;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 26   Go Down

Author Topic: [ANTV - Setiap Hari PKL. 22:00 ] KARMA (Roy Kiyoshi, Robby Purba)  (Read 19675 times)

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.228
  • Call Me K
Re: [ANTV - Setiap Hari PKL. 22:00 ] KARMA (Roy Kiyoshi, Robby Purba)
« Reply #30 on: March 02, 2018, 11:39:15 pm »

Ternyata agama hindu bisa menikah siri

Itu membuktikan bahwa semua agama sama hanya tergantung umatnya mengimani dengan sepenuh hati
nikah siri kan emang sah secara agama tapi ngak dicatet ke negara aja, mungkin intinya sama

bener banget bang oby kalau ada pelakor juga harus nyalahin suaminya, ngeri banget bahas dajjal yak
Logged

golanbator

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.304
Re: [ANTV - Setiap Hari PKL. 22:00 ] KARMA (Roy Kiyoshi, Robby Purba)
« Reply #31 on: March 03, 2018, 12:32:50 am »

Ternyata agama hindu bisa menikah siri

Itu membuktikan bahwa semua agama sama hanya tergantung umatnya mengimani dengan sepenuh hati
nikah siri kan emang sah secara agama tapi ngak dicatet ke negara aja, mungkin intinya sama

bener banget bang oby kalau ada pelakor juga harus nyalahin suaminya, ngeri banget bahas dajjal yak

Dajal memang adaa dan akan menjadi nyata

Agama lain juga ada nikah siri

Sepertinya hanya agama kong hu cu yang tidak ada nikah siri karena belum pernah mendengar

Tapi bisa aja juga ada nikah siri

Logged

Ido Batubara

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 12.019
  • Bintang Pantura
Re: [ANTV - Setiap Hari PKL. 22:00 ] KARMA (Roy Kiyoshi, Robby Purba)
« Reply #32 on: March 03, 2018, 05:53:25 am »

Roy agamanya apa ya....
kmren ngucap alhamdulilah
Logged
''RIZKIRIDHO D'ACADEMY2''

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 6.537
Re: [ANTV - Setiap Hari PKL. 22:00 ] KARMA (Roy Kiyoshi, Robby Purba)
« Reply #33 on: March 03, 2018, 09:25:52 am »

roy imut ya..  so sweet kalo lg becandaan sama robby
najis

apa cm gue yg ngerasa aura roy kiyoshi itu nyeremin?
masa sih gong?? Gw malah ngelihatna aura lo lbh nyeremin dari Roy  [giggle] [giggle]
Logged

golanbator

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.304
Re: [ANTV - Setiap Hari PKL. 22:00 ] KARMA (Roy Kiyoshi, Robby Purba)
« Reply #34 on: March 03, 2018, 10:25:22 am »

Roy agamanya apa ya....
kmren ngucap alhamdulilah

Agama roy kiyoshi adalah toleransi

Tapi agama asli roy kiyoshi ada budha dan dia vegetarian tidak mau memakan daging
Logged

Ido Batubara

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 12.019
  • Bintang Pantura
Re: [ANTV - Setiap Hari PKL. 22:00 ] KARMA (Roy Kiyoshi, Robby Purba)
« Reply #35 on: March 03, 2018, 10:35:15 am »

Roy agamanya apa ya....
kmren ngucap alhamdulilah

Agama roy kiyoshi adalah toleransi

Tapi agama asli roy kiyoshi ada budha dan dia vegetarian tidak mau memakan daging
kebalikannya gw... gw malah nonvegetarian...
sama sekali GK suka sayur... hhhhh
Logged
''RIZKIRIDHO D'ACADEMY2''

golanbator

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.304
Re: [ANTV - Setiap Hari PKL. 22:00 ] KARMA (Roy Kiyoshi, Robby Purba)
« Reply #36 on: March 03, 2018, 10:46:31 am »

Roy agamanya apa ya....
kmren ngucap alhamdulilah

Agama roy kiyoshi adalah toleransi

Tapi agama asli roy kiyoshi ada budha dan dia vegetarian tidak mau memakan daging
kebalikannya gw... gw malah nonvegetarian...
sama sekali GK suka sayur... hhhhh

Sayur sangat baik bagi kesehatan tapi jika daging mengandung banyak kolesterol

Daging juga bisa membuat kena struk jika sudah tua

Roy kiyoshi berkata jangan membunuh hewan karena hewan juga berhak hidup
Logged

golanbator

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.304
Re: [ANTV - Setiap Hari PKL. 22:00 ] KARMA (Roy Kiyoshi, Robby Purba)
« Reply #37 on: March 03, 2018, 11:09:01 am »

Kata roy kiyoshi,  gambaran wajah hantu arwah merupakan sosok jin

Saat kita takut maka sosok itu akan makin menyeramkan

Dan saat kita galau atau sedih kehilangan orang yang disayangi karena meninggal maka sosok jin itu berubah wajahnya seperti orang yang kita sayangi karena selalu dibayangkan dan dipikirkan

Maka secara tidak langsung akan disebut delusi halusinasi karena pikiran tidak mau melupakan sosok tersebut
Logged

Ido Batubara

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 12.019
  • Bintang Pantura
Re: [ANTV - Setiap Hari PKL. 22:00 ] KARMA (Roy Kiyoshi, Robby Purba)
« Reply #38 on: March 03, 2018, 11:18:00 am »

mending menghayal berfantasi soal s*x karna alam bawah sadar nya sudah melebihi dimensi makhluk astral.... sudah diatasnya sehingga alam makhluk halus sudah terlewati. hhh
Logged
''RIZKIRIDHO D'ACADEMY2''

golanbator

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.304
Re: [ANTV - Setiap Hari PKL. 22:00 ] KARMA (Roy Kiyoshi, Robby Purba)
« Reply #39 on: March 03, 2018, 11:37:22 am »

mending menghayal berfantasi soal s*x karna alam bawah sadar nya sudah melebihi dimensi makhluk astral.... sudah diatasnya sehingga alam makhluk halus sudah terlewati. hhh

Kata roy kiyoshi otak manusia punya 2 jalur fantasi dan logika

Jika otak diasah ke jalur logika maka cara berpikir nya akan sesuai logika di kehidupan nyata

Jika otak diasah ke jalur fantasi maka cara berpikir nya akan sesuai fantasinya di dunia nyata

Saat fantasi porno maka di kenyataan fantasinya bisa jadi nyata dan dipraktekkan

Jadi kata roy kiyoshi tinggal pilih mau asah otak jalur fantasi atau logikanya

Saat adaa setan arwah sungguhan orang yang pakai fantasi akan ketakutan

Tapi saat orang memakai logika itu hanya dianggap orang iseng yang pakai kostum setan untuk menakutinya

Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 26   Go Up