;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 61   Go Down

Author Topic: [MNCTV] KDI 2018 { NGANTRI KDI 2018 PKL. 21.00 WIB }  (Read 21351 times)

bayu_kandaka

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.715
Re: [MNCTV - 2018] KDI new Season 2018
« Reply #10 on: March 29, 2018, 04:24:28 am »

mudah2an tidak ada ayu tingting
isda beni igun boleh..awas aja kalau ada caca handikan
Logged

bayu_kandaka

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.715
Re: [MNCTV - 2018] KDI new Season 2018
« Reply #11 on: March 29, 2018, 04:25:50 am »

Iye kayak nyawa ama badan kepisah wkwk
Sebelah jg dagelan kelesss gotik dp nassar

Uda pasti format ngikut lg pake grup. KDI jadul pernah 20 peserta nyanyi dlm 1 malam😂
ia lebih suka KDI1 dan 2
Logged

liliputkecil

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.720
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: [MNCTV - 2018] KDI new Season 2018
« Reply #12 on: March 29, 2018, 07:00:46 am »

waw patut ditunggu..  juri da ke mrncret,  juri kadeong malah ke indos.. liat siapa yg unggul..
mudah2an h2h biar seruuuuuu
Logged
[smitten]

bayu_kandaka

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.715
Re: [MNCTV - 2018] KDI new Season 2018
« Reply #13 on: March 29, 2018, 07:19:05 am »

waw patut ditunggu..  juri da ke mrncret,  juri kadeong malah ke indos.. liat siapa yg unggul..
mudah2an h2h biar seruuuuuu

ia nih saya tunggu kdi aja...disana ga suka jurinya padahal pesertanya bagus2
hostnya rafi ahmad andhika pratama dan rina nose aja
juri iis dahlia ivan gunawan beniqno tri utami kayaknya komposisi yang lengkap
Logged

Lady_wai

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.058
  • I have black dog....
Re: [MNCTV - 2018] KDI new Season 2018
« Reply #14 on: March 29, 2018, 07:20:18 am »

H2H nya sama BP5 ceuuuu, talenan gaje rating nyungsep... Kalo ratingnya 11-12 sama dmd memalukan.... Wkwk
Logged

liliputkecil

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.720
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: [MNCTV - 2018] KDI new Season 2018
« Reply #15 on: March 29, 2018, 07:46:48 am »

tri utami auranya anyep..
dia bisa menganyepkan semua isi acara..
Logged
[smitten]

Nikito 2

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 718
Re: [MNCTV - 2018] KDI new Season 2018
« Reply #16 on: March 29, 2018, 07:47:45 am »

Moga ratingnya bagus
Biar ndozz ada tantangan
Males gue liat talenan ndozz gitu2 mulu konsepnya
Mentang2 gk ada saingan jizzz
Logged

FansBolly

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 5.299
Re: [MNCTV - 2018] KDI new Season 2018
« Reply #17 on: March 29, 2018, 08:27:21 am »

Ngarep bertha sih ? Tpi bertha kyanya gk bisa ngebaur klau disandingkan dgn igun or isda.
Klau tri utami mungkin bisa kli ya
Logged

Achmad Afiff

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 141
Re: [MNCTV - 2018] KDI new Season 2018
« Reply #18 on: March 29, 2018, 10:10:28 am »

Bakal ada sindir2an S1 dan D1  lagi gak ya lol
Mang udah pasti bakal diadu sama BP5? Tayang aja belum tau kapan
Logged

bayu_kandaka

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.715
Re: [MNCTV - 2018] KDI new Season 2018
« Reply #19 on: March 29, 2018, 10:17:13 am »

berarti ini tayangnya setelah lebaran dong ya
ia berta ga cocok sama isda klu tri utami bisa lah
mudah2an aja musiknya purwacaraka atau dian hp  :D
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 61   Go Up