;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 100   Go Down

Author Topic: [SCTV-2018] ORANG KETIGA (Nay Mirdad, Marshanda, Rio Stokhorst, Sam Zylgwyn) #8  (Read 46068 times)

BS-Granger

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 10.162


CAST
Naysilla Mirdad as Afifah
Marshanda as Yuni
Rionaldo Stokhorst as Aris
Samuel Zylgwyn as Rangga
Indah Indriana as Desy
Dony Michael as Ivan
Aryani Fitriana as Nila
Marcel Chandrawinata as Putra
Annisa Aziza as Sari
Ichal Muhammad as Dion
Fay Nabila as Riska
Dian Nitami as Ibu Afifah
Nunu Datau as Ibu Yuni
Mentari de Merrelle as Novi
Rico Tampatty as Ayah Rangga
Hj. Nani Wijaya as Nenek Rangga
Anantya Kirana as Kiara
Aqeela Calista as Diah
Roy Romagny as Vino
Sasha Alexa as budhe Iis


Cerita dan Skenario : Serena Luna
Sutradara : Maruli Ara
Produser : Leo Sutanto
OST : Sebuah Rasa by Agnez Mo

SINOPSIS
Berkisah tentang Afifah (Naysilla Mirdad), seorang wanita berusia 33 tahunan yang cantik, full time house wife, yang hidup dalam kemewahan dan tak pernah kekurangan sepanjang pernikahannya.
Yang dikhawatirkannya hanyalah baju yang sudah tak up to date dan bagaimana menjaga kecantikan supaya tak cepat keriput. Afifah merasa hidupnya sempurna, dengan suami yang berkarir cemerlang, Aris (Rionaldo Stokhorst), dan putri mereka, Kiara. Namun Afifah tak pernah menyadari, kehancuran tengah mengancam rumah tangganya.
 
Afifah memang sering cemburu dan curiga pada perempuan-perempuan seksi, muda, dan cantik, yang ada di sekeliling suaminya, tapi Afifah yakin suaminya pasti setia pada dirinya dan putri mereka. Suatu hari, Afifah melihat Aris tengah membeli perhiasan bersama seorang perempuan muda cantik bernama Riska.

Afifah yang curiga langsung menghampiri suaminya dan bertanya siapa Riska. Aris menjelaskan bahwa Riska adalah karyawan magang di kantornya dan Aris mengajak Riska ke sana untuk membeli perhiasan untuk klien karena selera Riska terhadap perhiasan bagus. Afifah langsung cemas dan merasa Aris tengah berselingkuh dengan Riska.

Afifah minta bantuan pada sahabatnya, Desi, untuk menyelidiki siapa Riska. Desi sendiri adalah seorang wanita karir yang karirnya sangat cemerlang. Desi yang tak tega pada Afifah akhirnya berusaha menyelidiki. Dan berusaha menenangkan Afifah kalau Aris tak berselingkuh dengan Riska. Tetap saja, Afifah curiga pada Riska.

Afifah sendiri tak menyadari bahwa saat itu, Aris memang tengah selingkuh. Tapi dengan Yuni (Marshanda), wanita sederhana, yang lebih tua dari Afifah, dan dengan penampilan sederhana. Yuni pun sudah memiliki anak satu, Adit, yang seusia dengan Kiara. Yuni adalah karyawan di kantor Aris. Aris merasa nyaman dengan kelembutan dan ketulusan Yuni, serta perhatian Yuni kepadanya.

Yuni sendiri sudah bercerai dengan suaminya sebelumnya, karena Yuni tak tahan dengan sikap suaminya yang memang tidak baik.Sejak cerai dari suaminya, Yuni tinggal bersama ibunya, Laras, yang membantu mengantar jemput anaknya ke sekolah selagi Yuni bekerja.

