;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 23   Go Down

Author Topic: ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01  (Read 21148 times)

Muhammad Imam

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.714
ALL ABOUT MNC Pictures (Special TV Series/Sinetron) - 01
« on: April 26, 2015, 07:38:54 pm »



MNC Pictures adalah rumah produksi sinetron dan film yang merupakan bagian anak perusahaan MNC Media, sebuah perusahaan media terbesar di Indonesia. Dimana didalamnya tergabung RCTI, MNCTV, Global TV, iNews TV, Indovision, Okezone.com, Koran Sindo, Majalah Sindo Weekly, Tabloid Genie, dan MNC Networks yang tersebar diseluruh Indonesia.

Sejak berdiri pada tahun 2005, MNC Pictures telah memproduksi beragam program dengan konten yang berkualitas dalam bentuk drama dan non drama yang meliputi film, film televisi, dan serial televisi/sinetron, variety show, reality show, musik, dokumenter dan magazine.

Sinetron
Keluarga Garuda di Dadaku
Mukjizat Itu Nyata bersama SinemArt
Preman Pensiun
Preman Pensiun 2
Preman Pensiun 3
Aku Gak Takut
Tukang Ojek Pengkolan
Naga Bangor Teaaa...!
Super Dede
Super Dede 2
Putri Pete bersama Starvision Plus
Kambing Genit bersama Starvision Plus
Centini Manis bersama Sinemart
7 Manusia Harimau New Generation bersama Sinemart
Salam bersama DNA Productions
Kabayan Sekolah Lagi

Sitkom
Udin Bui
Gara-gara Wendy
The Adventures of Suparman
Keluarga Z
Bukan Abdel dan Temon Biasa
Kecil-kecil Ngobyek
Komedi Pasar Komplek
Office Boy
Epen Cupen (The Series)

(Cam/Wikipedia)
« Last Edit: September 11, 2016, 06:22:42 pm by cammeliani »
Logged

Muhammad Imam

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.714
Re: MNC PICTURES
« Reply #1 on: April 26, 2015, 07:43:52 pm »

SETIAP HARI
17.00 WIB - RCTI

S  I  N  O  P  S  I  S  :
Di sebuah kampung yang berada di belakang gedung-gedung perkantoran Jakarta, tinggal pasangan muda bernama Rojak (Ojak) dan Tati. Untuk mencari nafkah, Ojak bekerja sebagai tukang ojek yang berpangkalan di ujung jalan masuk ke kampung bersama dua rekannya, Purnomo (Pur) dan Sutisna (Tinsa).

Pernikahan Ojak dan Tati tidak direstui Emak, ibunya Tati, karena sebenarnya dulu babenya Tati yang almarhum pernah menjodohkan Tati dengan calon suami yang sudah mapan, jauh sekali dibanding Ojak yang cuma tukang ojek. Namun karena cinta dan sayang sama Ojak, Tati memilih Ojak, meski dengan risiko hidup mereka pas-pasan, karena meski Ojak punya ijazah D3, tapi sampai sekarang belum dapat pekerjaan yang layak. Hal inilah yang menjadi perseteruan bagai anjing dan kucing antara Emak dan menantunya, Ojak. Emak, meski tidak frontal, berusaha secara terus-menerus menekan Ojak agar menafkahi istrinya dengan layak, bisa membeli rumah sendiri dan tak terus-terusan ngontrak rumah seperti sekarang. Ojak yang awalnya hanya menebalkan kuping bila Emak mengomelinya, lambat-laun menganggap Emak sebagai kerikil dalam kebahagiaan keluarganya, meski Ojak tak pernah berani mengutarakan kekesalannya secara langsung di depan Emak.

