;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Tentang Lagu Baru Teza Sumendra Bernuansa Soul-Funk-Dance  (Read 111 times)

agustino123

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 176
Tentang Lagu Baru Teza Sumendra Bernuansa Soul-Funk-Dance
« on: March 20, 2018, 07:21:18 pm »

“Penyanyi Teza Sumendra menelurkan satu singel baru bertajuk http://laguaz.net/listen-song/i-did-it-75Vqo21MfOI Did It pada Jumat, 16 Maret 2018. Masih tentang cinta, lagu ini dibuat dengan nuansa soul-funk-dance.

Lebih setahun, kini Teza kembali dengan karya baru

Melanjutkan konsistensi di dunia musik dari album perdana yang diterima dengan sangat baik dan menjadi salah satu album paling dicari oleh penikmat musik Indonesia di tahun 2015, TEZA SUMENDRA kemudian merilis sebuah album yang berjudul “http://laguaz.net/listen-album/expanded-ep-lsW3A6GxAFExpanded” pada akhir 2016. Album yang berisikan lagu-lagu dari album perdana TEZA SUMENDRA, yang di remix oleh beberapa produser musik yang dinilai sangat pantas untuk memberi sentuhan baru pada lagu-lagunya. Kini, lebih dari 1 tahun berselang, TEZA SUMENDRA kembali dengan karya terbarunya. Tanggal 16 Maret 2018, dipilih sebagai tanggal yang tepat untuk merilis single terbarunya “I Did It”.

Pesan dari Teza Sumendra lewat lagu ini

Lagu bergenre soul-funk-dance ini ditulis oleh TEZA SUMENDRA sendiri dan diproduseri oleh Randy MP. Lewat lagu yang masih bertemakan cinta ini, pelantun http://laguaz.net/listen-song/satu-rasa-dmust-akira-remix-o4WJaX4QcTSatu Rasa ini ingin menyampaikan suatu hal yakni, “Don’t waste your time over someone who can’t appreciate your worth”. Lagu ini sendiri diharapkan menjadi jembatan menuju materi-materi album kedua TEZA SUMENDRA. Dengan musikalitas dan kekhasannya, layak rasanya bagi TEZA SUMENDRA untuk selalu mendapat dukungan dari media dan publik.

Logged
Pages: [1]   Go Up