;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 48 49 50 51 [52] 53 54 55 56 ... 88   Go Down

Author Topic: [RCTI-2017] DUNIA TERBALIK (Agus Kuncoro, Sutan Simatupang, Indra, BenkBenk) #3  (Read 58787 times)

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.416

Ada pemain baru rebecca tamara

jiaaaah, doi main di hym tu jadi lady. hafal banget dah gw [hmpfh]
btw dia jadi siapa di sini?

Jadi yg mobilnya yg g sengaja di lecetin akum ceu
Logged

nidyafebriani

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 236
  • Happy Go Lucky

Akum mpe gemeteran kesian amat udah uang ujian anaknya blm kebayar masi kena ganti rugi 7jt,makanya kalo sama idoy nggak usah kelewat baik mestinya nggak usah di angkat tuh telp dari idoy kalo lagi nyetir
Paling nanti esih bakal diizinin lagi jadi TKW di hongkong gak ada pilihan lain lagi soalnya
Kadang suka gemes sendiri liat si idoy ini karakternya makin kesini malah makin bodoh. Padahal dulunya gak begini2 amat [hmpfh]
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.416

Liat rerunan dulu idoy nyambung klo diajak ngobrol gak bego kayak sekarang..

Dadang juga dulu gak separah kyk sekarang yg ngehina org kebangetan
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.128
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

Ada pemain baru rebecca tamara

jiaaaah, doi main di hym tu jadi lady. hafal banget dah gw [hmpfh]
btw dia jadi siapa di sini?

Jadi yg mobilnya yg g sengaja di lecetin akum ceu

oalah, gw gak nonton sih tadi malam [worried]
Logged

nidyafebriani

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 236
  • Happy Go Lucky

Liat rerunan dulu idoy nyambung klo diajak ngobrol gak bego kayak sekarang..

Dadang juga dulu gak separah kyk sekarang yg ngehina org kebangetan
Iya ceu dulu idoy karakternya agak lola. Sekarang mah begonya ngelebihin anak kecil yang mau masuk TK. Lol
Logged

Goldroger0202

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.518

Liat rerunan dulu idoy nyambung klo diajak ngobrol gak bego kayak sekarang..

Dadang juga dulu gak separah kyk sekarang yg ngehina org kebangetan
Iya ceu dulu idoy karakternya agak lola. Sekarang mah begonya ngelebihin anak kecil yang mau masuk TK. Lol
bukan cuma bego sekarang udah kayak orang pikun, baru aja dilakuin ama dia udah lupa idoynya
Logged

Goldroger0202

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.518

Ada pemain baru rebecca tamara

jiaaaah, doi main di hym tu jadi lady. hafal banget dah gw [hmpfh]
btw dia jadi siapa di sini?

Jadi yg mobilnya yg g sengaja di lecetin akum ceu
semalam gue kira Raisa habis mirip banget LOL
« Last Edit: April 16, 2018, 03:35:45 pm by Goldroger0202 »
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.128
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

si rebeca tamara ada hubungan apa sama alex?
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.416

si rebeca tamara ada hubungan apa sama alex?

Kenal sama alex gitu sih
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.128
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

ooh baru sebatas itu doang ya ceu. soalnya kemaren gak nonton hehehe
Logged
Pages: 1 ... 48 49 50 51 [52] 53 54 55 56 ... 88   Go Up