Keadaan ini membuat posisi Tati serba salah antara menuruti kata Emak dan menghormati kata-kata suaminya. Ojak mengontrak di sebuah rumah petakan milik Babe Naim, juragan kontrakan di kampung itu. Babe Naim sudah lama ditinggal mati istrinya, dan sudah sejak lama naksir pada Emak, ibunya Tati. Babe Naim sedang berusaha meniti karier politiknya dengan mencalonkan diri sebagai peserta Pemilihan Ketua RW yang akan diadakan, tapi terkendala oleh ganjalan bahwa dirinya harus punya pendamping kalau kelak terpilih.
« Last Edit: April 26, 2015, 07:45:31 pm by Muhammad Imam »
Logged

Muhammad Imam

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.714
Re: MNC PICTURES
« Reply #2 on: April 26, 2015, 07:51:10 pm »

Setiap Sabtu s.d Minggu
19.00 WIB - MNCTV

Aku Gak Takut adalah sebuah program anak, bergenre misteri. bagas "Idola Cilik" sebagai Haykal, Cantika Zahra sebagai Noval, Luqyana sebagai Mika, Glenn sebagai Ody dan Diego Robbana sebagai Dika. Mereka adalah lima sekawan yang gemar mendengar cerita - cerita misteri.

Setiap kali mereka berkumpul mereka selalu berceritakan akan hal - hal yang berbau mistis, seram atau menegangkan. Perogram ini di samping menghibur juga merupakan sebuah program yang mendidik. Dalam program ini selalu akan menyampaikan yang benar akan selalu memang dan yang salah akan selau kalah.
« Last Edit: April 26, 2015, 07:52:35 pm by Muhammad Imam »
Logged

Muhammad Imam

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.714
Re: MNC PICTURES
« Reply #3 on: April 26, 2015, 07:55:17 pm »

Setiap Hari
17.45 WIB - RCTI

S  I  N  O  P  S  I  S   :
Bahar, pemimpin kelompok preman yang menguasai sebuah kawasan, meliputi pasar, terminal dan jalanan, setelah kematian istrinya menyatakan pensiun. Pernyataan hanya disampaikan pada tangan kanannya, Obet. Alasannya, sebelum meninggal, istrinya berujar akan menunggunya di surga. Bahar bepikir, bahwa kalau dia terus “terus begini”, tidak mungkin akan sampai kesana.

Keputusan Bahar tidak bisa diterima oleh Obet. Sebab, pensiun-nya Bahar akan menimbulkan hancurnya kemapanan kekuasaan mereka, membuat kelompok-kelompok kecil dibawah mereka akan tercerai-berai, berdiri sendiri-sendiri. Secara bisnis, ini akan merugikan Obet yang hanya jadi tangan kanan Bahar dan tidak memiliki kelompok.

Pensiunnya Bahar yang tidak “diumumkan” itu dimanfaatkan oleh Obet untuk mengambil alih kekuasaan dan “jatah” untuk Bahar sampai kemudian tindakan semua terungkap dan menimbulkan chaos. Para pemimpin kelompok kecil; Komar (preman pasar), Jamal (preman terminal) dan Herman (preman jalanan) berebut kekuasaan. Bahar pun kemudian turun kembali untuk membereskan keadaan.

Cerita juga dibumbui kisah memilukan anak gadis Bahar yang nyaris batal dipersunting kekasihnya hanya karena dia anak preman.
« Last Edit: April 27, 2015, 03:38:52 pm by Muhammad Imam »
Logged

rony92

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 7.180
Re: MNC PICTURES
« Reply #4 on: April 26, 2015, 08:00:58 pm »

ph yg  mengrogoti slot sinemart ampe bubur mulai jam 19.15
Logged
pada sehat?

Muhammad Imam

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.714
Re: MNC PICTURES
« Reply #5 on: April 27, 2015, 03:34:25 pm »

BIDADARI PLUS PLUS
Selasa, 28 April 2015
23.15 WIB - RCTI


I LOVE YOU OM ROY
Rabu, 29 April 2015
23.15 WIB - RCTI
« Last Edit: April 27, 2015, 03:36:02 pm by Muhammad Imam »
Logged

Muhammad Imam

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.714
Re: MNC PICTURES
« Reply #6 on: April 27, 2015, 03:42:04 pm »

