;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6   Go Down

Author Topic: Sinemart VS ASP+SP+MKP+Starv  (Read 4555 times)

graha.grt

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 732
Re: Sinemart VS ???
« Reply #30 on: January 31, 2016, 06:21:08 pm »

Walaupun gue gak pro kesalahsatu pihak, tapi sumpah judul tretnya 'belagu' banget. Siapa yang tau kan nanti SA malah tumbang sama PH lain. Emang sekarang SA dan sinetron2nya lagi diatas, tapi inget dulu pas jaman sinetron SA pada gatot untung ada Rapi film yang menyelamatkan primetime RCTI dengan Cerita SMAnya (Khanza juga lumayan sii)
Logged
Park Shin Hye Smudge Art by GrahaGallery :D

RATNA_LANGIT

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Online Online
  • Posts: 10.338
  • hanya untuk bercanda
Re: Sinemart VS ???
« Reply #31 on: February 01, 2016, 10:39:03 am »

Yaambrukk ceu graha.. Nembrot gak pernah gatotnya sampe nyusrukkk kejamban

Ph abadi itu soraya .. Bikin sinet bikin film pasti bagongharlino
Ane pengen nembrot seperti soraya
Logged
mau nambah smite banyak kayak irohhhh. caranya gampang..
bully sepuasnya sinetron tergatot nembrot..

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.013
Re: Sinemart VS ???
« Reply #32 on: February 01, 2016, 10:54:01 am »

THUMBSUP buat ceu ratna, SORAYA emang berkelas ! tapi sinetronnya ane gak suka lol
Logged

RATNA_LANGIT

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Online Online
  • Posts: 10.338
  • hanya untuk bercanda
Re: Sinemart VS ???
« Reply #33 on: February 01, 2016, 11:02:14 am »

Iya zepinlay.. Sinet soraya apose..
Yg tikam .. Shandy dan agneMok kan..
Bagongharlino ceu tp gak sengetop filmnya
Logged
mau nambah smite banyak kayak irohhhh. caranya gampang..
bully sepuasnya sinetron tergatot nembrot..

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.013
Re: Sinemart VS ???
« Reply #34 on: February 01, 2016, 11:09:24 am »

sinetronnya soraya aneh2 kaya muslimah ada anak mata satu, lol enggak banget sinetronnya .. kecuali yg jadul yg kawin muda, kutlah jatuh cinta, yang si sandy aulia itu sama yogi finanda, nicki tirta itu ane demen liatin setiap malem mingguw
Logged

RATNA_LANGIT

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Online Online
  • Posts: 10.338
  • hanya untuk bercanda
Re: Sinemart VS ???
« Reply #35 on: February 01, 2016, 12:54:48 pm »

Bagong bagong si zepin
Berseliweran di puncak rating
Set mewah gambar terang
Logged
mau nambah smite banyak kayak irohhhh. caranya gampang..
bully sepuasnya sinetron tergatot nembrot..

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.013
Re: Sinemart VS ???
« Reply #36 on: February 01, 2016, 12:59:20 pm »

coba versusin ceuuuu sinemart versus soraya... sapose yg menang votenya? pasti nembrott, klonceannya fan sa di li kn banyak lol
Logged

RATNA_LANGIT

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Online Online
  • Posts: 10.338
  • hanya untuk bercanda
Re: Sinemart VS ???
« Reply #37 on: February 01, 2016, 01:08:19 pm »

Iya ceu.. Selama ini soraya gak begitu dianggap anak alay yak
Logged
mau nambah smite banyak kayak irohhhh. caranya gampang..
bully sepuasnya sinetron tergatot nembrot..

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.013
Re: Sinemart VS ???
« Reply #38 on: February 01, 2016, 01:11:55 pm »

close aja ceu voting nya udah menang tuh soraya 100% lol
Logged

RATNA_LANGIT

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Online Online
  • Posts: 10.338
  • hanya untuk bercanda
Re: Sinemart VS ???
« Reply #39 on: February 01, 2016, 01:17:50 pm »

Haaaa.. Iya ceu.. Ntar nembroter ngamukwati dimaree
Logged
mau nambah smite banyak kayak irohhhh. caranya gampang..
bully sepuasnya sinetron tergatot nembrot..
Pages: 1 2 3 [4] 5 6   Go Up