;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 41 42 43 44 [45] 46 47 48 49 ... 84   Go Down

Author Topic: [RCTI -Setiap Senin, pkl 21.00 wib] - INDONESIAN IDOL 2018 (SEASON 9) JILID 5  (Read 27634 times)

naratama

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.208

Pantes citra yg diundang plus promo lagu baru. Hag hag hag
Btw lipsing kah citra?
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.487

Mamanya gempi kok gk diajak reunian sih
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.560
  • 🇰🇷

Iya lipsync ;D
Ada jg lagu kemenangan rupanya
Logged

renggachibells

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.373
  • Antagonis Elegant

Lagu kemenangan enakan versi Abdul kalo buat pasar Indonesia
Logged


Kangen para RATU di Masa nya ❤

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.560
  • 🇰🇷

Versi abdul sm maria sama sama soft aransemennya . Lagunya sendiri B aja melodynya ga gampang diingat.

Bener idol 2018 ini heboh diawal,diakhir anyep
Logged

Oncomoncom

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.016

Pantes citra yg diundang plus promo lagu baru. Hag hag hag
Btw lipsing kah citra?

Masa jebolan ajang Idol lipsync sih...  [hammer]

Btw, emang mereka udah nyanyi lagu kemenangan ya?
Ko dicari di channel idol gak ada videonya?  [hmpfh]
« Last Edit: April 17, 2018, 04:07:54 am by Oncomoncom »
Logged

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 6.522

Biasanya kalau pengenalan lagu baru kan emg gitu. Lipsing dulu selama beberapa kali nampil. Kalau g salah inget itu untuk ngenalin lagu originalnya baru kalau masyarakat sudah ngeh baru deh g lipsing dan di kasih improvisasi ini itu. Kemarin iis dahlia pas rilis lagu baru di dmd juga begitu
Logged

Nikito 2

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 816

Hah lipsync..!!!!
Memalukan...!!!!!!!
Seumur anak2 DA gk pernah nyanyi palsu
Logged

naratama

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.208

Pantes citra yg diundang plus promo lagu baru. Hag hag hag
Btw lipsing kah citra?

Masa jebolan ajang Idol lipsync sih...  [hammer]

Btw, emang mereka udah nyanyi lagu kemenangan ya?
Ko dicari di channel idol gak ada videonya?  [hmpfh]
Iya com seperti lipsync citra. Mungkin alasannya yanto bener juga tapi sebelumnya citra nyanyi menghujam jantungku aasik banget. Lagu kemenangannya ciptaaannya abdul n the cofee theory. Moga aja yg menang abdul kan cocok sama2 abdul. Wkwkwk
Logged

Oncomoncom

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.016

Oh gitu ya @arjuna?
Kalo alesannya gitu sih bisa jadi.
Tapi kalo Idol kan kontes nyanyi ya.
Kalo menurut gue sih bagusnya no lipsync.

Ternyata Mimin kayanya telat upload video lagu kemenangan.
Baru denger barusan.
Dan setelah mendengar keduanya, lebih suka versi Maria.
Abdul belum nge-band dengan lagu Indo. IMO
Lagu Indo yg dinyanyikan Abdul yg bisa gue nikmatin cuma yg duet sama BCL aja.  [hmpfh]
« Last Edit: April 17, 2018, 08:04:08 am by Oncomoncom »
Logged
Pages: 1 ... 41 42 43 44 [45] 46 47 48 49 ... 84   Go Up