;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 95   Go Down

Author Topic: [SCTV-2018] SIAPA TAKUT JATUH CINTA (Natasha Wilona, Verrel Bramasta, Tejay Marques) #4  (Read 83337 times)

Yayataraaa23

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.088

Verrel sama Wilo udah jadiankah ?

Gue baru tau kalau Verrel pernah deketi CRM. Untung CRM gak nanggepi lol
Waktu crm ngerayain ultah di lokasi 7mh verel dateng surprisein

Yup. Mereka pertama kali ketemu di Silet Awards. Di luar Verrel lihat CRM & langsung di samperin minta nope. Verrel juga main ke lokasi 7MH, terus CRM di ajakin ke premiere film 2x tapi CRM gak dateng. CRM mana mau sama brondong, dia cari cowok yang umurnya 5 tahun dari umurnya (bisa lebih, tapi bukan om2. Kayak cowoknya sekarang) CRM kala itu bisa d bilang lagi booming2nya, habis CHSI langsung ke 7MH. Entahlah feeling gue buruk

Contoh lain : Cinta Laura. Pas balik ke Indo, banyak di beritain. Terus Verrel deketin. Beritanya reda, Verrel berhenti deketin CinTuL. Korban Verrel banyak loh : Yuki, Anna, Nasya, Prilly
Kayanya dia ngedeketin yg cewe lg naik daun yaa lol
Logged

Foki foki

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 801

Verrel sama Wilo udah jadiankah ?

Gue baru tau kalau Verrel pernah deketi CRM. Untung CRM gak nanggepi lol
Waktu crm ngerayain ultah di lokasi 7mh verel dateng surprisein

Yup. Mereka pertama kali ketemu di Silet Awards. Di luar Verrel lihat CRM & langsung di samperin minta nope. Verrel juga main ke lokasi 7MH, terus CRM di ajakin ke premiere film 2x tapi CRM gak dateng. CRM mana mau sama brondong, dia cari cowok yang umurnya 5 tahun dari umurnya (bisa lebih, tapi bukan om2. Kayak cowoknya sekarang) CRM kala itu bisa d bilang lagi booming2nya, habis CHSI langsung ke 7MH. Entahlah feeling gue buruk

Contoh lain : Cinta Laura. Pas balik ke Indo, banyak di beritain. Terus Verrel deketin. Beritanya reda, Verrel berhenti deketin CinTuL. Korban Verrel banyak loh : Yuki, Anna, Nasya, Prilly
wkwkkwk cowok dempul gak punya prestasi pengen tenar pake cara deketin artis yg booming,hasil bagus pas deketin wilo plus langsung dapet award juga
Logged

Yayataraaa23

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.088

Verrel deketin Wilo pas di Rajawali kan ? Pas di Rajawali itu status Wilo gimana ? Udah jadian sama Epam belum ?
Iya pas dirajawali
Wilo msh pacaran kan sm epam
Trs pas rajawali tamat, kan wilo lgsg main di AJ trs booming tp verel msh suka diwawancarai ttg hubungannya sm wilo,trs verrel bilang masih temenan baik trs muji"wilo
Org verrel pernah jujur pengen punya calon istri kaya dia kalo bisa sih kaya dia (wilo) lol *agak geli terlalu frontal*
Epam awalnya cemburu pas diwawancarai tp wilo kasih pengertian ke epam,manja"an org dulu wilo cinta bgt sm epam yakali selingkuh eh skrg malah hmmmfpt
Pas epam putus sm wilo
Verrel lgsg deketin wilo ikut ke dufan sm anak"aj main bowling smp akhirnya satu project lagi di AS

Mereka sahabatan udh cukup lama 3 tahunan dulu
Org verrel pertama kali jd artis satu project sm wilo tp gatay ,ketemu lg pas dirajawalii trs berlanjut smp skrg .
« Last Edit: January 21, 2018, 04:03:16 pm by Yayataraaa23 »
Logged

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 16.844
  • Nothing Special

Verrel deketin Wilo pas di Rajawali kan ? Pas di Rajawali itu status Wilo gimana ? Udah jadian sama Epam belum ?
Iya pas dirajawali
Wilo msh pacaran kan sm epam
Trs pas rajawali tamat, kan wilo lgsg main di AJ trs booming tp verel msh suka diwawancarai ttg hubungannya sm wilo,trs verrel bilang masih temenan baik trs muji"wilo
Org verrel pernah jujur pengen punya calon istri kaya dia kalo bisa sih kaya dia (wilo) lol *agak geli terlalu frontal*
Epam awalnya cemburu pas diwawancarai tp wilo kasih pengertian ke epam,manja"an org dulu wilo cinta bgt sm epam yakali selingkuh eh skrg malah hmmmfpt
Pas epam putus sm wilo
Verrel lgsg deketin wilo ikut ke dufan sm anak"aj main bowling smp akhirnya satu project lagi di AS

Mereka sahabatan udh cukup lama 3 tahunan dulu
Org verrel pertama kali jd artis satu project sm wilo tp gatay ,ketemu lg pas dirajawalii trs berlanjut smp skrg .
Mau ngequote Imam udah diketikin ma yaya


Ttp suka wilver [lovestruck]


Logged

Yayataraaa23

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.088

Gila hari ini MnG rame bgt pecah pd nunggu wilver!❤❤❤❤
Logged

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 7.091
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?

iya emg vrl terkenal suka dktin artia yg lagi naik daun. plg geli dan jijik pas dktin anna gilbert, pas vrl di masukin di Jilove hih mual
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

Yayataraaa23

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.088

iya emg vrl terkenal suka dktin artia yg lagi naik daun. plg geli dan jijik pas dktin anna gilbert, pas vrl di masukin di Jilove hih mual
Lol itukan udh lama lupain aja wkwk
Logged

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 16.844
  • Nothing Special

iya emg vrl terkenal suka dktin artia yg lagi naik daun. plg geli dan jijik pas dktin anna gilbert, pas vrl di masukin di Jilove hih mual
Lol itukan udh lama lupain aja wkwk

Deketin deketin tp yg dianggep pacar cm nasya n wilo,  ma wilo mlh lama bgt pdkt n mrk cocok duluan sbg shbt ❤
Logged

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 16.844
  • Nothing Special

Anabel : pengen..
Vino : pengen apa
Anabel : pengen cepet pulang maksudnya tuan
Vino : kirain pengen digendong juga,  yakali gue gendong lo,  sana minta Bimo
Anabel : tuan vino selera humornya oke juga, digendong sama Bimo?  Mendingan digendong sama kingkong


[lol] [lol] [lol]
Logged

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.275
  • CityZens

Ngintip ini cuma pengen liat Ana pinem Junjunganque!  [lovestruck]
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 95   Go Up