;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 80 81 82 83 [84] 85 86 87 88 ... 95   Go Down

Author Topic: [SCTV-Mulai 2 April 2018] CINTA KEDUA (Alyssa S, Dude Harlino, Cut Meyriska)  (Read 84139 times)

Real_happiness

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.784
  • Be the best

Ga usah di share jeng sisca uda pasti ctv no 1 klo ditambah indos bisa luber2 malah haghaggag
gpp, kata galon rating program gak penting, yg penting peringkat tv-nya [lol] yaudin via PM aja
Wah jeng siska fansnya Golan ya 😂
Logged

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 6.537
Logged

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 24.490
  • TIDAK ADA TAYANGAN SEMENARIK TAYANGAN SCTV & IVM

tadi mampir di threadnya antv, mau ngakak baca postinganya Golan, panjang bener, isinya kangen antv nomer 1 [lol]

BTT, rating CK masih labil ya kadang bagus kdg biasa aja, Adipura main di CK terus gimana perannya di AL?
Logged

4 alasan Orang Ketiga menarik: Kekinian, Bertabur Bintang, OST. nya pas, dan kostum pemain berkelas

veronic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.099

tadi mampir di threadnya antv, mau ngakak baca postinganya Golan, panjang bener, isinya kangen antv nomer 1 [lol]

BTT, rating CK masih labil ya kadang bagus kdg biasa aja, Adipura main di CK terus gimana perannya di AL?

Pak Hariman perannya di AL kan udh dibikin metong kecebur sungai....skr lg scene mau pemakaman di epi nya AL...tp nanti klo ternyata CK bungkus cepat ya bs aja ternyata Pak Hariman ga metong....wkwkwkw
Logged
This is a free forum for entertainment and fun. Don't take it too seriously people.... :)

banana blue

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 657

Siap ya blue
jiss ya ternyata delay padahal penasaran rating eps adipura yg mau buldoser itu lol
Logged

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 7.091
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?

jel pulsa dong lol lol
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

NiaKhusnia

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.973

Gw gregetan bgt tiap adgn tiara reno,adgn yg seharusny adgn kontak fisik,kyk pegang tangan/narik tangan cz di sini critany reno terobesi bgt pengen balik sm tiara,sampe nglakuin berbagai cra,jd kurang total dikarenakan ichany ga bisa disentuh sm bukn muhrimnya,bgtupun klo adgn ilham sania,sania nya jaga jarak sm ilham,pelakor syar'i  ;D
Yg total pkokny cuma tiara ilham  [annoyed] :( pkokny ga seru bgt deh ah  [hammer] gw kan juga pengen liat icha mesra ama yg lain  [hmpfh]
Klo kyk gini knp ga bikin sinet yg islami bgt ja kyk KCB , ga da kontak fisik,cutmey nya berhijab,gio nya jd ustad
Logged

Dienakin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 3.134
  • Uppsss Sorry !!!!!!

Ini sinet apa koq gak kompeten gitu
Logged

veronic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.099

Gw gregetan bgt tiap adgn tiara reno,adgn yg seharusny adgn kontak fisik,kyk pegang tangan/narik tangan cz di sini critany reno terobesi bgt pengen balik sm tiara,sampe nglakuin berbagai cra,jd kurang total dikarenakan ichany ga bisa disentuh sm bukn muhrimnya,bgtupun klo adgn ilham sania,sania nya jaga jarak sm ilham,pelakor syar'i  ;D
Yg total pkokny cuma tiara ilham  [annoyed] :( pkokny ga seru bgt deh ah  [hammer] gw kan juga pengen liat icha mesra ama yg lain  [hmpfh]
Klo kyk gini knp ga bikin sinet yg islami bgt ja kyk KCB , ga da kontak fisik,cutmey nya berhijab,gio nya jd ustad

Sementara scene2 Tiara-Ilham nya pun meskipun boleh kontak fisik tp anyep feel nya....  ;D ;D ;D .....si Dude nya kayak over acting tp Icha nya biasa2 aja.....kayaknya akting si Icha yg rada2 tomboy yg di sinet yg sm Tian Sugiono dulu lbh keren deh
Logged
This is a free forum for entertainment and fun. Don't take it too seriously people.... :)

naratama

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.219

Nah loh kalau gitu mereka gak profesinal ya. Mending kayak wisnu ya bener2 nolak job sinet kalau takut bukan muhrim dan menimbulkan mudhorot. Udah ducha gak usah nyinet kalau gak mau total di dunia entertaining.
Distro aja profesional ciuman sama Nikholas S di AADC2. Hag hag hag
Logged
Pages: 1 ... 80 81 82 83 [84] 85 86 87 88 ... 95   Go Up