;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 39   Go Down

Author Topic: [MNCTV - Senin - Jumat 21.30 WIB] KILAU DMD  (Read 27875 times)

aiqal

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.083
Re: [MNCTV - 2018] KONSER KILAU DMD (RINA NOSE & RAFI AHMAD)
« Reply #30 on: January 14, 2018, 07:14:42 pm »

DMD ini banyak seasonnya dulu, yg paling berhasil ya Super Emak sampe2 si Bertha suka dan muji2 banget peserta dan pemenang lain sih gak tau dimana...
Logged

Real_happiness

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.661
  • Be the best
Re: [MNCTV - 2018] KONSER KILAU DMD (RINA NOSE & RAFI AHMAD)
« Reply #31 on: January 14, 2018, 07:21:42 pm »

Bukannya super emak dari dangdut mania yang versi awal ya bukan yang dadakan?
Kalau yang dadakan itu ella latah yang paling terkenal
Logged

allinktand

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.049
Re: [MNCTV - 2018] KONSER KILAU DMD (RINA NOSE & RAFI AHMAD)
« Reply #32 on: January 14, 2018, 07:56:33 pm »

Iya.
Dulu cuma pake Dangdut Mania.
Warna logonya kuning
Logged
kembali optimis/center]

azonerstv

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.944
  • 2017
Re: [MNCTV - 2018] KONSER KILAU DMD (RINA NOSE & RAFI AHMAD)
« Reply #33 on: January 14, 2018, 09:32:07 pm »

Stagenya ga sesuai iklan hmm kirain bener spektakuler. tiang led nya ganggu sempit lagi kenapa ga pake studio yg sering d pake gtv kan luas..  Tp kayanya besok dah di copot tiang lednya deh..
Logged

allinktand

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.049
Re: [MNCTV - 2018] KONSER KILAU DMD (RINA NOSE & RAFI AHMAD)
« Reply #34 on: January 14, 2018, 09:34:35 pm »

Itu AAN rambutnya aposkah...
Ya ampunn studio nya mini banget.
Pnontonx bayaran smua.


Cah sodik . Laku

Tiang LED sbnrnya unik cuma stagex yahh ngono kecil.
Logged
kembali optimis/center]

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.739
  • Call Me K
Re: [MNCTV - 2018] KONSER KILAU DMD (RINA NOSE & RAFI AHMAD)
« Reply #35 on: January 14, 2018, 09:48:17 pm »

dangdut udah pulang ke rumahnya *kata raffi
iis apaan [hmpfh]

tukang parkir, tukang sapu bisa jadi bintang dalam semalam  [thumbsup]
Logged

Lady_wai

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.048
  • I have black dog....
Re: [MNCTV - 2018] KONSER KILAU DMD (RINA NOSE & RAFI AHMAD)
« Reply #36 on: January 14, 2018, 09:50:30 pm »

Lolll telat nnton gw... Jdi gimanceu format acaranya? Pengisi acara tetapnya siapose???
Logged

azonerstv

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.944
  • 2017
Re: [MNCTV - 2018] KONSER KILAU DMD (RINA NOSE & RAFI AHMAD)
« Reply #37 on: January 14, 2018, 09:52:31 pm »

Lolll telat nnton gw... Jdi gimanceu format acaranya? Pengisi acara tetapnya siapose???
baru mulai jeng..  Tonton ajehh..
Logged

Fakhru

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 71
Re: [MNCTV - 2018] KONSER KILAU DMD (RINA NOSE & RAFI AHMAD)
« Reply #38 on: January 14, 2018, 09:57:10 pm »

dangdut udah pulang ke rumahnya *kata raffi
iis apaan [hmpfh]

tukang parkir, tukang sapu bisa jadi bintang dalam semalam  [thumbsup]
Tadi kata IsDa, pulang ke rumah, yang dionoh bosen(kata yang tersirat)😀
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.739
  • Call Me K
Re: [MNCTV - 2018] KONSER KILAU DMD (RINA NOSE & RAFI AHMAD)
« Reply #39 on: January 14, 2018, 09:57:45 pm »

isda, igun, japok kesini ternyata
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 39   Go Up