;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 100   Go Down

Author Topic: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN 2018  (Read 78455 times)

Ido Batubara

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 12.002
  • Bintang Pantura
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (APRIL 2018)
« Reply #10 on: April 01, 2018, 05:19:48 pm »

nonton Indonesia keren Rerun pas sekme Dewi Angga...
wihhh....si Angga dengan blangkon ternyata ganteng banget ya....
Logged
''RIZKIRIDHO D'ACADEMY2''

massa93

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 255
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (APRIL 2018)
« Reply #11 on: April 01, 2018, 06:57:00 pm »

Katanya tv elegan tv mahal...live persib dr palembang aja ..ngeblur2...koment IG sampe 6000an..*ckckck
Logged

adityaharnanda@gmail.com

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 5.722
  • For The First Time (The Script Family)
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (APRIL 2018)
« Reply #12 on: April 01, 2018, 07:16:06 pm »

Katanya tv elegan tv mahal...live persib dr palembang aja ..ngeblur2...koment IG sampe 6000an..*ckckck

Padahal kan yang produksi ex divisi sport TV murmer yang udah dipisah TV murmer yang suka pamer itu dibentuk badan usaha sendiri dijadiin anak usaha LIB semenjak TV murmer itu gak lagi megang hak siar liga nasional lagi.  Eh disalahin nya TV Mahal gara" tayangnya butut padahal yang produksi dan liput pertandingan semua bukan pemegang hak siar njizz....
Logged
''Sekarang kamu tidur, Jangan begadang. Dan, Jangan Rindu. ''Berat", Kau gak akan kuat. "Biar aku saja''.
                                                                                             
                                                                         -Dilan 1990-

massa93

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 255
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (APRIL 2018)
« Reply #13 on: April 01, 2018, 07:31:06 pm »

Katanya tv elegan tv mahal...live persib dr palembang aja ..ngeblur2...koment IG sampe 6000an..*ckckck

Padahal kan yang produksi ex divisi sport TV murmer yang udah dipisah TV murmer yang suka pamer itu dibentuk badan usaha sendiri dijadiin anak usaha LIB semenjak TV murmer itu gak lagi megang hak siar liga nasional lagi.  Eh disalahin nya TV Mahal gara" tayangnya butut padahal yang produksi dan liput pertandingan semua bukan pemegang hak siar njizz....
sinyal.woiii
Nyalahain tim produksi ckckxkx
Logged

adityaharnanda@gmail.com

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 5.722
  • For The First Time (The Script Family)
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (APRIL 2018)
« Reply #14 on: April 01, 2018, 07:46:09 pm »

Katanya tv elegan tv mahal...live persib dr palembang aja ..ngeblur2...koment IG sampe 6000an..*ckckck

Padahal kan yang produksi ex divisi sport TV murmer yang udah dipisah TV murmer yang suka pamer itu dibentuk badan usaha sendiri dijadiin anak usaha LIB semenjak TV murmer itu gak lagi megang hak siar liga nasional lagi.  Eh disalahin nya TV Mahal gara" tayangnya butut padahal yang produksi dan liput pertandingan semua bukan pemegang hak siar njizz....
sinyal.woiii
Nyalahain tim produksi ckckxkx

Lah situ nyindir TV mahal tapi live persib dri Palembang ngeblur" tapi tau sinyal dari palapa lagi penurunan malah nyinyir TV yg tayangin ckckck.
Logged
''Sekarang kamu tidur, Jangan begadang. Dan, Jangan Rindu. ''Berat", Kau gak akan kuat. "Biar aku saja''.
                                                                                             
                                                                         -Dilan 1990-

azonerstv

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.161
  • 2017
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (APRIL 2018)
« Reply #15 on: April 01, 2018, 07:51:51 pm »

Katanya tv elegan tv mahal...live persib dr palembang aja ..ngeblur2...koment IG sampe 6000an..*ckckck
siapa yg bilang tv elegan dan mahal hmmm ada buktinya ga  ?? malah aye bilang tv murmer sblm join ma emtek :v
Logged

massa93

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 255
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (APRIL 2018)
« Reply #16 on: April 01, 2018, 07:52:16 pm »

Katanya tv elegan tv mahal...live persib dr palembang aja ..ngeblur2...koment IG sampe 6000an..*ckckck

