain, pihak MNC gapernah selingkuh sm PH lain dan malah mendorong SA untuk produksi ide2 baru terus.

Sekarang ya kita lihat aja sejarah barunya dengan grup baru, apakah dikasih kesempatan sebanyak dgn MNC meskipun anak sendiri?  [hmpfh]
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: ladylicious on January 28, 2018, 11:35:25 pm
Gmn pun juga kan sebelumnya SA ini bertahan karena kerjasama dengan MNC jg omjel, pas lagi ambruk ratingnya lawan pihak lain, pihak MNC gapernah selingkuh sm PH lain dan malah mendorong SA untuk produksi ide2 baru terus.

Sekarang ya kita lihat aja sejarah barunya dengan grup baru, apakah dikasih kesempatan sebanyak dgn MNC meskipun anak sendiri?  [hmpfh]

Setau aku sama aja,  dulu jam sorenya rcti diisi sama sinetron hore2nya starvi,  rapi,  trs baru mncp sukses sama preman pensiun n top... Mlh di tv lama sa cm dpt 3slot.. Prnh 2slot jg pas terpuruk..
Mgkn alesan ke sctv krn dapat slot lbh bnyk.. Btw,  kyknya klo ga kelewat sejak sa di sctv,  slotnya dr early (16.30) sampe late primetime blm prnh digeser ma ph lain wlpn ratingnya amblas
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Sinchaan on January 28, 2018, 11:44:19 pm
Gmn pun juga kan sebelumnya SA ini bertahan karena kerjasama dengan MNC jg omjel, pas lagi ambruk ratingnya lawan pihak lain, pihak MNC gapernah selingkuh sm PH lain dan malah mendorong SA untuk produksi ide2 baru terus.

Sekarang ya kita lihat aja sejarah barunya dengan grup baru, apakah dikasih kesempatan sebanyak dgn MNC meskipun anak sendiri?  [hmpfh]

Setau aku sama aja,  dulu jam sorenya rcti diisi sama sinetron hore2nya starvi,  rapi,  trs baru mncp sukses sama preman pensiun n top... Mlh di tv lama sa cm dpt 3slot.. Prnh 2slot jg pas terpuruk..
Mgkn alesan ke sctv krn dapat slot lbh bnyk.. Btw,  kyknya klo ga kelewat sejak sa di sctv,  slotnya dr early (16.30) sampe late primetime blm prnh digeser ma ph lain wlpn ratingnya amblas
baru mau gue blg, slot sore sinemart smnjk gagal berturut2 dulu di selingkuhin rcti dg ngisi slot dr mncp. di rcti pas lg terpuruk dikasih 2 slot, gue inget bgt ituu TBNH dan ymdu. slot sblm ymdu dikasih ke stravi dg pemain cjr dan winxs yg jdulnya hanya kamu
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: ladylicious on January 28, 2018, 11:49:56 pm
Iya hanya kamu gong, tyg di primetime mlhn.. Berarti sama aja ya gong... Mlh udah diselingkuhin duluan,  klo di tv baru kyknya belom kan?  Msh full slot wlpn sempet blangsak lol
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Sinchaan on January 28, 2018, 11:53:14 pm
iya tyg jam 5 - 6.30 sore hampir masuk primetime lol
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: kleptomania on January 28, 2018, 11:58:36 pm
tapi kan juga dikasih slot siang, kalo gasalah sinetron pembantu tukang ojek gt ya? kalo slot sore emg dari dulu kan tdk konsisten SA. yg pasti biasanya SA dapet 3 slot. Dikasih kesempatan terus kan produksi 2012-2014 sampe akhirnya muncul yg hits kayak CHSI, 7MH dan akhirnya AJ dan AC. Sementara pada saat yg sama SCTV udh ke mana aja? MD, ASP, SP, FR, STARVISION, MKF seingat saya.

Sekarang semoga MNCP bisa memberikan perlawanan lah, biar penonton dikasih pilihan mau nonton apa. Jgn kayak dulu lah waktu trio maut AJ, TBNH, AC kok kayak gaada tontonan lain aja  :D
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: kleptomania on January 28, 2018, 11:59:54 pm
Iya hanya kamu gong, tyg di primetime mlhn.. Berarti sama aja ya gong... Mlh udah diselingkuhin duluan,  klo di tv baru kyknya belom kan?  Msh full slot wlpn sempet blangsak lol

harusnya tidak bakal selingkuh karena PH milik sendiri, sedangkan dulu partner bisnis.
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: jelojeli on January 29, 2018, 07:25:00 am
Knapa apa apa harus di karnakan station nya si
Si station uda mandiri kan skr no 4 xixixizuzu
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: ArjunaMencariCinta on January 29, 2018, 07:39:51 am
Iya mandiri kayak jaman sctv beberapa bulan yg lalu [lol]
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: jelojeli on January 29, 2018, 07:50:37 am
Lebih baik menciptakan sejarah dri pada mengenang sejarah, hidup man city
Munyuk kelaut
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: ArjunaMencariCinta on January 29, 2018, 07:52:57 am
Mantan yg sudah jadi masa lalu aja masih banyak inget apalagi hal hal yg membuat ngikik beberapa bulan yg lalu [lol]
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: jelojeli on January 29, 2018, 08:52:46 am
Makanya lo jadi babu terus dan ga bakal maju maju yanto haghaggag
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: ArjunaMencariCinta on January 29, 2018, 08:57:37 am
Njs g ada hubungannya sama sekali dengan babu  [banging] [banging]
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: jelojeli on January 29, 2018, 09:51:17 am
Berarti lo ga lulus sd
Klo mau maju mikirnya kedepan jangan mundur tambah ketauan bego nya haghaggag
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: ArjunaMencariCinta on January 29, 2018, 09:55:24 am
Gw kan lulusan TK kakak...

