;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 27   Go Down

Author Topic: [SCTV-UPCOMING] SELEB (NATASHA WILONA, VERREL BRAMSTAA,MEGAN DOMANI)  (Read 13250 times)

Gedongan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 674
Re: [SCTV-UPCOMING] SELEB (PRILLY LATUCONSINA,MEGAN DOMANI)
« Reply #20 on: March 29, 2018, 06:31:05 am »

Mampeakk Yakalii Bisa Di gaplok Bolak Balik Gua Yang Ada Ckcckkc

Ochi juga sama Dempulann Rebel angot ckckck



Sent from my Redmi Note 5A using Tapatalk

Logged

jelojeli

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Online Online
  • Posts: 5.960
  • #AKSI BELA SCTV
Re: [SCTV-UPCOMING] SELEB (PRILLY LATUCONSINA,MEGAN DOMANI)
« Reply #21 on: March 29, 2018, 06:46:50 am »

Tuh dengerin katanimampeak bocah mucin terhalu haghagagg
Mam aku masih terkejut ampe skr kejutan md di bulan maret haghaggag

Smangat gendongan ingat2 sa punya emtek bukan opa leo ya
Logged

Yayataraaa23

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.030
Re: [SCTV-UPCOMING] SELEB (PRILLY LATUCONSINA,MEGAN DOMANI)
« Reply #22 on: March 29, 2018, 07:23:06 am »

Satukan alpril + wilver dong dijamin booming hkhk lol
Logged

Yayataraaa23

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.030
Re: [SCTV-UPCOMING] SELEB (PRILLY LATUCONSINA,MEGAN DOMANI)
« Reply #23 on: March 29, 2018, 07:24:11 am »

Tuh dengerin katanimampeak bocah mucin terhalu haghagagg
Mam aku masih terkejut ampe skr kejutan md di bulan maret haghaggag

Smangat gendongan ingat2 sa punya emtek bukan opa leo ya
Nanya dong om jeloo
Kejutan md ada apa mau pindah tivi ya?kemana ?hehe
Logged

jelojeli

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Online Online
  • Posts: 5.960
  • #AKSI BELA SCTV
Re: [SCTV-UPCOMING] SELEB (PRILLY LATUCONSINA,MEGAN DOMANI)
« Reply #24 on: March 29, 2018, 07:34:48 am »

Tanya imam peak yaya haghaghag

Ctv lagi ngumpulin smua artis2 muda dulu di sa skr
Haghaghag
Logged

Yayataraaa23

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.030
Re: [SCTV-UPCOMING] SELEB (PRILLY LATUCONSINA,MEGAN DOMANI)
« Reply #25 on: March 29, 2018, 07:44:42 am »

Tanya imam peak yaya haghaghag

Ctv lagi ngumpulin smua artis2 muda dulu di sa skr
Haghaghag
Kecti ya jangan2 lol jawab donkkk

Sa kekurangan pemain muda cowo sih sebenernyaa,ajak jefri nikol,dimas anggara,megantara,adipati dong.
Klo bisa culik ali lg masukin ke stjc hkhk kgn
Logged

minionss

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 119
Re: [SCTV-UPCOMING] SELEB (PRILLY LATUCONSINA,MEGAN DOMANI)
« Reply #26 on: March 29, 2018, 08:57:33 am »

Ngga kaget sih,  apalgi sa punya emtek
Pasti satu persatu artisnya dlu bkl ditarik ke sa,  tggu giliran aja
Bguslah,  dimix jdi fresh ngga muter" itu" aja kyk gasing  :D
Logged

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21.177
Re: [SCTV-UPCOMING] SELEB (PRILLY LATUCONSINA,MEGAN DOMANI)
« Reply #27 on: March 29, 2018, 10:20:22 am »

Dimas Anggara eksklusif di screenplay. Bisa gak digeret ke ok3? Tp takutnya kayak Rizky nazar yah nanti rumitttt
Logged

mscndy

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 940
Re: [SCTV-UPCOMING] SELEB (PRILLY LATUCONSINA,MEGAN DOMANI)
« Reply #28 on: March 29, 2018, 10:22:24 am »

Dimas Anggara eksklusif di screenplay. Bisa gak digeret ke ok3? Tp takutnya kayak Rizky nazar yah nanti rumitttt

emang rizky rumit gimana ceu??
ya bisa sih soalnya sp juga punya ctv, cuma kasian aja sp udah iky dicolong, masa dimas juga mau diculik haha
Logged

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 6.870
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?
Re: [SCTV-UPCOMING] SELEB (PRILLY LATUCONSINA,MEGAN DOMANI)
« Reply #29 on: March 29, 2018, 10:36:04 am »

gedongan masih sekolah? najiss lol
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 27   Go Up