Padahal kan yang produksi ex divisi sport TV murmer yang udah dipisah TV murmer yang suka pamer itu dibentuk badan usaha sendiri dijadiin anak usaha LIB semenjak TV murmer itu gak lagi megang hak siar liga nasional lagi.  Eh disalahin nya TV Mahal gara" tayangnya butut padahal yang produksi dan liput pertandingan semua bukan pemegang hak siar njizz....
sinyal.woiii
Nyalahain tim produksi ckckxkx

Lah situ nyindir TV mahal tapi live persib dri Palembang ngeblur" tapi tau sinyal dari palapa lagi penurunan malah nyinyir TV yg tayangin ckckck.
kasih tahu dong admin indos / bikin permohonan maaf di medsos..klo sinyal lagi turun......ini udah mau abis. Di bully  11 rbu komment diem aja..
Logged

adityaharnanda@gmail.com

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 5.722
  • For The First Time (The Script Family)
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (APRIL 2018)
« Reply #17 on: April 01, 2018, 07:58:27 pm »

Katanya tv elegan tv mahal...live persib dr palembang aja ..ngeblur2...koment IG sampe 6000an..*ckckck

Padahal kan yang produksi ex divisi sport TV murmer yang udah dipisah TV murmer yang suka pamer itu dibentuk badan usaha sendiri dijadiin anak usaha LIB semenjak TV murmer itu gak lagi megang hak siar liga nasional lagi.  Eh disalahin nya TV Mahal gara" tayangnya butut padahal yang produksi dan liput pertandingan semua bukan pemegang hak siar njizz....
sinyal.woiii
Nyalahain tim produksi ckckxkx

Lah situ nyindir TV mahal tapi live persib dri Palembang ngeblur" tapi tau sinyal dari palapa lagi penurunan malah nyinyir TV yg tayangin ckckck.
kasih tahu dong admin indos / bikin permohonan maaf di medsos..klo sinyal lagi turun......ini udah mau abis. Di bully  11 rbu komment diem aja..

Kayaknya gak perlu, netizen kan semua cari masalah dikasih tau sering ngeyel. Gak inget Karni Ilyas jelasin pas pertandingan Liga Gojek gangguan gara" Anomali Satelit Telkom 1 udah dibilang ma Karni Ilyas salahin Telkom eh malah TVONE dibilang gak profesional ckckckck.
Logged
''Sekarang kamu tidur, Jangan begadang. Dan, Jangan Rindu. ''Berat", Kau gak akan kuat. "Biar aku saja''.
                                                                                             
                                                                         -Dilan 1990-

adityaharnanda@gmail.com

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 5.722
  • For The First Time (The Script Family)
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (APRIL 2018)
« Reply #18 on: April 01, 2018, 08:04:49 pm »

Katanya tv elegan tv mahal...live persib dr palembang aja ..ngeblur2...koment IG sampe 6000an..*ckckck
siapa yg bilang tv elegan dan mahal hmmm ada buktinya ga  ?? malah aye bilang tv murmer sblm join ma emtek :v

Sebelum dibeli emtek juga TV mahal kali, buktinya suka beli hak siar program berlisensi mahal ampe menjungkal TV rival lobi distributor akuisisi acara semacam IGT ampe dibikin jiplakannya.
Logged
''Sekarang kamu tidur, Jangan begadang. Dan, Jangan Rindu. ''Berat", Kau gak akan kuat. "Biar aku saja''.
                                                                                             
                                                                         -Dilan 1990-

azonerstv

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.161
  • 2017
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (APRIL 2018)
« Reply #19 on: April 01, 2018, 08:32:26 pm »

Katanya tv elegan tv mahal...live persib dr palembang aja ..ngeblur2...koment IG sampe 6000an..*ckckck
siapa yg bilang tv elegan dan mahal hmmm ada buktinya ga  ?? malah aye bilang tv murmer sblm join ma emtek :v

Sebelum dibeli emtek juga TV mahal kali, buktinya suka beli hak siar program berlisensi mahal ampe menjungkal TV rival lobi distributor akuisisi acara semacam IGT ampe dibikin jiplakannya.

sory maksudnya tuh setelah wkwkw ..
pas blm gabung emtek banyak acara lisensi dan mahall pertama kontrak ma md saat masih jaya, take me out, 1 vs 100 drama korea film bollywood  dsb.. sayangnya malah bangkrut :v .. blm igt yg mahal malah gatot saat itulah aye jd pans ivm karna kasihan acara yg lisensi malah kalah ma acara kw imbee.  makannya kalau seakrang lihat tv masa kini jd agak gimana gitu tv so soan  [hmpfh]
« Last Edit: April 01, 2018, 08:34:18 pm by azonerstv »
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 100   Go Up