Suatu hari, Aris ingin menjemput Yuni untuk berangkat ke kantor bersama. Saat itu, Afifah memaksa ikut karena ingin menyelidiki soal Aris dan Riska. Aris tak bisa mengelak.Tapi Aris juga tak tega membiarkan Yuni berangkat kerja sendirian. Akhirnya Aris mengarang alasan untuk tetap menjemput Yuni bersama Afifah.

Yuni sangat kaget saat Aris menjemputnya bersama Afifah.Yuni bersikap sopan dan sebenarnya jadi merasa bersalah karena sudah membuat Aris menghianati Afifah. Afifah sendiri sangat terkesan pada Yuni karena menganggap perempuan sederhana dan gak neko-neko seperti Yuni gak mungkin menggoda lelaki mapan seperti suaminya. Afifah malah mengajak Yuni bersahabat.

Sementara itu di dekat kantor ada sebuah coffeeshop yang dimiliki oleh Riko, pria paruh baya yang hidup sendirian. Istrinya sudah meninggal dan tak memiliki anak. Para pekerja di sekitar kantor Aris dan Desi sering ngopi di sana sekedar istirahat atau makan siang atau makan malam.
Adik Yuni, Novi, bekerja di sana karena sebelum meninggal, ayah Novi dan Yuni menitipkan Novi ke Riko yang tak lain adalah sahabatnya. Di kafe itu, Riko sering mendengar curhatan Aris, Desi, maupun Rangga, sahabat Desi yang seperti pacar untuk Desi.

Desi akhirnya malah mengetahui kalau ternyata Aris berhubungan dengan Yuni. Desi dilema apakah harus memberitahu Afifah atau tidak. Rangga, sahabat dekat Desi sekaligus rekan kerja Desi, tak menyukai Afifah yang manja dan hanya bisa bersenang-senang, minta Desi tak usah terlalu memikirkan Afifah.

Tapi Desi yang sudah bersahabat dengan Afifah sejak lama, tetap berusaha memperingati Afifah. Afifah malah tetap tak percaya kalau Yuni bisa menjadi selingkuhan suaminya. Afifah sangat kaget dan hancur saat suaminya minta cerai.

Padahal selama ini, pernikahan Afifah dan Aris lah yang selalu dibanggakan oleh ibunya, Riris, yang matre. Riris selalu membandingkan pernikahan Afifah dan Aris yang sempurna, dengan pernikahan Sari (adik Afifah) dan Dion yang kerap dirundung masalah keuangan karena Dion tak mapan. Penasaran? Senin, 15 Januari 2017, sinetron Orang Ketiga dapat Anda nikmati di SCTV.



ARSIP RATING JANUARI
Show Spoiler

15/01/2018 : 7. ORANG KETIGA 2.9/15.5
16/01/2018 : 7. ORANG KETIGA 3.1/16.3
17/01/2018 : 5. ORANG KETIGA 3.4/18.1
18/01/2018 : 3. ORANG KETIGA 3.9/20.8
19/01/2018 : 3. ORANG KETIGA 4.5/22.4
20/01/2018 : 2. ORANG KETIGA 4.6/21.6
21/01/2018 : 5. ORANG KETIGA 3.7/18.6
22/01/2018 : 4. ORANG KETIGA 4.1/20.1
23/01/2018 : 3. ORANG KETIGA 4.2/20.9
24/01/2018 : 2. ORANG KETIGA 4.5/22.0
25/01/2018 : 3. ORANG KETIGA 4.5/23.6
26/01/2018 : 6. ORANG KETIGA 3.9/18.7
27/01/2018 : 1. ORANG KETIGA 4.7/20.5
28/01/2018 : 3. ORANG KETIGA 4.3/22.9
29/01/2018 : 5. ORANG KETIGA 3.9/17.9
30/01/2018 : 4. ORANG KETIGA 4.2/20.8
31/01/2018 : 1. ORANG KETIGA 4.4/20.2

