;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: "Menunggu Kamu", Anji Kembali Menciptakan Lagu Baru  (Read 192 times)

agustino123

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 176
"Menunggu Kamu", Anji Kembali Menciptakan Lagu Baru
« on: March 24, 2018, 05:37:39 pm »

Anji baru saja merilis lagu barunya berjudul http://laguaz.net/listen-song/menunggu-kamu-oX5qJ4fKxsMenunggu Kamu. Lagu ini juga menjadi salah satu soundtrack dalam film Jelita Sejuba. Film ini bercerita tentang sepasang suami istri yang harus terpisah oleh jarak.

Anji kembali menciptakan lagu terbaru

Sukses dengan lagu http://laguaz.net/listen-song/dia-g2MgzRoGWnDia, kini Anji  kembali menciptakan lagu terbaru yang siap membuat pendengar terbawa perasaan. Ya, mantan vokalis band Drive tersebut memang terkenal dengan lirik lagu ciptaannya yang menyentuh hati. Kali ini, lagu terbaru Anji berjudul Menunggu Kamu terinspirasi dari film Jelita Sejuba yang dibintangi Putri Marino. Mengisahkan penantian seorang istri yang suaminya bekerja sebagai tentara. “Jika bukan karena kamu, aku tidak tahu lagi pada siapa rindu ini kan ku beri,” demikian penggalan lagu Menunggu Kamu yang menjadi lirik favorit Anji.

Lagu tersebut dibuat setelah Anji nonton film “Jelita Sejuba”

Menurut musisi berusia 38 tahun ini, lagu Menunggu Kamu dibuat setelah pelantun “http://laguaz.net/listen-song/bidadari-tak-bersayap-EnlhYoHxXOBidadari Tak Bersayap” menonton film Jelita Sejuba. Hal tersebut berbeda dari lagu Dia yang menjadi soundtrack film London to Bali. “Ini pertama kalinya saya bikin buat soundtrack yang saya menulis lagunya karena benar-benar nonton filmnya. Kalau kemarin itu lagu sudah jadi, filmnya sudah jadi, terus ditempel bahkan lagunya juga sudah hits waktu itu,” ungkapnya saat dijumpai dalam acara peluncuran poster film Jelita Sejuba pada Rabu, 7 Maret 2018.

Logged
Pages: [1]   Go Up