;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 29   Go Down

Author Topic: SERIAL MINI SERI  (Read 33129 times)

pattzz1

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 422
SERIAL MINI SERI
« on: November 14, 2007, 12:42:34 pm »

eps. 1
GURUKU JAGOAN

RAYANI TAJANA gadis yang dibesarkan di komunitas jagoan. Sejak orangtuanya meninggal, dia dibesarkan kakeknya, yang mantan jagoan, KI JOKO JAGO preman yang sudah tobat. Karena latar belakang itulah, Rayani tumbuh menjadi gadis tomboy.

Rayani kemudian diterima menjadi guru di sebuah SMU, khusus cowok! Sialnya, RAYANI yang ngajar matematika, ditunjuk untuk menjadi wali kelas 3-D. Kelas berkumpulnya anak-anak nakal! Nggak ada guru yang betah ngajar di kelas ini. Bahkan, guru terakhir hanya bertahan mengajar satu bulan satu hari, dan sekarang dirawat di rumah sakit jiwa saking stress-nya! Akibatnya kelas 3-D makin liar.
Rayani benar-benar dikerjain sama murid-muridnya. Tapi bukan RAYANI namanya kalo dia nyerah. Keesokan harinya dia muncul lagi, kali ini sikapnya lebih tegas dan lebih ‘nekad’. Ternyata anak-anak bandel itu gak bisa cuma dikerasin, mereka harus didekati sebagai teman. Maka kemana pun murid-muridnya nongkrong, RAYANI ikut. Bahkan ketika salah satu muridnya diculik oleh gank sekolah lain, dan murid-muridnya yang lain gak bisa berkutik, RAYANI turun tangan sendirian ‘membereskan’ gank para penculik.

Nah, dari situlah anak-anak muridnya tau bahwa di balik tubuhnya yang nggak seksi dan tampangnya yang polos, ternyata RAYANI adalah guru yang sangat perhatian dan jago berantem.

Murid-murid 3-D mulai sayang sama RAYANI dan salut. Mereka pun memberinya panggilan kesayangan, “JAY”. Mungkin mereka nganggap RAYANI adalah ‘cowok’ kayak mereka.

Di samping suka-dukanya mengajar dan ‘menundukkan’ murid-murid nakal di SMU LENTERA, ternyata diam-diam RAYANI sedang naksir seorang cowok Ganteng, pendiam, dan penuh perhatian. Ketemu gak sengaja waktu tubrukan di dalam bis kota. Namanya SALMAN. Ternyata banyak banget cewek yang ngejar-ngejar SALMAN.

RAYANI yang juga nyaris menggaet hati SALMAN, akhirnya harus berpikir-ulang, karena ternyata SALMAN adalah seorang polisi yang sedang bertugas membersihkan praktek premanisme dan sedang mencoba membubarkan mantan preman dan antek-anteknya seperti kakek Rayani. Selain itu... ternyata Salman udah punya tunangan. Menyadari ini, Rayani patah hati gak ketulungan.

Padahal secara diam-diam juga ada yang memperhatikan dan mulai jatuh cinta sama RAYANI. Namanya RAZI. Cowok cute, pendiam, dan cool banget itu adalah muridnya sendiri! RAZI gak berani ngungapin isi hatinya pada sang guru.

RAZI adalah pemimpin gank di sekolah yang semua murid tunduk padanya. Dan, ketika hubungan RAYANI dengan RAZI udah mulai akrab, persoalan lain pun muncul. Bukan karena perbedaan usia, tapi karena RAZI adalah anak pejabat pemerintah yang bapaknya nggak ingin anaknya diajar oleh cucu seorang preman. Sang Bapak memanggil pulang anaknya dan melarang anaknya sekolah lagi. Sikap bokapnya RAZI diikuti orangtua lain, membuat RAYANI kini gak punya murid sama sekali. Rayani pun dipecat dari sekolah.

Mendengar ini darah preman KI JOKO JAGO menggelegak mendengar cucunya dipecat dan dipermalukan. Bersama sejumlah mantan muridnya, Ki Joko siap menyerang sekolah. Apakah yang akan terjadi....? Bagaimana pula Rayani menghadapi semua ini?
« Last Edit: December 02, 2007, 06:39:21 am by pattzz1 »
Logged
CINTA

kaka

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 147
Re: GURUKU JAGOAN, RCTI mulai 19 Nov
« Reply #1 on: November 14, 2007, 12:46:39 pm »

"Gokusen" buanget....

Kalo RCTI biasanya buatan sinemart ya?
cast-nya sapa aja?
Logged

Otonashi_Saya

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 163
Re: GURUKU JAGOAN, RCTI mulai 19 Nov
« Reply #2 on: November 14, 2007, 12:47:46 pm »

AKHHH!!!! JIPLAKAN GOKUSEEENNNNNN?????


*pingsan
Logged

pattzz1

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 422
Re: GURUKU JAGOAN, RCTI mulai 19 Nov
« Reply #3 on: November 14, 2007, 12:49:28 pm »

SINEMART..
yg maen Nona Dewa yg ga jd tyg itu maen disini
Logged
CINTA

shen-bee

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.313
Re: GURUKU JAGOAN, RCTI mulai 19 Nov
« Reply #4 on: November 14, 2007, 01:48:53 pm »

yang maen sapa aja??? ???
gw koq ga pernah lihat iklannya...... ::)
Logged

melvintc2

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.588
  • [b]VISIT CERKIT 2008![/b]
Re: GURUKU JAGOAN, RCTI mulai 19 Nov
« Reply #5 on: November 14, 2007, 01:58:43 pm »

pemaennya sapa ajah?
koq lom pernah liyad iklannya?
Logged
MAU CARI JODOH? KE BIRO JODOH YUUK...@thread nomer 1 selautan (click here)
[/img]http://dl.glitter-graphics.net/pub/357/357011u2w3ig0

girl in yukata

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.757
  • Rest In Bullshit Sea
Re: GURUKU JAGOAN, RCTI mulai 19 Nov
« Reply #6 on: November 14, 2007, 03:02:01 pm »

PENJAHAT...............................

 >:( >:( >:( >:( >:(
Logged


SHERINA IN LOVE

n3tr4lg1rl

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 26.737
Re: GURUKU JAGOAN, RCTI mulai 19 Nov
« Reply #7 on: November 14, 2007, 03:06:58 pm »

PENCURI!!! PENJIPLAK!!!

ga tau malu!!! gokusen dijiplak juga. ini kan ada komiknya sekaligus doramanya!!!

makin hari makin gendeng. apa kata dunia???
Logged


 [lovestruck] Lee Cha Don & Bok Jae In in Incarnation of Money[lovestruck]

mbuh

  • Guest
Re: GURUKU JAGOAN, RCTI mulai 19 Nov
« Reply #8 on: November 14, 2007, 03:10:06 pm »

"Gokusen" buanget....

Kalo RCTI biasanya buatan sinemart ya?
cast-nya sapa aja?
Buatannya sapa? shitnemart...?
Njuiplak...njuijiki...*PLaKK!!!*
Logged

girl in yukata

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.757
  • Rest In Bullshit Sea
Re: GURUKU JAGOAN, RCTI mulai 19 Nov
« Reply #9 on: November 14, 2007, 03:11:40 pm »

SHIT.....SHIT.....SHIT.....SHITNEMART....

CUIH................

 >:( >:( >:( >:( >:( >:( >:( >:( >:( >:( >:(
Logged


SHERINA IN LOVE
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 29   Go Up