ARSIP RATING FEBRUARI
Show Spoiler

01/02/2018 : 2. ORANG KETIGA 4.5/22.3
02/02/2018 : 2. ORANG KETIGA 4.6/22.6
03/02/2018 : 4. ORANG KETIGA 4.2/21.4
04/02/2018 : 1. ORANG KETIGA 4.6/25.3
05/02/2018 : 2. ORANG KETIGA 4.4/21.7
06/02/2018 : 3. ORANG KETIGA 4.4/21.9
07/02/2018 : 3. ORANG KETIGA 4.5/22.6
08/02/2018 : 2. ORANG KETIGA 4.7/22.5
09/02/2018 : 1. ORANG KETIGA 5.4/25.7
10/02/2018 : 2. ORANG KETIGA 4.7/24.1
11/02/2018 : 2. ORANG KETIGA 4.6/24.4
12/02/2018 : 3. ORANG KETIGA 3.8/20.2
13/02/2018 : 3. ORANG KETIGA 4.5/21.5
14/02/2018 : 1. ORANG KETIGA 5.0/22.7
15/02/2018 : 1. ORANG KETIGA 4.7/22.4
16/02/2018 : 1. ORANG KETIGA 5.0/24.1
17/02/2018 : 2. ORANG KETIGA 4.4/19.0
18/02/2018 : 1. ORANG KETIGA 4.5/21.6
19/02/2018 : 2. ORANG KETIGA 4.6/23.0
20/02/2018 : 1. ORANG KETIGA 4.7/23.9
21/02/2018 : 1. ORANG KETIGA 4.5/22.8
22/02/2018 : 1. ORANG KETIGA 4.5/24.1
23/02/2018 : 1. ORANG KETIGA 4.6/22.1
24/02/2018 : 1. ORANG KETIGA 4.8/20.9
26/02/2018 : 1. ORANG KETIGA 4.7/23.5
27/02/2018 : 3. ORANG KETIGA 4.2/21.3
28/02/2018 : 3. ORANG KETIGA 4.1/20.7

ARSIP RATING MARET
Show Spoiler

Kamis 01/3/2018 : (4) 4.0/19.8
Jumat 02/3/2018: (4) 3.9/18.9
Sabtu 03/3/2018 : (2) 4.2/20.3
Minggu 04/3/2018: (2) 4.4/21.1
Senin 05/3/2018: (4) 4.1/20.3
Selasa  06/3/2018: (3) 4.3/21.6
Rabu  07/3/2018: (5) 3.5/17.9
Kamis  08/3/2018:  (4) 4.5/22.2
Jumat  09/3/2018: (2) 4.3/21.0
Sabtu 10/3/2018: (2) 4.5/21.6
Minggu 11/3/2018: (4) 3.5/19.4
Senin 12/3/2018: (2) 4.2/20.6
Selasa 13/3/2018: (4) 3.9/20.3
Rabu 14/3/2018: (4) 4.0/21.0
Kamis 15/3/2018: (2) 3.9/21.7
Jumat 16/3/2018: (2) 3.8/20.2
Sabtu 17/3/2018: (4) 3.7/20.0
Minggu 18/3/2018: (1) 4.3/22.2
Senin 19/3/2018: (3) 4.0/21.6
Selasa 20/3/2018: (2) 4.3/21.9
Rabu 21/3/2018: (2) 4.3/22.6
Kamis 22/3/2018: (3) 4.3/21.3
Sabtu 24/3/2018: (2) 4.6/23.7
Minggu 25/3/2018: (2) 4.2/22.0
Senin 26/3/2018: (4) 4.4/21.9
Selasa 27/3/2018: (4) 3.9/20.2
Rabu 28/3/2018: (5) 3.6/18.8
Kamis 29/3/2018: (3) 4.3/21.4
Jumat 30/3/2018: (3) 4.3/21.5
Sabtu 31/3/2018: (4) 3.9/19.7


