;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6   Go Down

Author Topic: Sinemart VS ASP+SP+MKP+Starv  (Read 4554 times)

Ilhm_Putra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.009
Re: Sinemart VS ???
« Reply #40 on: February 01, 2016, 03:41:27 pm »

Walaupun gue gak pro kesalahsatu pihak, tapi sumpah judul tretnya 'belagu' banget. Siapa yang tau kan nanti SA malah tumbang sama PH lain. Emang sekarang SA dan sinetron2nya lagi diatas, tapi inget dulu pas jaman sinetron SA pada gatot untung ada Rapi film yang menyelamatkan primetime RCTI dengan Cerita SMAnya (Khanza juga lumayan sii)
haayyyoooooo guling kan ratnapea bakar ratnapea sekalian sama babu babu nembrot lol
Logged

#hailtomshadows #avengedsevenfold #thestageworldtour #thestage

RATNA_LANGIT

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Online Online
  • Posts: 10.338
  • hanya untuk bercanda
Re: Sinemart VS ???
« Reply #41 on: February 01, 2016, 04:12:40 pm »

Soraya unggul sementara ni..

PH donokasinoindro sampe skrg msh berjaya
Logged
mau nambah smite banyak kayak irohhhh. caranya gampang..
bully sepuasnya sinetron tergatot nembrot..

Ilhm_Putra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.009
Re: Sinemart VS ???
« Reply #42 on: February 02, 2016, 02:42:23 am »

ceu @ratna soraya kan gak beken lg namanya.. klo gw usul polling vote nya gini aja

hal apa yang bikin sinemart jadi nomero uno

a. gara2 genre sinet nya yang pas
b. gara2 artis S.A pengalaman
c. gara2 slot yang bagongsetan
d. gara selfie pak leo yang super imut
e. di pelet knance and bagongmasamba
f. Niesel di obrak obrik aanlay
g.  gara2 dielay ngancam bunuh diri ke kantor niesel kalo niesel ga naikin rating S.A LOL
« Last Edit: February 02, 2016, 02:45:00 am by Ilhm_Putra »
Logged

#hailtomshadows #avengedsevenfold #thestageworldtour #thestage

RATNA_LANGIT

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Online Online
  • Posts: 10.338
  • hanya untuk bercanda
Re: Sinemart VS ???
« Reply #43 on: February 02, 2016, 01:23:31 pm »

Justru itu ceu ilham.. Soraya dr jaman behula sampe skrg msh ade.. Truss mvp dan yg lainnya malah terkubur gak tau rimba nya
Logged
mau nambah smite banyak kayak irohhhh. caranya gampang..
bully sepuasnya sinetron tergatot nembrot..

jelojeli

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.997
  • #AKSI BELA SCTV
Re: Sinemart VS ???
« Reply #44 on: February 02, 2016, 01:24:47 pm »

Ts ganti judul dong
Sa vs asp+sp+star+mkf dong
Logged

joni adin

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 26.000
Re: Sinemart VS ???
« Reply #45 on: February 02, 2016, 01:26:54 pm »

LOLJelong...

Rating dong @jel...
Penasaran ama rating 3 sinet baru..
Logged

RATNA_LANGIT

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Online Online
  • Posts: 10.338
  • hanya untuk bercanda
Re: Sinemart VS ???
« Reply #46 on: February 02, 2016, 01:27:20 pm »

Yaambrukk jelo.
Baru semalam aje tayang itu sinet ph yg ceu sebutin pada nyusruk
Satu lawan banyak nembrot tetap juara yakk sekarang
Logged
mau nambah smite banyak kayak irohhhh. caranya gampang..
bully sepuasnya sinetron tergatot nembrot..

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.013
Re: Sinemart VS ???
« Reply #47 on: February 02, 2016, 01:29:42 pm »

hellawww soraya beken kewless cuman di bioskop aja loljiws, sama kek mvp, md juga ikut2an cmn di bioskop bekennya lol
sinemart cmn di tv.. macing2 udh punya kecibukan

pengen liat duel kuat entah di tv or di film kyk dulu sa vs md.. sp udah merambah ke film dan sukses perdananya, sa gak tertarikkah ke film lagee ?
Logged

RATNA_LANGIT

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Online Online
  • Posts: 10.338
  • hanya untuk bercanda
Re: Sinemart VS ASP+SP+MKP+Starv
« Reply #48 on: February 02, 2016, 01:32:00 pm »

Indonesia lebih beken sinetron zepinlay..drpd filmnya


Andai film indonesia bisa sejajaran dg film china.india dan hollywood
Logged
mau nambah smite banyak kayak irohhhh. caranya gampang..
bully sepuasnya sinetron tergatot nembrot..

EFriansyah Ramadhan

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.386
Re: Sinemart VS ASP+SP+MKP+Starv
« Reply #49 on: August 22, 2017, 07:20:54 pm »

Quote
Walaupun gue gak pro kesalahsatu pihak, tapi sumpah judul tretnya 'belagu' banget. Siapa yang tau kan nanti SA malah tumbang sama PH lain.

dan 1,5 tahun kemudian jadi kenyataan, eh tapi kalo karena tvnya #ahsudahlah 😯
« Last Edit: August 22, 2017, 07:25:33 pm by EFriansyah Ramadhan »
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6   Go Up