;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Tentang Soudtrack Film Dilan 1990  (Read 43 times)

agustino123

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 147
Tentang Soudtrack Film Dilan 1990
« on: March 29, 2018, 08:34:40 pm »

Film Dilan 1990 sukses menyita perhatian publik sejak rilis Kamis (25/1/2018). Pertama kali tayang perdana, film yang disutradarai Fajar Bustomi itu meraup 225 ribu penonton. Tak hanya sukses filmnya, soundtracknya juga populer di masyarakat. Soundtrack berjudul http://laguaz.net/listen-song/dulu-kita-masih-remaja-g9bvRM9tjLDulu Kita Masih Remaja, dinyanyikan Ajeng KF.

Hanindiya juga pernah mengcover lagu tersebut

Film Dilan 1990 mendapat sambutan luar biasa dari pencinta film di Indonesia. Film tersebut kini telah mencapai lebih dari 2 juta penonton di hari ke-9 sejak penayangannya. Seiring dengan suksesnya film tersebut, soundtrack film tersebut ikut menuai kepopulerannya. Namun, tak banyak orang tahu siapa sosok wanita dibalik lagu yang kini banyak di-cover warganet, termasuk penyanyi jebolan Rising Star, Hanindiya yang meng-cover lagu Dulu Kita Masih Remaja.

Originalnya lagu tersebut dibawakan oleh Ajeng KF

Lagu Dulu Kita Masih Remaja, dinyanyikan oleh Ajeng KF. Wanita 27 tahun ini adalah istri dari pemain Jimbe Panas Dalam, band yang digawangi oleh Ayah Pidi Baiq. "Seneng banget pastinya lagunya banyak yang apresiasi. Lagunya memang bagus sih. Kalau Ayah Pidi yang bikin pasti nggak akan gagal," ujar Ajeng KF. Sementara itu, lagu yang terdapat dalam album voor Dilan yang telah ada sejak 2016 lalu tersebut ternyata sempat dijadikan merchandise bagi para 1.000 orang pertama yang pre-order novel Dilan yang ke-3, Milea, Suara dari Dilan.

Logged
Pages: [1]   Go Up