Mengingat masa lalu bukan berati kita tidak mau maju kedepan melainkan untuk di jadikan bahan intropeksi diri supaya tdk terulang kembali masa masa kelam itu. Mau menyebrang jalan menggunakan sepeda motor atau mobil kita perlu lihat kebelakang apalagi buat ngejalani hidup lol
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: jelojeli on January 29, 2018, 09:59:11 am
Tambah lagi kan oon nya haghagagg
Masa mau nyebrang liat kebelakang gkgkgkgkgjgjgj
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: ArjunaMencariCinta on January 29, 2018, 10:03:13 am
Iya kakak gw emang oon dan lo yang pintar :(

Kakak yang pintar ndak paham maksud gw?? Gini lo kakak ketika ada sepeda motor atau mobil dalam keadaan sedang jalan mau nyebrang atau pindah posisi dari kiri ke kanan atau sebaliknya kita kan harus lihat kaca spion apakah ada kendaraan lain atau tidak di belakang kita tidak asal grudak gruduk. Entar kalau tidak lihat kebelakang dan di tabrak bilangnya sulapan, kan jadi syusah musuh orang seperti itu [lol]
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Sinchaan on January 29, 2018, 10:53:27 am
tapi kan juga dikasih slot siang, kalo gasalah sinetron pembantu tukang ojek gt ya? kalo slot sore emg dari dulu kan tdk konsisten SA. yg pasti biasanya SA dapet 3 slot. Dikasih kesempatan terus kan produksi 2012-2014 sampe akhirnya muncul yg hits kayak CHSI, 7MH dan akhirnya AJ dan AC. Sementara pada saat yg sama SCTV udh ke mana aja? MD, ASP, SP, FR, STARVISION, MKF seingat saya.

itu kan slot cm miniseri doang, gk sampe 3mgg jg udh hilang tuh slotnya
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: jelojeli on January 29, 2018, 11:11:57 am
Xixixix makin bego aja
Buat apa ada sopir kita mah bobo aja , mental babu ya gitu haghaggag
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: banana blue on January 29, 2018, 11:13:31 am
rating donk om jel
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: ArjunaMencariCinta on January 29, 2018, 11:23:00 am
Xixixix makin bego aja
Buat apa ada sopir kita mah bobo aja , mental babu ya gitu haghaggag
iya kakak yg pinter gw begok krn gw cuma lulusan TK itupun masih nyogok buat lulus :(

Dan iya aye babu dan kakak majikan eh tapi majikan kok kerjanya masih ikut orang, berati kita sama sama mental babu dong kakak?? Klu kakak g mental babu harusnya kakak udah g ikut orang dan sudah punya usaha sendiri meskipun kecil kecilan. Kakak yang sabar yaa sama sama babu jangan saling ngatain lol
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: jelojeli on January 29, 2018, 11:27:13 am
Nah kan begonya bener
Gw dh risigme dri 5bln yg lalu keles
Skr dah wirausaha jualan sayur haghaghaga
Cuman lagi pengen bully yg lain haghaghga
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: ArjunaMencariCinta on January 29, 2018, 11:29:19 am
Masa sih udah resign?? G caya krn dari cara kakak masih bau bau mental babu yg nyata  [giggle] [giggle] [giggle]
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Kayana Putra on February 19, 2018, 06:01:47 pm
top ama dt paling awet yak
walau badai menghadang
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Pecinta_tv on February 19, 2018, 07:24:04 pm
top ama dt paling awet yak
walau badai menghadang

Soalnya 2 sinet itu yg rating & sharenya stabil
Beda sama sinet lainnya yg labil
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: jelojeli on February 19, 2018, 09:16:26 pm
Soalnya kedua sinet itu yg masih di apit 2 sinet sa waktu tayang hagahgahag
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: MuhammadImam on February 19, 2018, 10:36:10 pm
Micin Picek  [hmpfh] [hmpfh]
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: jelojeli on February 19, 2018, 10:39:28 pm
Eh ada si OD micin haghaggag
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: MuhammadImam on February 19, 2018, 10:53:49 pm
Eh ada si OD micin haghaggag