ARSIP RATING APRIL
Show Spoiler

Minggu 01/4/2018: (5) 3.9/19.7
Senin 02/4/2018: (4) 4.0/20.6
Selasa 03/4/2018: (3) 4.0/21.3
Rabu 04/4/2018: (2) 4.1/21.7
Kamis 05/4/2018: (1) 4.8/24.5
Jumat 06/4/2018: (2) 4.3/21.7
Sabtu 07/4/2018: (2) 4.0/20.0
Minggu 08/4/2018: (3) 4.5/24.9
Senin 09/4/2018: (3) 4.0/21.9
Selasa 10/4/2018: (5) 4.0/20.8
Rabu 11/4/2018: (1) 4.3/22.5
Kamis 12/4/2018: (4) 3.9/19.9
Jumat 13/4/2018: (4) 3.9/20.5
Sabtu 14/4/2018: (2)  4.7/24.6
Minggu 15/4/2018 (2) 4.3/24.8
Senin 16/4/2018: (3) 3.8/20.7
Selasa 17/4/2018: (4) 3.9/21.1
Rabu 18/4/2018: (4) 4.3/23.0
Kamis 19/4/2018: (2) 4.5/23.5
Jumat 20/4/2018: (2) 4.4/24.3
Sabtu 21/4/2018: (2) 4.7/23.5
Minggu 22/4/2018: (4) 3.7/20.9
« Last Edit: April 25, 2018, 01:21:35 pm by BS-Granger »
Logged

BS-Granger

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 10.162

Up :)

Pindah dimari yak [rollingeyes]


Aye ambil alih dulu ya Ceu @lady... Buat sementara. :)
Logged

rieru

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.871
  • Rossi.. always the best..

hahaha tumben nama Mue dimasukin tuh ;D Biasanya kan dia kyk "dianggurin" [hmpfh]
Logged
Penantian Panjangpun Berakhir

BS-Granger

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 10.162

^
Waktu tret2 awal mah nama Mue ada ditulis sih....
Cuma makin ke sini dihilangin. Entah kenapa [biggrin]
Logged

Ciee

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 364

Mue gitu2 magnet jg kli buat sinetron striping.. cm fans nya aja yg pd cuek ga masalahin namanya dimasukin or gak yg penting karakter yg dia bawain bs ngena di hati..
Logged

rieru

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.871
  • Rossi.. always the best..

hahahaha iya jg sih. biasanya fans dr para aktor mmg lebih waras drpd fans para aktris. ini sdh rahasia umum :P

coba klo fans para aktris dah jambak2an wlopun cuma menyangkut nama doank [worried]
Logged
Penantian Panjangpun Berakhir

rieru

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.871
  • Rossi.. always the best..

Anw, barusan liat bts rangga sm desi di resto dan si rangganya lg main piano. Alamak mkn dijauhin ni rangga sm ipeh :'(
Logged
Penantian Panjangpun Berakhir

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21.392

Yeayyy udah nonton episode semalem. Apa gue salah denger atau sw nya yg lupa yah? Awal2 epi nama Yuni itu Yuni lestari. Kok sekarang Yuni Artika Dewi?

Sw nya amnesia again. Haha
Logged

olansa

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.491
  • love love love :D

Pengen ngasih applause ke SW dan Rionaldo  [clap] [clap] [clap] [clap] [clap] [clap] [clap] [clap] [clap] [clap]

Bisa banget bikin tokoh antagonis yang tersembunyi gini.

Menurut gue, pas tadi Aris dengan terang2an VO nya bilang kalo dia bohong ke Afifah, gue langsung "ngeh" dan yakin kalo karakter Aris ini the real kadal sejati. Kata2nya manis banget nyampe bikin penonton percaya (apalagi Afifah).... ternyata....  [biggrin] [biggrin] [biggrin] [biggrin] [biggrin] [biggrin] [biggrin] [biggrin] [biggrin] [biggrin]
Logged

BS-Granger

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 10.162

^
Dan gw tetep gak bisa ngerti sama kepribadian Aris ini... Pffttt -_-
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 100   Go Up