PLAYBOY ASOY GEBOY
COMING SOON ON RCTI

S  I  N  O  P  S  I  S  :
Emang dasar mantan playboy, Jumat malam begini trio Niko dan Tyo lebih milih kongkow di Barbados kafe dibanding pulang cepet ngelonin istri-istri mereka.Kata Niko, mending juga meluk-meluk gemes cewek unyu-unyu yang ada disebelahnya, ketimbang di rumah dipelukin istri sama nyokapnya, tapi buntut-buntutnya kedinginannya juga gara-gara ditinggal berantem. Tyo juga setuju sama yang dibilang Niko, udah hampir 7 bulan, sejak istrinya hamil, Tyo kurang belaian istrinya. Minta dipeluk atau sun dikit aja, ada aja alasannya. Mending disini, mau minta apa aja dikasih, sambil ngelirik manja cewek disampingnya. Ngga lama, Rangga datang, dia abis video call-an sama istrinya.Entah kenapa, meski ikutan nakal juga, Rangga masih aja takut sama istrinya. Maklum dia anggota ISTI, ikatan suami-suami takut istri.Meski masing-masing udah ditemenin satu cewek, tetep aja kalo ngeliat yang agak beningan dikit, matanya jelalatan. Dress merah ngetat yang dipake Sabrina, bikin trio ini ngga bisa ngedip. Ditambah belahan dressnya yang sampe paha, makinlah trio ini fokus memandangin makhluk Tuhan yang paling sexy.

Masing-masing diantara mereka udah ngga sabar aja mau nguber itu cewek, apalagi tadi saat dia ngelewat Sabrina udah sempet mengerlingkan mata ke mereka bertiga. Cuma giliran mau dideketin, Sabrina udah mesra-mesraan sama cowok tambun dengan perut buncit. Bikin mereka semua kecewa. Alhasil, Tyo dan Niko milih balik duluan sama gadis-gadis mereka. Hanya tertinggal Rangga yang emang sekalian mau meeting sama kliennya disana.

Hampir dua jam Rangga meeting sama kliennya dan akhirnya selesai juga. Rangga udah pengen buru-buru pulang dan tidur, tapi saat ngecek hp, ternyata mati. Waahh alamat tidur diluar lagi nih. Dinda kalo ngambek hobinya begitu, ngga peduliin suaminya.Tiba-tiba Sabrina menghampirinya. “Kursinya kosong kan?” tanya Sabrina kemudian langsung duduk disebelah Rangga dan menyilangkan kakinya. Rangga panas dingin ngeliat belahan paha Sabrina, sampai-sampai dia hilang fokus saat diajak ngobrol Sabrina.“Rangga..are you okay?” tanya Sabrina lagi. Rangga jawab gelagapan, kalo dia ngga apa-apa.Entah mulai darimana, Sabrina dan Rangga jadi ngobrol asyik.Rangga jatuh cinta pada pandangan pertama, Sabrina bukan cuma cantik, tapi juga menyenangkan saat diajakin ngobrol.Bikin lupa waktu.Bagaimana kelanjutan cerita si Rangga yang tergoda dengan cewek sexy di Barbados kafe, nantikan segera.
« Last Edit: April 27, 2015, 03:43:13 pm by Muhammad Imam »
Logged

Muhammad Imam

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.714
Re: MNC PICTURES
« Reply #7 on: April 27, 2015, 03:44:58 pm »

ENAKNYA TUH DISINI
COMING SOON ON RCTI

S  I  N  O  P  S  I  S  :
Mulanya BIDADARI SPA sepi pengunjung, namun sejak masuknya Dona (23tahun) seorang terapis pijat yang cantik dan seksi, tempat pijat itu ramai pengunjung. Mehong (30tahun) manajer SPA yang ngondek, girang tempatnya ramai. Mehong sampai pusing sendiri melayani pengunjung yang semuanya minta di pijat Dona.

Dona memang pandai melayani pelanggan, semua senang dipijat Dona dan nggak segan ngasih tips besar buat Dona. Meski banyak pelanggan yang minta lebih, Dona bisa jaga diri dengan hanya melayani pijat tanpa embel-embel plus-plus.

Nggak jauh dari ruko BIDADARI SPA, ada sebuah kantor finance, dimana Rico (25tahun) bekerja. Rico yang genit dan nggak pandai baca situasi, bosan hidup menjomblo. Sudah 20kali nembak cewek dan semuanya ditolak.Kalau nggak dimaki ya ditampar.

