;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 100   Go Down

Author Topic: [SCTV-2018] ORANG KETIGA (Nay Mirdad, Marshanda, Rio Stokhorst, Sam Zylgwyn) #8  (Read 40752 times)

youwii

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.100

Kok anniv lagunya sedih begini woy ngakak 🤣🤣🤣
Logged
❤☺❤

azonerstv

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.946
  • 2017

Karakter marcell jangan sm yuni donk  deketnya sama ipeh aja deh jd seru 3 cowok saingan dan bantu ipeh.. Si marcel di buat antagonis buat bejek bejek yuni dan aris cs gituh
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.742
  • Call Me K

yuni lagi yuni lagi
tambahin pelakor muda dong, jadi pacarnya marcell tapi suka juga morotin duit mas aris
Logged

olansa

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.455
  • love love love :D

Seriously, Aris ini pinter banget kalo ngomong dan ngegombal
Logged

olansa

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.455
  • love love love :D

^
Dan gw tetep gak bisa ngerti sama kepribadian Aris ini... Pffttt -_-

Gue udah mulai nangkep sih sama kepribadiannya.

Dia bisa jadi ketua kadal se-Indonesia.  [thumbsup]
Logged

veronic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.027

Seriously, Aris ini pinter banget kalo ngomong dan ngegombal

Dan gombalannya sptnya meyakinkan sekali ya....wkwkwkwwk
Logged
This is a free forum for entertainment and fun. Don't take it too seriously people.... :)

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.742
  • Call Me K

hebring yuni dapet bos besar ala ala mr. grey. ngarep ada adegan bdsmnya  [hmpfh]
bu laras pasti ngiler liat mobil ama pengawalnya
Logged

veronic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.027

Yuni lbh cocok sm Aris drpd sm Putra....lbh kliatan seumur sm Aris ato Rico....sm.Putra kliatan lbh tua'an Yuni....#upps...nanti gw dibully sm fans Chacha.....hehehehe
Logged
This is a free forum for entertainment and fun. Don't take it too seriously people.... :)

BS-Granger

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 9.959

^
Dan gw tetep gak bisa ngerti sama kepribadian Aris ini... Pffttt -_-

Gue udah mulai nangkep sih sama kepribadiannya.

Dia bisa jadi ketua kadal se-Indonesia.  [thumbsup]

Intinya dia pengen poligami... Kyknya sih gitu ;D
Logged

olansa

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.455
  • love love love :D

Seriously, Aris ini pinter banget kalo ngomong dan ngegombal

Dan gombalannya sptnya meyakinkan sekali ya....wkwkwkwwk

Iya.... gue jadi kasian sama Afifah, dari dulu di bilang oon dsb.

ya wong udah dihipnotis gitu sama kata2nya Aris selama 10 tahun. Kita aja yang penonton kadang ikut luluh juga dan ngira Aris sungguh2... eh ternyata....
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 100   Go Up