;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 28   Go Down

Author Topic: [RCTI - 2018] ADA DUA CINTA (Amanda Manopo, Syifa Hadju, Rizky Billar, Irsyat)  (Read 40660 times)

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.545

MNC PICTURES MEMPERSEMBAHKAN
Layar Drama Indonesia Terbaru
"ADA DUA CINTA"



SAKSIKAN SETIAP HARI
PUKUL 19.00 WIB



Genre :
• Drama, Romance
Format :
• Sinetron
Pembuat :
• MNC PICTURES
Pemain :
• Amanda Manopo
• Syifa Hadju
• Rizky Billar
• Irsyadillah
• Kenny Austin
• Yunita Siregar
• Ira Wibowo
• Elma Theana
• Rama Michael
• Rommy Sulastyo
• Citra Anggun
• Ghea D'Syawal
• Della Puspita
• Marsha Aurellie
• Aziz Fachru

Sutradara :
• H. Encep Masduki
Produser Eksekutif :
• Didi Ardiansyah
Produser:
• Edward Chandra
Penulis Skenario:
• Callysta Azalia
Siaran Perdana :
Kamis, 22 Maret 2018
Siaran Sejak :
Kamis, 22 Maret 2018 – sekarang
Negara :
• Indonesia
Soundtrack :
• Olla Rosa : Haruskah Kumati



SINOPSIS :

Mecca dan Medina adalah dua gadis cantik yang memiliki kehidupan yang sangat bertolak belakang. Mecca dibesarkan oleh Rohim dan Aisyah, sepasang suami istri yang hidupnya serba kekurangan. Namun di keluarga ini hidup Mecca tidak pernah kekurangan cinta dari ayah dan ibunya.

Tidak seperti Mecca, Medina hidupnya bergelimang harta, apapun yang ia minta akan selalu dikabulkan oleh Bram, ayahnya. Namun sayang kehidupan Medina tidaklah seindah bayangan orang lain. Medina tidak pernah mendapatkan kasih sayang dari Ibu angkatnya, Ayu. Ayu tidak pernah bisa menerima Medina sebagai anaknya karena ia selalu terbayang dengan anaknya yang hilang di hari kelahirannya.

Tanpa ada yang tahu, Mecca adalah anak dari Ayu dan Bram yang dibuang oleh Farah, selingkuhan Bram yang tidak pernah diketahui Ayu. Farah dendam karena anaknya yang lahir di hari yang sama dengan Mecca, meninggal dunia. Tidak sedikitpun Bram melirik apalagi memperhatikannya saat itu.

Suatu hari saat sedang mengantarkan catering Mecca melakukan kesalahan tanpa sengaja yang membuat sebuah mobil kotor. Pemilik mobil tersebut ternyata Farah! Farah marah besar dan meminta ganti rugi pada Mecca. Nasib baik bagi Mecca, Ayu lewat dan menolongnya. Saat menolong Mecca, Ayu merasakan getaran aneh namun ia tidak bisa menjelaskan apa yang sedang ia rasakan. Sementara Farah, shock karena kembali bertemu dengan Ayu. Farah semakin menyimpan dendam Ayu tidak boleh bertemu dengan anak kandungnya. Ia tidak menyadari bahwa sebenarnya Mecca adalah anak yang sudah ia pisahkan dari Ayu.

Waktu bergulir, Mecca mendapatkan beasiswa dari perusahaan milik Bram. Semua itu hasil pilihan dari Medina yang melakukan seleksi terhadap peserta. Ikatan keduanya semakin kuat setelah Medina berhutang nyawa pada Mecca. Mecca berhasil menyelamatkan Medina dari perampokan yang nyaris merenggut nyawanya. Takdir semakin kuat mempertemukan karena ternyata mereka berdua jatuh cinta pada pria yang sama. Bimo! Anak laki-laki Farah.

Akankah Bram dan Ayu menyadari jika Mecca adalah anak kandung mereka? Bagaimana nasib Medina selanjutnya? Bagaimana  pula kisah cinta antara Mecca, Bimo, dan Medina?
« Last Edit: April 23, 2018, 08:05:47 am by Deviliaaa »
Logged

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.821
Re: [RCTI - UPCOMING] MECCA MEDINA (Arbani Yasiz, Denira Wiraguna)
« Reply #1 on: January 09, 2018, 02:31:28 pm »

Arbani moela yakk
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.227
  • Call Me K
Re: [RCTI - UPCOMING] MECCA MEDINA (Arbani Yasiz, Denira Wiraguna)
« Reply #2 on: January 09, 2018, 02:33:41 pm »

denira udah gak di md yak
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.213
Re: [RCTI - UPCOMING] MECCA MEDINA (Arbani Yasiz, Denira Wiraguna)
« Reply #3 on: January 09, 2018, 03:00:24 pm »

Kok sama denira sih ?
Logged

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.821
Re: [RCTI - UPCOMING] MECCA MEDINA (Arbani Yasiz, Denira Wiraguna)
« Reply #4 on: January 09, 2018, 04:19:26 pm »

Sinetron MNCP lemahnya di skenarionya doang sih menurut gue. Bagus & rapi, tapi kagak greget. Kurang jago mainin tensi penonton
Logged

Biang_gosip

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.290
  • 🇰🇷BTS-TWICE-GTO7🇰🇷
Re: [RCTI - UPCOMING] MECCA MEDINA (Arbani Yasiz, Denira Wiraguna)
« Reply #5 on: January 10, 2018, 04:40:00 pm »

nggak kapok pake arbani?????
Logged


     🔥MANUSIA SAMPAH ITU YANG TIDAK BISA MENGHARGAI PERBEDAAN!!!🔥

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.204
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky
Re: [RCTI - UPCOMING] MECCA MEDINA (Arbani Yasiz, Denira Wiraguna)
« Reply #6 on: January 11, 2018, 12:20:17 pm »

nggak kapok pake arbani?????

tau tuh bi. anak kesayangan dipake terus [hmpfh]
Logged

jokosulistyono

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 832

Meriam bellina keluar dari sinemart?
Logged

massa93

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 255

Tante mer mah flexible...dmn aja.
Wktu ke MVP shoot WPS
Logged

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.821

Meriam bellina keluar dari sinemart?

Dikeluarkan tepatnya. Karena berani protes cerita DWC yang absurd lol
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 28   Go Up