;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 61   Go Down

Author Topic: [MNCTV] KDI 2018 { NGANTRI KDI 2018 PKL. 21.00 WIB }  (Read 21356 times)

Lady_wai

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.058
  • I have black dog....
Re: [MNCTV - 2018] KDI new Season 2018
« Reply #20 on: March 29, 2018, 10:48:34 am »

Bakal ada sindir2an S1 dan D1  lagi gak ya lol
Mang udah pasti bakal diadu sama BP5? Tayang aja belum tau kapan

BP5 udah pasti ceu.. Airing agustus/september. Yekelesss kalo kadeong mulai tayang taun ini pasti h2h. Mudah2an h2h nya sama BP5 yg ratingnya suka nyungsep. Kalo gak nanti sama LIDA asia, udah pasti kalah saing itu lolllllllll
Logged

allinktand

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 5.059
Re: [MNCTV - 2018] KDI new Season 2018
« Reply #21 on: March 29, 2018, 12:06:08 pm »

DMD aja gatot
share mencret under 10% jaman now wkwkk

culik papa fildan gih ama lesti ke mencret
Logged
kembali optimis/center]

Achmad Afiff

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 141
Re: [MNCTV - 2018] KDI new Season 2018
« Reply #22 on: March 29, 2018, 12:59:13 pm »

Iya sekalian bawa rizki ridho, rafly, duo alvin, danang, reza jadi bintang tamu disini biar si tante kumis sama uda beni gak kangen mulu sama sebelah kan katanya udah moveon lol

Mang udah ada promonya di tv? Apa baru sebatas pembicaraan doank?
Logged

Lady_wai

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.058
  • I have black dog....
Re: [MNCTV - 2018] KDI new Season 2018
« Reply #23 on: March 29, 2018, 03:00:33 pm »

Iya sekalian bawa rizki ridho, rafly, duo alvin, danang, reza jadi bintang tamu disini biar si tante kumis sama uda beni gak kangen mulu sama sebelah kan katanya udah moveon lol

Mang udah ada promonya di tv? Apa baru sebatas pembicaraan doank?

Promonya udah ada di IG mencret dong.... Uda beniq yg promoin... Lollllll
Logged

allinktand

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 5.059
Re: [MNCTV - 2018] KDI new Season 2018
« Reply #24 on: March 31, 2018, 07:48:31 am »




Jisss yahh logonya laule banget
Logged
kembali optimis/center]

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.379
  • 🇰🇷
Re: [MNCTV - 2018] KDI new Season 2018
« Reply #25 on: March 31, 2018, 01:05:52 pm »

Logonya ga kekinian. Old
Logged

ahmadaldy

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 162
Re: [MNCTV - 2018] KDI new Season 2018
« Reply #26 on: March 31, 2018, 01:28:48 pm »

Jadi audisi kapan ? 😂
Logged

Nikito 2

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 718
Re: [MNCTV - 2018] KDI new Season 2018
« Reply #27 on: March 31, 2018, 01:30:22 pm »

Gue suka sih logonya..
Fleksibel dan mewah..
Logged

inong_onong

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.725
Re: [MNCTV - 2018] KDI new Season 2018
« Reply #28 on: March 31, 2018, 01:39:11 pm »

Logonya pake warna Gold ya wkwk, di Promo ada Beni, Igun, Ting Tong, Citata, Agung Hercules sama siapa lagi gajebo banget,, juara sama alumni nya udah pada ikutan Acara Dangdut Sebelah 😂😂
Logged

Ar-rifkie

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.162
  • Give your smile to all people
Re: [MNCTV - 2018] KDI new Season 2018
« Reply #29 on: March 31, 2018, 03:14:12 pm »

pengennya sih konsepnya sama kaya KDI 2 atau KDI 4 itu..
Logged
Katakan Yang Benar, Walaupun Itu Pahit.
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 61   Go Up