;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12   Go Down

Author Topic: [MNCTV - 2018] KDI new Season 2018  (Read 4559 times)

liliputkecil

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.598
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: [MNCTV - 2018] KDI new Season 2018
« Reply #70 on: April 14, 2018, 11:04:45 pm »

jebolannya di UP dong..  jangan ditutupi..

masa jebolan DA di up..
jebolannya KDI malah tampil pake topeng dan mulainya jam pocong..  nyesek gak tuh lol
Logged
[smitten]

bayu_kandaka

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.680
Re: [MNCTV - 2018] KDI new Season 2018
« Reply #71 on: April 15, 2018, 03:46:06 am »

BERHARAP SEPERTI KDI 1 DAN KDI 2 AJA SISTEMNYA
Logged

keongr50

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 825
Re: [MNCTV - 2018] KDI new Season 2018
« Reply #72 on: April 16, 2018, 01:32:59 pm »

Gita KDI dong jdkan juri , mba ii dan mba bertha juga biar berkelas ,
Logged

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -7
  • Offline Offline
  • Posts: 6.104
Re: [MNCTV - 2018] KDI new Season 2018
« Reply #73 on: April 16, 2018, 01:42:13 pm »

Bertha ama iik mending jadiin pelatih vokal dibelakang panggung, entar para kontestan dibagi bagi mana yang di latih Bertha mana yg di latih sama iik. Entar di panggung jadiin gimik saling tunjukin kebolehan masing masing yang sudah di ajarin dan juri entar tinggal komen mana yang perlu dikurangi dan mana yang perlu ditambah gkgkgk

Studio 14 (bekas idol) sudah g dipakai kan?? Mending mnctv booking buat kdi krn klu dilihat itu studio plng gede yg dimiliki mncg
« Last Edit: April 16, 2018, 01:44:37 pm by ArjunaMencariCinta »
Logged

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.800
  • Classy... as always...
Re: [MNCTV - 2018] KDI new Season 2018
« Reply #74 on: April 17, 2018, 11:50:07 am »


Isda, beni & att take vocal untuk theme song kdi kmaren,
Fix yah mreka jadi juri...  Ckckck...
Logged

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.856
  • I have black dog....
Re: [MNCTV - 2018] KDI new Season 2018
« Reply #75 on: April 17, 2018, 03:01:52 pm »

Plus igun juga udah fix...
Logged

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.856
  • I have black dog....
Re: [MNCTV - 2018] KDI new Season 2018
« Reply #76 on: April 17, 2018, 10:24:05 pm »

Kalo admin official IG ny ga pernah bilang mereka jurinya kok. Tapi kalo igun udah pasti coz bilang sendiri di dmd... Kalo kata admin kdi sih mereka mau bikin kejutan aja. Kayaknya sih promo, coz mereka kan iconnya dangdut mencret sekarang.. Lolllll
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.104
  • 🇰🇷
Re: [MNCTV - 2018] KDI new Season 2018
« Reply #77 on: April 17, 2018, 10:27:50 pm »

Peniru ga akan bisa sukses  [thumbsup]
Liat aja nt ada pembagian group/ada tombol ijo merah
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

naratama

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.104
Re: [MNCTV - 2018] KDI new Season 2018
« Reply #78 on: April 17, 2018, 10:35:33 pm »

Anu maaf. Ini mah bukan niru kali tetapi tertarik kesuksesan dangdut sebelah makanya diadain lagi. #itupendapatane
Logged

naratama

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.104
Re: [MNCTV - 2018] KDI new Season 2018
« Reply #79 on: April 17, 2018, 10:36:47 pm »

KDI terakhir tahun kapan ya?
Logged
Pages: 1 ... 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12   Go Up