;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Lagu "Sudah" Dari Album Terbarunya Afgan  (Read 80 times)

agustino123

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 176
Lagu "Sudah" Dari Album Terbarunya Afgan
« on: March 12, 2018, 10:12:12 am »

Afgan penyanyi tampan kelahiran tanggal 27 Mei 1989 ini, kembali menyanyikan sebuah lagu baru dengan Sudah. Lagu tersebut terdapat dalam sebuah album baru miliknya yang baru dirilis pada tanggal 21 Februari 2018, “http://laguaz.net/listen-album/dekade-85TVMYpgTjDekade”.

“Sudah” – salah satu trek di album “Dekade”

Setelah 10 tahun eksplorasi jati diri dalam dunia musik, penyanyi Afgansyah Reza alias Afgan merilis album studio kelima bertajuk Dekade. Album yang menandai perjalanan kariernya itu berisi 14 lagu. Tujuh lagu diantaranya adalah lagu lama, 4 lagu baru yang ia tulis sendiri, dan 3 lagu hits yang diaransemen ulang. Dan lagu “http://laguaz.net/listen-song/sudah-PpjI5TOvCXSudah” menempati trek kedua dalam album ini.

Lagu tersebut bernuansa musik dengan ciri khasnya Afgan

Di trek kedua, Afgan membawakan lagu power ballad yang menjadi ciri khasnya. Dalam lagu Sudah, pelantun “http://laguaz.net/listen-song/heaven-fHBS6ybknzHeaven” berhasil memperlihakan sisi lainnya dalam bermusik. Diproduseri oleh Marco Steffiano (drummer grup musik Barasuara), memperdengarkan nuansa musik yang sedikit kelam dengan intro pianonya. Lagu Sudah menceritakan perasaan seorang kekasih yang menyadari kalau pasangannya tidak akan bisa mencintai ia seutuhnya

Logged
Pages: [1]   Go Up