;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 32 33 34 35 [36] 37 38 39 40   Go Down

Author Topic: [2017-present] 13 REASONS WHY (Katherine Langford, Dylan Minnette)  (Read 9850 times)

Cupcakes

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.203
Re: [2017-present] 13 REASONS WHY (Katherine Langford, Dylan Minnette)
« Reply #350 on: February 23, 2018, 03:20:26 pm »

Jiss ya naratama supporter Toclay

Mending clay sama hantunya hannah saja
Logged

                              Cole sprouse

yef_yoo

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.735
  • どうして君を好きになってしまったんだろう?
Re: [2017-present] 13 REASONS WHY (Katherine Langford, Dylan Minnette)
« Reply #351 on: February 23, 2018, 03:56:39 pm »

wah baru mau mulai nonton yg ini nih, barusan liat iklan netflix di IG

sekilas liat kyknya thriller misteri2 gtu ya

ini ada horor2 setannya gtu gak sih?  ???
« Last Edit: February 23, 2018, 03:57:15 pm by yef_yoo »
Logged

mini_pom

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.984
Re: [2017-present] 13 REASONS WHY (Katherine Langford, Dylan Minnette)
« Reply #352 on: February 23, 2018, 04:49:50 pm »

wah baru mau mulai nonton yg ini nih, barusan liat iklan netflix di IG

sekilas liat kyknya thriller misteri2 gtu ya

ini ada horor2 setannya gtu gak sih?  ???
ini bukan horor ko
ceritany ttg pembullyan gitu sampe ada yg bundir
lg popular di US
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.227
  • Call Me K
Re: [2017-present] 13 REASONS WHY (Katherine Langford, Dylan Minnette)
« Reply #353 on: February 23, 2018, 06:50:58 pm »

ada yang jadi setannya si hannah suka penampakan tiba tiba [lol]
Logged

mini_pom

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.984
Re: [2017-present] 13 REASONS WHY (Katherine Langford, Dylan Minnette)
« Reply #354 on: February 23, 2018, 06:53:17 pm »

tapi ini bkn horor ;D
kasian si hannah di bully
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.227
  • Call Me K
Re: [2017-present] 13 REASONS WHY (Katherine Langford, Dylan Minnette)
« Reply #355 on: February 26, 2018, 12:04:03 pm »

iya dibully di tv series ama di dunia nyata yak sih katherine  [hmpfh]
dibuku aslinya kan sesuai zaman masih pake kaset, di seriesnya terkesan agak maksa gitu yak karena settingnya jaman sekarang harusnya rekamannya bikin vlog wkwk
Logged

paradise.island

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.646
  • something just like this
Re: [2017-present] 13 REASONS WHY (Katherine Langford, Dylan Minnette)
« Reply #356 on: March 04, 2018, 01:32:18 pm »

dibully kenapa si Katherine? kenapa bkn bryce aja yg dibully

bukuny kan belom ada vlog, emang terkesan maksa pake kaset
s2 ni kyny bakal maksa, mending ga usa dibikin ;D
bukuny ga dilanjutin lg


paradise.island

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.646
  • something just like this
Re: [2017-present] 13 REASONS WHY (Katherine Langford, Dylan Minnette)
« Reply #357 on: April 13, 2018, 04:07:01 pm »

pas setahun keluar s1, uda kelar jg syutingny dr taun 2017
ko blm ada tanda2 keluar s2 ya? [hammer]

paradise.island

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.646
  • something just like this
Re: [2017-present] 13 REASONS WHY (Katherine Langford, Dylan Minnette)
« Reply #358 on: May 01, 2018, 08:54:21 am »

bulan mei keluar s2, astaga dpt byk kritik tapi akhirny bisa keluar jg ;D

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.227
  • Call Me K
Re: [2017-present] 13 REASONS WHY (Katherine Langford, Dylan Minnette)
« Reply #359 on: May 01, 2018, 05:32:34 pm »

akhirnya baru lihat youtubenya netflix  [hmpfh]
Logged
Pages: 1 ... 32 33 34 35 [36] 37 38 39 40   Go Up