;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 44 45 46 47 [48] 49 50 51 52 ... 57   Go Down

Author Topic: [RCTI-2015] TOP / TUKANG OJEK PENGKOLAN (Eza Yayang, Furry Setia, Andri Sulistiandri) #2  (Read 38118 times)

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.171

si mimin kemana ya? gak pernah keliatan

Klo gak salah mimin sempat sakit masuk RS
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 11.718
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

ooh,,mungkin lagi pemulihan kali ya
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 11.718
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

keknya denok hamil nih [hmpfh]
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.171

Bisa juga sih lagi pemulihan
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 11.718
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

yaelah si bobi pdkt lagi sama nisa
Logged

y0eel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 17.629

kapan jdinya purnomo.  nikah sama novita? [hmpfh]
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 11.718
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

kapan jdinya purnomo.  nikah sama novita? [hmpfh]

novitanya aja lagi galau [hmpfh]
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.171

Kemaren itu perkenalan sama emak novita diterima apa ditolak ?
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 11.718
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

kalina agresif ya [hmpfh]
ibob ibob cuma tukang ojek tapi banyak yg naksir ;D
Logged

y0eel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 17.629

walau tukang ojek tp tampang lumayan dr pda kluarganya [hmpfh]
Logged
Pages: 1 ... 44 45 46 47 [48] 49 50 51 52 ... 57   Go Up