;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 16 17 18 19 [20] 21 22 23 24 ... 46   Go Down

Author Topic: [SCTV-UPCOMING] Tiada Hari Yang Tak Indah (Nikita W, Cut Syifa, Raya Kohandi)  (Read 58974 times)

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Online Online
  • Posts: 6.331

Gw pm jel  [giggle]
Logged

adityaharnanda@gmail.com

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 5.460
  • For The First Time (The Script Family)

Mana no lo yanto

Om jel aku juga dong dikasih pilda gratis.
Logged
''Sekarang kamu tidur, Jangan begadang. Dan, Jangan Rindu. ''Berat", Kau gak akan kuat. "Biar aku saja''.
                                                                                             
                                                                         -Dilan 1990-

jelojeli

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.997
  • #AKSI BELA SCTV

Siap adit
Logged

Gedongan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 714

Mana no lo yanto
Om jel Gua Juga Mau dong Pilda Gratis Haghgahga

Sent from my Redmi Note 5A using Tapatalk
Logged

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 7.070
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?

jel njs pm lo penuh ya ha gue mau pm no nih lol
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Online Online
  • Posts: 6.331

Thanks jel pildanya udah msk, mayan 100k haghaghag
Logged

adityaharnanda@gmail.com

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 5.460
  • For The First Time (The Script Family)

Siap adit

Om jel hapus pesannya dong aku mau pm nomor aku
Logged
''Sekarang kamu tidur, Jangan begadang. Dan, Jangan Rindu. ''Berat", Kau gak akan kuat. "Biar aku saja''.
                                                                                             
                                                                         -Dilan 1990-

Ayu Uya

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.221
  • Sopansantun itu penting walau didunia maya

Beneran ga sih dikasih pulsa ?

Semoga sinet tante yg ini tokcerrr

Sent from my Redmi Note 3 using Tapatalk

Logged

Forever Girls' Generation!

naratama

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.177

Jel duluuuu banget katanya aku mau dikasih pulsa juga tapi gak dikirim2 mpe 2minggu lebih. Dan sekarang nmer yg di pm udah hilang ntah kemana. Hag hag hag
Loe masih ngutang pulsa ke gue lo jel. Xixixi
Logged

banana blue

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 654

Siap adit
gw jg donk kasih pilda lol
Logged
Pages: 1 ... 16 17 18 19 [20] 21 22 23 24 ... 46   Go Up