;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 41   Go Down

Author Topic: [MNCTV - Mulai Selasa 20.00 WIB] DMD JUARA  (Read 31664 times)

ahmadaldy

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 175
Re: [MNCTV - 2018] KONSER KILAU DMD (RINA NOSE & RAFI AHMAD)
« Reply #40 on: January 14, 2018, 09:59:06 pm »

Bosen karna tempatnya disana di ambil yg berjuang mati matin untuk nyelamatin peserta yg dia suka...
Logged

Lady_wai

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.151
  • I have black dog....
Re: [MNCTV - 2018] KONSER KILAU DMD (RINA NOSE & RAFI AHMAD)
« Reply #41 on: January 14, 2018, 10:00:25 pm »

Bosen ada sahabatnya (iyet) lollllll
Logged

allinktand

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.412
Re: [MNCTV - 2018] KONSER KILAU DMD (RINA NOSE & RAFI AHMAD)
« Reply #42 on: January 14, 2018, 10:01:10 pm »












Logged
kembali optimis/center]

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.088
  • Call Me K
Re: [MNCTV - 2018] KONSER KILAU DMD (RINA NOSE & RAFI AHMAD)
« Reply #43 on: January 14, 2018, 10:01:31 pm »

dangdut udah pulang ke rumahnya *kata raffi
iis apaan [hmpfh]

tukang parkir, tukang sapu bisa jadi bintang dalam semalam  [thumbsup]
Tadi kata IsDa, pulang ke rumah, yang dionoh bosen(kata yang tersirat)😀
iya dia jadi pengisi acara ternyata makannya ikut komen

padahal bunrit ama inul mesem2 aja no comment  [hmpfh]
Logged

azonerstv

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.161
  • 2017
Re: [MNCTV - 2018] KONSER KILAU DMD (RINA NOSE & RAFI AHMAD)
« Reply #44 on: January 14, 2018, 10:01:44 pm »

Soundnya mendem.. 
Bagaimana dtv kalian.. 
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.554
  • 🇰🇷
Re: [MNCTV - 2018] KONSER KILAU DMD (RINA NOSE & RAFI AHMAD)
« Reply #45 on: January 14, 2018, 10:02:16 pm »

Iis tipikal cari muka jg di tv a lain tv b udah lain lg
Fix ga usah diundang lg wkwk
Bunrit,inul elegan dipancing senyum aja

Aneh liat marcell ngekoplo😂
Logged

Tonooadii

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 259
Re: [MNCTV - 2018] KONSER KILAU DMD (RINA NOSE & RAFI AHMAD)
« Reply #46 on: January 14, 2018, 10:02:35 pm »

Tdi liat iklannya ada japok. Mulai senin jam 21.30.. malesin banget anjirr ada att 😡😡😡 kaga ada artis laen apa yaa.. ada raffi ada att. 😠😠
Artis tenar pada sibuk di tipi sebelah ya ??
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.088
  • Call Me K
Re: [MNCTV - 2018] KONSER KILAU DMD (RINA NOSE & RAFI AHMAD)
« Reply #47 on: January 14, 2018, 10:03:20 pm »

ada amamat dan japok alamat kayak primadonce ratingnya  [worried]
Logged

jokosulistyono

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 814
Re: [MNCTV - 2018] KONSER KILAU DMD (RINA NOSE & RAFI AHMAD)
« Reply #48 on: January 14, 2018, 10:04:16 pm »

dangdut udah pulang ke rumahnya *kata raffi
iis apaan [hmpfh]

tukang parkir, tukang sapu bisa jadi bintang dalam semalam  [thumbsup]
Tadi kata IsDa, pulang ke rumah, yang dionoh bosen(kata yang tersirat)😀

Ntar juga pas di calling ama sebalah lagi. Bilang gini acaranya udah bungkus makanya gua balik lagi  :P
Logged

allinktand

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.412
Re: [MNCTV - 2018] KONSER KILAU DMD (RINA NOSE & RAFI AHMAD)
« Reply #49 on: January 14, 2018, 10:04:44 pm »

musiknya pake marcel kan yah.

Kyaknya lampu studionya over cahaya.
Muka pada kayak tepungan.

Lumayan lah..

Isda ibaratin tadi seumpama jalan jalan ke luar negeri ke Rafi.
Logged
kembali optimis/center]
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 41   Go Up