;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 9   Go Down

Author Topic: [RCTI - 2018] APACE (Bhisma Wijaya, Mando GW, Fachri Muhammad, Sahila Hisyam)  (Read 9869 times)

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.128

MNC PICTURES MEMPERSEMBAHKAN
Layar Drama Indonesia Terbaru
"APACE" Anak Punk Anti Cewek



SAKSIKAN SETIAP HARI
PUKUL 18.00 WIB


Genre :
• Drama Komedi
Format :
• Sinetron
Pembuat :
• MNC PICTURES
Pemain :
• Sahila Hisyam
• Armando Jordy
• Fachri Muhammad
• Bhisma Wijaya
• Mando GW
• Adit Audia
• Fahmi Omar
• Devi Rahma
• Ratu Idola
• Tike Priatnakusumah
• Diky Chandra
• Burhan Salim
• Rency Milano
• Burhan Salim
• Grey Alexandro
• Ananda George
• Edbert Destiny
• Rio Alba
• Anjani Dina
• Burhan Salim
• Selvina Mandasari
• Henny Yuliani
• Sheila Rizkyana
• Dadang Sopian
• Puy Brahmantya
• Iin Marlina
• Reynold Hamzah
• Joshua Pandelaki
• Ridwan Devansh
• Lenny Charlotte
• Rudi Haryanto

Sutradara :
• Iip S Hanan
Produser Eksekutif :
• Kamil Wahyudi
Produser:
• Mudakir Rifai
Penulis Skenario:
• Iip S Hanan
Siaran Perdana :
Rabu, 11 April 2018
Siaran Sejak :
Rabu, 11 April 2018 - sekarang
Negara :
• Indonesia
Soundtrack :
• The Changcuters - Racun Dunia



SINOPSIS :
Ini kisah anak manusia mencari cinta, dengan caranya yang penuh warna, penuh aral. Ini sebuah drama komedi romantis!

Ramdoni, atau yang maunya dipanggil Doni, adalah anak paling bengal di kampung Sempur, Bogor. Bersama Dadang aka David dan Samsudin aka Sam mereka luntang lantung di kampung. Mereka bertiga pemuda kampung Sempur yang kurang kerjaan, jadilah tiap hari mereka ngerjain siapa saja yang mereka temui. Akibatnya, stigma yang nempel di jidat mereka adalah biang kerok, biang rusuh sehingga kadang yang mereka kerjakan hal baikpun selalu dituduh lagi jail. Mereka punya musuh bebuyutan namanya geng Trobos. Tapi biarpun begitu, mereka anak-anak yang hormat pada orang yang lebih tua, apalagi sama orangtua masing masing. Sayangnya bukan maen!

Mereka memprolamirkan diri sebagai anak punk yang anti kemapanan dan yang paling penting anti cewek. Genk Mereka dinamakan APACE, Anak Punk Anti Cewek! Bahkan mereka punya ikrar janji APACE:

1. Kami Tidak Akan Menggoda Cewek
2. Kami Tidak Akan Ngedeketin Cewek
3. Kami Tidak Akan Macarin Cewek

Mereka memiliki trauma masing-masing terhadap wanita. Doni trauma karena bapaknya punya istri banyak sehingga membuat emaknya sakit hati. David, punya bapak yang cemburuannya minta ampun yang bikin tiap hari berantem sama emaknya. Ditambah lagi David ternyata pernah disakitin sama cewek yang dia cintai setengah mati. Sementara Sam, nasibnya gak beda jauh dari Doni. Emaknya ditinggal bapaknya nikah lagi. Jadilah Emak Sam harus biayain hidup mereka dari kerja di tempat Emak Doni yang merupakan pengrajin tas.

Janji APACE yang terus mereka gaungkan ternyata harus diuji saat muncul sosok Rani. Cewek cantik yang sedang merintis usaha tas online dan bekerjasama dengan Emak Doni.

Bagaimana kelanjutan geng APACE selanjutnya? Apakah geng ini mampu mempertahankan harga diri mereka agar tidak ditindas TROBOS? Bagaimana pula nasib wanita wanita di dalam hidup mereka?
« Last Edit: April 12, 2018, 09:04:31 am by Deviliaaa »
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.106
Re: [RCTI - UPCOMING] ROMAN KAMPUNGAN (Sahila Hisyam, Fachri Muhammad)
« Reply #1 on: March 18, 2018, 03:51:49 pm »

Ih ini beneran judulnya ceu?
Udah gak ada ide lagi apa gimana smpe plesetin judul sinetron/film/bahkan novelnya.
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.128
Re: [RCTI - UPCOMING] ROMAN KAMPUNGAN (Sahila Hisyam, Fachri Muhammad)
« Reply #2 on: March 18, 2018, 03:54:49 pm »

Gw liat beberapa postingan sih gitu..
tapi judul bisa aja berubah pas mau tayang 😁
Logged

AkuDanIndonesia

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.275
Re: [RCTI - UPCOMING] ROMAN KAMPUNGAN (Sahila Hisyam, Fachri Muhammad)
« Reply #3 on: March 18, 2018, 04:01:32 pm »

Gatot lagi pasti, duh saran buat rcti mending rayu2 ASP ato MKF deh buat sinet primetime [lol]
Logged

Natul_ai

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 124
Re: [RCTI - UPCOMING] ROMAN KAMPUNGAN (Sahila Hisyam, Fachri Muhammad)
« Reply #4 on: March 18, 2018, 06:45:28 pm »

Ini projek ANP, sutradara nya opa iip
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.128
Re: [RCTI - UPCOMING] ROMAN KAMPUNGAN (Sahila Hisyam, Fachri Muhammad)
« Reply #5 on: March 18, 2018, 06:47:58 pm »

Iya sutradaranya iip hanan
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.106
Re: [RCTI - UPCOMING] ROMAN KAMPUNGAN (Sahila Hisyam, Fachri Muhammad)
« Reply #6 on: March 18, 2018, 07:02:05 pm »

Pemainnya itu loh hufft
Logged

celepokan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 111
Re: [RCTI - UPCOMING] CINTA JAMAN NOW (Sahila Hisyam, Fachri Muhammad)
« Reply #7 on: March 21, 2018, 08:18:54 am »

Haha
Logged

sandigaul

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 123
Re: [RCTI - UPCOMING] CINTA JAMAN NOW (Sahila Hisyam, Fachri Muhammad)
« Reply #8 on: March 22, 2018, 01:42:46 pm »

mantap sukses terus   :) :)
Logged

sandigaul

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 123
Re: [RCTI - UPCOMING] CINTA JAMAN NOW (Sahila Hisyam, Fachri Muhammad)
« Reply #9 on: March 22, 2018, 08:05:16 pm »

mantap sukses trus  ;D ;D
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 9   Go Up