;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 38 39 40 41 [42] 43 44 45 46 ... 50   Go Down

Author Topic: [2010-present] THE WALKING DEAD (Andrew Lincoln, Norman Reedus, Danai Gurira)  (Read 15675 times)

summer-fc

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 698

balik bentar ke TWD

showdown Rick vs Negan
gemes aja Negan ga mati2, ude dibakar juga Lucillenya ama Rick taunya Negannya diculik Jadis

agak lompat sih scenenya
1. ga dikasih tau mobil Rick nabrak Negan atau gimana tau2 udah terbalik aja di jalanan
2. Pas Negan lompat keluar jendela juga ga dikasih tau tiba2 sekian detik langsung ilang dan ude ada di mobil ama Jadis

trus grup Scavenger dibabat semua muncul kayaknya grup baru yang lebih wealth (mirip grup Commonwealth terbaru yang baru diperkenalin di komik kalo liat dari pemimpinnya)

iya loh.... baper banget nih Rick vs Negan, masa ruangan segitu kaga ketemu2 dimana Negan sembunyinya...  Rick sih pake acara kehabisan peluru segala  [hmpfh]

kalo liat dari caranya Jadis kasi bogem mentah ke Negan, semoga 2 orang ini ga ada kesepakatan macam2... tp bisa jadi ntar justru malah berkomplot melawan Rick, soalnya Negan jago negosiasi.

Grup baru yg ketuanya mirip Mrs Doubtfire itu bener2 aneh, ajaib n ga masuk di akal....
Logged

paradise.island

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.461
  • something just like this

uda seneng2 negan kalah, mau dibacok tanganny tapi lgsg dilepas ih [hammer]

tau2 diculik jadis

negan ga bakal mati ini mah :(

kelompok baru itu baik/jahat? ibu2 gitu ketuany rambut putih?

Sapphire

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.624
  • Ag Fanz

episode mah kebiasaan pas seru2an tembak2an atau pas walkers gigit2an kejadiannya pas malam jadi yah agak ngeblur liatnya hahaa
harus bener2 matiin lampu kalo mau nonton biar screen jadi jelas

yah Tobin kena infeksi tainted weapon ya iyalah dipilih Tobin badannya gede nyerangnya gampang jadi korban2 gigitan Tobin ga berkutik ngelawan karena badannya gede kecuali yah Carol hahaa
Logged

XOXO Sapphire

summer-fc

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 698

iya nih... lighting nya payah, meskipun malam hari mestinya jangan terlalu gelap gt - kaga jelas siapa n ngapain  [hammer]

yg bikin bete itu Simon n pasukan cuman segitu kenapa bisa juga lolos pdhl udah ditembakin Maggie cs...

Henry sok jagoan, kurang kerjaan amat malam2 buka kunci pintu tahanan... ini anak persis kayak Carl wkt kecil dulu, hero wannabe  [hammer] [hammer]

Morgan kumat lagi gangguan jiwanya  [worried]
Logged

paradise.island

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.461
  • something just like this

iya, si henry ini ngeselin [hammer]
anak dr mana si?
tahanan pada kabur semua gara2 henry [hmpfh]

Sapphire

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.624
  • Ag Fanz

banyak banget yang anehnya sih episode kmaren
fans2 di internet pada ngeh anehnya masa 1 walker jatuh dari tangga ke ruang tamu yang banyak orang lagi tidur ga ngeh sama sekali

terus ngapain pintu mansion dibuka jadi walker yang udah ada di luar jadi masuk [hammer]
Logged

XOXO Sapphire

summer-fc

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 698



terus ngapain pintu mansion dibuka jadi walker yang udah ada di luar jadi masuk [hammer]

yg buka pintu gerbang itu gerombolannya tahanan saviour yang lepas kandang gara2 ulahnya henry  [hammer] [hammer]

Kalo ga salah, Tara juga luka kena senjatanya Savior?

Habis deh pasukannya Maggie - Rick  [worried]
Logged

Sapphire

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.624
  • Ag Fanz



terus ngapain pintu mansion dibuka jadi walker yang udah ada di luar jadi masuk [hammer]

yg buka pintu gerbang itu gerombolannya tahanan saviour yang lepas kandang gara2 ulahnya henry  [hammer] [hammer]

Kalo ga salah, Tara juga luka kena senjatanya Savior?

Habis deh pasukannya Maggie - Rick  [worried]

oh mungkin kali yah
terus tiba2 ada savior yang kena infeksi terus jadi walker juga
itu savior salah kena tusuk ama savior lain yah jadi kena infeksi juga makanya plot Henry jadi kacau jadi pada kabur semua [hammer]

iya Tara kena senjata Savior tapi dari crossbow Dwight
sebenernya Dwight ngelindungi Tara dari senjata SImon yang udah dilumurin darah walker
panah Dwight ga ada darah walker jadi Tara ga kena infeksi

tapi grup Rick dll masih mikir Tara kena infeksi soalnya mereka pikir yah semua senjata savior pake darah walker
Logged

XOXO Sapphire

summer-fc

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 698

saking gelap2an sampe ga ngeh Tara kena panahnya Dwight ... gw tadinya mikir kayak Rick dll bahwa Tara bakalan terinfeksi karena kena senjata..

Dwight posisinya ga enak, kasian juga ... grupnya Rick belum percaya 100% bhw Dwight berpihak ke mereka; apalagi skrg Dwight join dg Simon cs

Adegan Henry masuk ke kandang itu juga gelap2an ga jelas, tiba2 aja ada walkernya disitu..

btw Henry hilang apa dibawa sm savior yg kabur ya...

masih berapa eps lagi finale nya ?

Logged

Sapphire

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.624
  • Ag Fanz

3 episode lagi menuju finale

kali Henry menghilang karena dia ngejar Savior ke hutan
kayaknya minggu depan Mama Carol nyari Henry gitu ke hutan
Logged

XOXO Sapphire

Pages: 1 ... 38 39 40 41 [42] 43 44 45 46 ... 50   Go Up