Hallo Jel  :D ;D Iwww
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: ArjunaMencariCinta on February 20, 2018, 10:06:41 am
Ngakak durasi kendang wulan 11 12 ama upin ipin atau bahkan lebih lamaan upin ipin. Kendang wulang masa g sampai 30 menit tayangnya. Mau nyaingin punya kakaknya yg mimo ketemu poscha [lol]
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: keongr50 on February 20, 2018, 11:07:42 am
sinetron febby yg baru kapan tayang??
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: keongr50 on February 20, 2018, 11:09:51 am
MNC pic knp sih ga gaet rachel amanda cs ??
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: kunangkunang on February 20, 2018, 02:00:24 pm
MNC pic knp sih ga gaet rachel amanda cs ??

bukannya udah ya. itu yg di kolam dunia tv. buat proyek bulan puasa
semoga bener ya, gak hoax/php
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Sinchaan on February 20, 2018, 06:43:12 pm
wulan makin drop ya
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: MuhammadImam on February 20, 2018, 06:46:56 pm
Rerun Preman Pensiun dong  :'(
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Kayana Putra on February 26, 2018, 09:37:24 am
paling suka sitkom ob
kapan ada sisen baru lagi
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Senja Jingga 2 on February 26, 2018, 12:18:09 pm
Semua sinetron mncp (kecuali Rompis) cuma pake 1 soundtrack
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: atokmuzaki on February 26, 2018, 12:35:37 pm
Semua sinetron mncp (kecuali Rompis) cuma pake 1 soundtrack
DT juga ceu.
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Deviliaaa on February 26, 2018, 12:37:12 pm
DT nambah sontrek
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: ahmadali33 on February 26, 2018, 12:41:39 pm
Dt Kemasukan Lagunya St12 Dan Dbagindas Dan Top Kemasukan Lagunya Dot , Lagunya Afifah Ifnda Dan Soundtrack Preman Pensiun. [lol]
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Senja Jingga 2 on February 26, 2018, 05:03:14 pm
Dt Kemasukan Lagunya St12 Dan Dbagindas Dan Top Kemasukan Lagunya Dot , Lagunya Afifah Ifnda Dan Soundtrack Preman Pensiun. [lol]
Oyaya dulu aku pernah dnger juga DT ada lagu wali sayang lahir batin.

Btw Afifah penyanyi? Apa jangan2 dia jebolan finalis Aksi Anak Bangsa yg dulu di RCTI itu yak?
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: bruxy_brux on February 26, 2018, 06:23:05 pm
Dt Kemasukan Lagunya St12 Dan Dbagindas Dan Top Kemasukan Lagunya Dot , Lagunya Afifah Ifnda Dan Soundtrack Preman Pensiun. [lol]
Oyaya dulu aku pernah dnger juga DT ada lagu wali sayang lahir batin.

Btw Afifah penyanyi? Apa jangan2 dia jebolan finalis Aksi Anak Bangsa yg dulu di RCTI itu yak?
Dt Kemasukan Lagunya St12 Dan Dbagindas Dan Top Kemasukan Lagunya Dot , Lagunya Afifah Ifnda Dan Soundtrack Preman Pensiun. [lol]
Oyaya dulu aku pernah dnger juga DT ada lagu wali sayang lahir batin.

Btw Afifah penyanyi? Apa jangan2 dia jebolan finalis Aksi Anak Bangsa yg dulu di RCTI itu yak?
iya betul....tapi kalo gak salah cuma masuk 10 bsar
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: sandigaul on March 22, 2018, 12:10:35 am
mantap  ;D ;D (http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?board=34.0)
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: kleptomania on March 23, 2018, 11:07:58 am
Semoga selesai Idol sinet2 MNCP bisa ditata lebih baik lg ya, biar penonton nda kabur
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Kayana Putra on March 26, 2018, 12:27:11 pm
produksi sinet mncp yang bakal tayang apa saja?
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Deviliaaa on April 16, 2018, 10:41:21 pm
Project baru : audi marissa, bio one, tissa, sheila dara
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Gedongan on April 16, 2018, 10:44:19 pm
Project baru : audi marissa, bio one, tissa, sheila dara
Sama Si Aliando KW juga Si Chrisarce Klo gasalah

Sent from my Redmi Note 5A using Tapatalk

Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: AkuDanIndonesia on April 16, 2018, 10:46:19 pm
Project baru : audi marissa, bio one, tissa, sheila dara
drpd Tissa knp gak ngajak priscil ex blink? LFnya Tissa ya?
Udah ada audi ada sheila jd keinget DDS sm CYS [lovestruck]
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: ahmadali33 on June 01, 2018, 04:11:49 pm
Apace Ada Season 2nya Yak?
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Senja Jingga 2 on June 01, 2018, 08:25:10 pm
Njs jangan smpe apace ada sisen 2 nya ya allah.
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Camillia on June 27, 2018, 10:12:52 pm
Demiz kalah nih, kalo bisa diajak kerjasama bikin stripping aja
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Camillia on July 22, 2018, 11:10:53 pm
Tissa Biani, Zikry, sm Jennifer Coppen lg syuting ftv apa sinetron ya?
Title: Re: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
Post by: Kayana Putra on October 15, 2018, 05:38:05 pm
sinetnya ira wibowo kapan tayang?