;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 90   Go Down

Author Topic: [SCTV-2018] ORANG KETIGA (Nay Mirdad, Marshanda, Rio Stokhorst, Sam Zylgwyn) #8  (Read 31012 times)

BS-Granger

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 9.775

hebring yuni dapet bos besar ala ala mr. grey. ngarep ada adegan bdsmnya  [hmpfh]
bu laras pasti ngiler liat mobil ama pengawalnya

Anjritt bener juga ya... Adegan nya ala2 50 shades of grey ;D baru ngeh gw LOL [hmpfh]
Logged

 [lovestruck][bigwink]

rieru

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.836
  • Rossi.. always the best..

Aduh, karakter si ipeh ini bikin malu perempuan aja. Bodohnya sdh sampai neraka level tertinggi. Hopeless dah gw. Ga bklan ada perceraian klo karakter ceweknya dibuat idiot kyk gini. Perempuan di dunia nyata jg ga segitunya deh [hammer] Si ipeh ini mkn disakiti mkn cinta sepertinya. Gila masokis bgt! [hmpfh]
Logged
Penantian Panjangpun Berakhir

olansa

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.439
  • love love love :D

Yuni lbh cocok sm Aris drpd sm Putra....lbh kliatan seumur sm Aris ato Rico....sm.Putra kliatan lbh tua'an Yuni....#upps...nanti gw dibully sm fans Chacha.....hehehehe

Agree!

Gue malah liatnya Putra ini kayaknya cocok sama adeknya Yuni.

IMO, Yuni ini malah akan kelihatan lebih strong dan dapet respek kalo dia justru bisa lebih jual mahal walaupun ke Bos besarnya sendiri. Value Yuni kan gak melulu ditentuin dari "ada cowok yang naksir" dia atau enggak. Tapi dari sikapnya dia menghadapi permasalahan di hidupnya, cara dia bersikap, dsb.

Karena sejujurnya kok gue malah kurang suka dengan karakter Yuni yang sekarang ya. Sama Putra diajak makan mau2 aja, di ajak keluar malem juga mau-mau aja. Mungkin harusnya Yuni jual mahal aja kali ya sama Putra, gak yang ngikut wae.

Ayo SW, kalo emang formulanya 2 LF, jadiin sosok Yuni lebih likeable lagi dong.... backstorynya cukup kuat sebenernya, sayang aja kalo karakternya lemah.

Mestinya pas Aris nanya2in dia sama Putra, Yuni nantangin Aris balik, "Itu bukan urusan kamu lagi, Ris. Lebih baik kamu fokus ke Afifah." Eh tapi Yuni malah ngebela diri seakan2 dia bersalah gitu deket sama Putra.
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.380
  • Call Me K

hebring yuni dapet bos besar ala ala mr. grey. ngarep ada adegan bdsmnya  [hmpfh]
bu laras pasti ngiler liat mobil ama pengawalnya

Anjritt bener juga ya... Adegan nya ala2 50 shades of grey ;D baru ngeh gw LOL [hmpfh]
kebetulan doang kali ya apalagi si yuni culunnya juga mirip, ntar malah novi yang ngiler lagi lol
lumayanlah kalau eneg ngeliat mas aris ada pak putra  [hmpfh]
Logged

BS-Granger

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 9.775

Karakter cewek2nya dimari kok mendadak pada bloon Kabeh yak...
« Last Edit: March 28, 2018, 11:32:48 pm by BS-Granger »
Logged

 [lovestruck][bigwink]

jirokhan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 147

Team bini sah pada komplain ya ...!!!hellooooo disini ada dua lf nya ya dua duanya bakal ada komplik...!!!menunggu Yuni vs Riska semoga Riska dibuat Suka sama putra...!!!
Logged

veronic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.857

Team bini sah pada komplain ya ...!!!hellooooo disini ada dua lf nya ya dua duanya bakal ada komplik...!!!menunggu Yuni vs Riska semoga Riska dibuat Suka sama putra...!!!

Riska ga akan kepikiran utk suka sm pak Putra....dia udh tll sibuk cari cara hancurin rumtang Aris Afifah...yg so far, msh gagal maning gagal maning usahanya....wkwkwk
Logged
This is a free forum for entertainment and fun. Don't take it too seriously people.... :)

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.380
  • Call Me K

desi kirain mau ngasih malam spesial buat rangga lol
Logged

Silver2334

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 163

Ampun rasanya kalo liat si arisudin bin kadal bin tomat ini, dia ini ngejer2 ipeh biar aman ipeh gak lepas, dia ini gak mau wanitanya bahagia move on tnpa dia, ngurung si ipeh malahan, tpi klo udh dpt ipeh pasti dicuekin lgi, mana si ipeh prcaya aja,
Dan bingung madsudnya swny ini apa buat istri yg bertahan terus menerus kayak gini, masak sampe akhir istri harus bgini nrima si suami mulu dgn lapang dada, yg kalo salah dikit nangis2 merasa paling tersakiti yg bikin emak2 penonton minta si aris dimmafin lgi pdahal gak pantes pasti nanti oleng lagi, mbk hananya chsi perasaan gak gini juga deh  [hammer] [hammer]
Jgn2 bner ipeh hamil lagi baru minta cerai kali ini kukuh tpi kondisiny malah dimanfaatin sama si arisudin biar ipeh gak ninggalin dia  [annoyed]

Kok liat pk putra lama2 creepy ya, asal datang nyuruh, ngajak2 pergi gak ada angin gak ada hujan, interaksiny juga minim, sekali trs diam aj tnpa ekspresi mana kmana2 pke bodyguard kayak mafia  [hmpfh] mukany yuni juga takut2 gitu
Logged

rieru

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.836
  • Rossi.. always the best..

Swnya sdh gila! Msk segitunya perempuan dibuat bodohnya. Kesannya cewek tuh gampang bgt dibodohin. Tinggal kasih makanan dll psti sdh aman. Diapa2in jg psti mau dah. Setdah! Mmg segitu rendahnya ya perempuan sampai hrs ngemis2 cinta [hammer]
Wlopun menderitanya jg krn kebodohan wanitanya sendiri sih [hmpfh]
Logged
Penantian Panjangpun Berakhir
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 90   Go Up