Rico melamun di halte, berharap, seandainya ada keajaiban, dia ketemu jodohnya sekarang. Tiba-tiba muka Rico ketutupan syal, yang ternyata punya Dona yang pulang kerja. Rico coba kenalan dengan Dona, responnya baik, Dona sangat ramah. Rico senang bukan kepalang, baru kali ini ada cewek cantik mau dekat dengannya.

Rico semangat kerja, berharap ketemu lagi dengan Dona, tukeran nomor telepon biar bisa dekat. Harapan Rico terkabul, ia ketemu Dona di depan ruko SPA. Tau Dona terapis pijat, Rico agak underestimate tapi begitu tau Dona terapis pijat tanpa plus-plus. Rico semangat kejar cinta Dona. Namun buat ketemu Dona, susah, karena Dona sibuk melayani pelanggan. Satu-satunya cara adalah booking Dona selama mungkin tapi kendalanya butuh duit besar + tip. Rico cari cara biar punya duit, mulai dari pinjem sana-sini, sampai ngamen. Semua Rico lakukan demi bisa dekat sama Dona. Bagaimana kelanjutan nasib Rico yang berharap mendapatkan cinta dari seorang Dona yang bekerja sebagai Pijat SPA, nantikan segera
« Last Edit: April 27, 2015, 03:46:08 pm by Muhammad Imam »
Logged

Muhammad Imam

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.714
Re: MNC PICTURES
« Reply #8 on: April 27, 2015, 03:47:42 pm »

BOLEH DILIRIK DIPEGANG JANGAN
COMING SOON ON RCTI

S  I  N  O  P  S  I  S  :
Terlihat Rere sedang berjoget sambil menyanyikan lagu Geboy Mujairnya Ayu Ting-ting. Semua penonton pada ikutan berjoget. Rere berada di tengah-tengah mereka, tapi tak seorang pun yang berani nyolak-nyolek si Rere. Rupanya ada bodyguard-nya Fedi, cowok yang naksir sama Rere. Selesai nari, Rere bersiap mau pulang. Tentunya Ferdi udah siap nganterin dia. Tapi Rere menolak. Rere nyetopin taksi, tapi tuh taksi malah disuruh pergi sama si Fedi. Fedi agak maksa Rere buat dianterin sama dia. Mau gak mau Rere nurut juga karena bingung juga pulangnya naik apa.

Rere yang masih berpenampilan sexy tiba di depan kontrakannya. Ia keluar dari mobil. Rere melongo ke kaca mobil ngucapin thanks ke Fedi buat tumpangannya. Pantat Rere yang bahenol tuh jadi guncingan para ibu-ibu yang kebetulan ngeliat dia. Terutama si Ibu Sugeng yang bilang kalo Rere tuh cewek gak bener, masa pagi-pagi baru pulang dan pergi kerja sore hari? Apa coba kerjaannya kalo bukan ngejual diri? Begitu ocehan Bu Sugeng. Beberapa ibu-ibu yang nongkrong di depan rumah Bu Sugeng sambil belanja di tukang sayur jadi terhasut.

Tapi si abang tukang sayur malah cengo ngeliatin Rere yang bahenol. Saking terpesonanya sama Rere sampe-sampe si abang tukang sayur nggak sadar kalo si Ibu Sugeng ngejejelin kangkung ke mulutnya. Malahan si abang ngunyah tuh kangkung dengan nikmat sambil ngeliatin si Rere. Rere sih nggak peduliin ocehen si Bu Sugeng. Ya, meskipun dia sebenernya sakit hati dituduh yang macam-macam. Begitu si Ibu Sugeng nengok, ternyata suaminya udah gelayutan di pagar rumah mereka, gak berkedip mandangin Rere. Jelas aja Bu Sugeng langsung emosi, langsung nyamperin suaminya dan nabrak si abang tukang sayur. Baru dah si abang tukang sayur sadar dan si Pak Sugeng teriak-teriak minta ampun karena dicubit sama Bu Sugeng, penasarankan bagaimana kelanjutan cerita dari Rere si cewek sexy ini, Nantikan segera. .
Logged

MUBARAK22

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.236
Re: MNC PICTURES
« Reply #9 on: April 27, 2015, 09:03:37 pm »

Dari Yang Diposting @Imam Buset Yaa Banyak Amat FTV 18++ Nya
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 23   Go Up