;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 18 19 20 21 [22] 23 24 25 26 ... 28   Go Down

Author Topic: [RCTI - 2018] ADA DUA CINTA (Amanda Manopo, Syifa Hadju, Rizky Billar, Irsyat)  (Read 40657 times)

jelojeli

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.997
  • #AKSI BELA SCTV

Namanya ngebangun ya ndri bawah dulu lah
Yg sakit kan terjun kebawah
Hagahagahag

Eh btw nih sinet sharenya uda 1 digiz masih tayang aja haghag biar ga oot
Logged

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21.392

Namanya ngebangun ya ndri bawah dulu lah
Yg sakit kan terjun kebawah
Hagahagahag

Eh btw nih sinet sharenya uda 1 digiz masih tayang aja haghag biar ga oot

Produk apa? Kalo MNC picture mah sebisa mungkin tembus 100epi. Gengsi dong produk sendiri 4epi Dicut. LOL
Logged

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 6.537

Namanya ngebangun ya ndri bawah dulu lah
Yg sakit kan terjun kebawah
Hagahagahag

Eh btw nih sinet sharenya uda 1 digiz masih tayang aja haghag biar ga oot
yakin dari bawah?? Bukannya pas awal pindah langsung di atas kemudian merosot perlahan?? Haghagahag
Logged

Real_happiness

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.785
  • Be the best

seru nih liat debat kusir om jelo sama arjuna  [biggrin]
Logged

allinktand

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.429

miris nasib sinet cti yg nyung berdampak pd kondisi tretnya di lautan. [hmpfh]
Logged
kembali optimis/center]

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 7.091
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?

duet yg gptg. dr durasi tyg purnomo sm ck aja udh beda stgh jam, masih mau dibanding2in. kalau nih sinet sm stjc mah wajar wong sm2 stgh 7 dan kelar jam 8an
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.545

Ada yunita siregar
Logged

kumelkumel

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 143

spesialis dagelan jgn dipaksa bikin drama
Logged

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 6.537

Rating ngapngap tp pemain nambah terus ckck
Logged

jelojeli

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.997
  • #AKSI BELA SCTV

sirik aja lo
Logged
Pages: 1 ... 18 19 20 21 [22] 23 24 25 26 ... 28   Go Up