;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 77   Go Down

Author Topic: [RCTI -Setiap Senin, pkl 21.00 wib] - INDONESIAN IDOL 2018 (SEASON 9) JILID 5  (Read 19944 times)

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 5.798

kalo dari video yg dikasih subs dah keliatan sih sapa yg bakal masuk GF
yang masuk GF yang ada internesyenelnya gitu

Mungkin sesuai prediksi netizen
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Online Online
  • Posts: 11.219
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

kalo dari video yg dikasih subs dah keliatan sih sapa yg bakal masuk GF
yang masuk GF yang ada internesyenelnya gitu

Iya udah makin mengerucut ke 2 nama...  [hmpfh]
Gak apa deh, asal jangan Joan aja.
Belum bangkit lagi Joan.
Ayu  juara 3 atau 2 lah maksi...
Biar bisa langsung bikin project bareng Ananta...  [lovestruck]

iya ceu, 80% mereka berdua yg bakal ke GF

kalo denger kata2 si al kemaren jangan jadi juara. susah kalo mau kolab hehehe
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 5.798

Nanti Special Collaboration Rossa
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Online Online
  • Posts: 11.219
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

Nanti Special Collaboration Rossa

masing2 finalis duet bareng rossa ya ceu?
Logged

naratama

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.105

Moga abdul juara
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Online Online
  • Posts: 11.219
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

Moga abdul juara

si al malah bilang ke abdul supaya jangan juara ;D
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Online Online
  • Posts: 11.219
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

Kejutan apa yang akan ditampilkan di Spektakuler Show Top 4 ? - Teaser - Indonesian Idol 2018
https://www.youtube.com/watch?v=j4nW4HRDIkE
Logged

Oncomoncom

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.963

Nanti Special Collaboration Rossa

masing2 finalis duet bareng rossa ya ceu?

Rossa 4 kali nyanyi?
Roso juga Rossa...  [thumbsup]

Kira2 lagunya apa aja ya?  [hmpfh]
Moga yang duet bareng Ayu, lagu Ayat-Ayat Cinta...  [lovestruck]
Atau kalo yg up beat Sakura...  [thumbsup]
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Online Online
  • Posts: 11.219
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

Nanti Special Collaboration Rossa

masing2 finalis duet bareng rossa ya ceu?

Rossa 4 kali nyanyi?
Roso juga Rossa...  [thumbsup]

Kira2 lagunya apa aja ya?  [hmpfh]
Moga yang duet bareng Ayu, lagu Ayat-Ayat Cinta...  [lovestruck]
Atau kalo yg up beat Sakura...  [thumbsup]

kurang tau juga gimana konsepnya ceu hehehe
belum dapet info lagi
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Online Online
  • Posts: 11.219
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

si osvaldo share lagu sewindu kemaren yg bareng ghea di storynya
kok keren ya. beda kayaknya sama yg perform pas spekta kemaren
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 77   Go Up