;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 14 15 16 17 [18] 19 20 21 22 ... 26   Go Down

Author Topic: [ANTV - Setiap Hari PKL. 22:00 ] KARMA (Roy Kiyoshi, Robby Purba)  (Read 16231 times)

golanbator

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.085
Re: [ANTV - Setiap Hari PKL. 22:00 ] KARMA (Roy Kiyoshi, Robby Purba)
« Reply #170 on: April 01, 2018, 12:28:32 pm »

gak salah sih Lucinta Luna TransGender tapi kasian aja cowok2 yg uda kena tipu dia ;D ;D

uda ada buktinya ttp gak ngaku juga Lol

Itu strategii ceu kaloo lucinta luna ngaku jadii gag adaa sensasi ama gag heboh lgeee britanyaa trus Job dia wajahnyaa di Tv jdii gag adaaa lgeee hihihi

Skaraang sensasi berita lucinta luna setara ama  berita yg fenomenal hihihi
Logged

Lady_wai

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.034
  • I have black dog....
Re: [ANTV - Setiap Hari PKL. 22:00 ] KARMA (Roy Kiyoshi, Robby Purba)
« Reply #171 on: April 13, 2018, 08:12:53 pm »

Robby purba ganteng ya... Tapi IG nya aktif mele... Selfie n IG mania.. Lady kurang suka jadinya....
Logged

Tante Tantik

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 417
Re: [ANTV - Setiap Hari PKL. 22:00 ] KARMA (Roy Kiyoshi, Robby Purba)
« Reply #172 on: April 13, 2018, 08:25:07 pm »

Robby purba ganteng ya... Tapi IG nya aktif mele... Selfie n IG mania.. Lady kurang suka jadinya....

Robby BA nya OPPO jadi wajib cekrak cekrek upload
« Last Edit: April 13, 2018, 08:26:24 pm by Tante Tantik »
Logged

Real_happiness

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1.657
  • Be the best
Re: [ANTV - Setiap Hari PKL. 22:00 ] KARMA (Roy Kiyoshi, Robby Purba)
« Reply #173 on: April 14, 2018, 09:27:58 am »

Robby purba ganteng ya... Tapi IG nya aktif mele... Selfie n IG mania.. Lady kurang suka jadinya....
Lady wai sama mbak lady licious sama orangnya?
Logged

Lady_wai

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.034
  • I have black dog....
Re: [ANTV - Setiap Hari PKL. 22:00 ] KARMA (Roy Kiyoshi, Robby Purba)
« Reply #174 on: April 14, 2018, 01:43:28 pm »

Robby purba ganteng ya... Tapi IG nya aktif mele... Selfie n IG mania.. Lady kurang suka jadinya....
Lady wai sama mbak lady licious sama orangnya?

Beda.. Gw cuma aktif di beberapa tret aja ceu.... Gak kayak doski...
Logged

Lady_wai

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.034
  • I have black dog....
Re: [ANTV - Setiap Hari PKL. 22:00 ] KARMA (Roy Kiyoshi, Robby Purba)
« Reply #175 on: April 14, 2018, 06:25:48 pm »

Yg gw suka disini efek musinya masa.. Efek musiknya mirip efek musik di film batman darknight klo menurut gw... Lollll jadi bikin aura ngerinya dapet...
Logged

Real_happiness

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1.657
  • Be the best
Re: [ANTV - Setiap Hari PKL. 22:00 ] KARMA (Roy Kiyoshi, Robby Purba)
« Reply #176 on: April 14, 2018, 08:15:17 pm »

Robby purba ganteng ya... Tapi IG nya aktif mele... Selfie n IG mania.. Lady kurang suka jadinya....
Lady wai sama mbak lady licious sama orangnya?

Beda.. Gw cuma aktif di beberapa tret aja ceu.... Gak kayak doski...
Hehe tak kira sama...
Iya mbak lady, musiknya karma bikin merinding, apalagi waktu roy ngegambar hantunya, seremmm...
Logged

Lady_wai

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.034
  • I have black dog....
Re: [ANTV - Setiap Hari PKL. 22:00 ] KARMA (Roy Kiyoshi, Robby Purba)
« Reply #177 on: April 14, 2018, 10:00:40 pm »

Baru ngeh dari hampir 100 episode guestnya artis cewek semua ya?
Logged

dodolperak

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 26
    • Jual Cincin Kawin Perak
Re: [ANTV - Setiap Hari PKL. 22:00 ] KARMA (Roy Kiyoshi, Robby Purba)
« Reply #178 on: April 19, 2018, 02:29:45 pm »

dapat nich seremnya gk pernah berani nonton sendiri
Logged
Jual Cincin Kawin Perak >> http://dodolperak.com
Info Seputar Pernikahan >> https://infopernikahan.com

Elystyajuni

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 255
Re: [ANTV - Setiap Hari PKL. 22:00 ] KARMA (Roy Kiyoshi, Robby Purba)
« Reply #179 on: April 21, 2018, 08:16:04 pm »

Kapan ya riew indigo dri thailand diundang lgi ke karma,,seru jga klo ada dua indigo.
Logged
Pages: 1 ... 14 15 16 17 [18] 19 20 21 22 ... 26   Go Up