;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Keberhasilan Lagu "Tak Pernah Terganti"  (Read 102 times)

agustino123

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 176
Keberhasilan Lagu "Tak Pernah Terganti"
« on: April 03, 2018, 09:22:31 am »

Lagu terbaru buatan Abdul & The Coffe Theory berhasil menggait hati para pecinta musik tanah air. Tembang itu berjudul http://laguaz.net/listen-song/tak-pernah-terganti-m5r67MLUjDTak Pernah Terganti. Buktinya, lagu ini berhasil masuk ke dalam topchart iradio minggu ini.

“Tak Pernah Terganti” – Single terbarunya Abdul & The Coffee Theory

Grup pop jazz Abdul & The Coffee Theory merilis "Tak Pernah Terganti" di bawah bendera Universal Music Indonesia. Ini menjadi single terbaru mereka setelah beberapa bulan lalu merilis "http://laguaz.net/listen-song/moving-on-JBNUjsKboCMoving On", yang dicipta oleh sang vokalis TM Abdullah Amin Anshari dan dipopulerkan oleh Andien. Begitu pun dengan lagu "Tak Pernah Terganti", juga tercipta dari tangan dingin Abdullah atau yang biasa disapa Abdul. "Selain sebagai penyanyi, Abdul juga dikenal sebagai song writer yang brilian. Seringkali karyanya dinyanyikan oleh berbagai penyanyi profesional Tanah Air," tulis label rekaman Universal Music Indonesia, Kamis (8/2/2018).

Lagu tersebut diciptakan sesuai dengan Karakter musik mereka

Kembali ke single "Tak Pernah Terganti", Abdul menciptakan lagu ini sesuai dengan karakter grup musiknya yang mengusung genre easy pop jazz. "Ya, sangat easy listening dan mudah untuk dicerna, tidak sulit dan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk kita dapat menikmati alunan musik yang disajikan oleh Abdul & The Coffee Theory," tulis Universal Music Indonesia. Kesempurnaan dari sebuah kesederhanaan musik masih menjadi senjata pelantun “http://laguaz.net/listen-song/kata-yang-terindah-fDo1vJJ7MmKata Yang Terindah” dalam mengemas suatu lagu. Dari depertemen lirik, lagu yang bertema cinta ini dikemas oleh Abdul dengan pemilihan kata yang mudah, tepat, dan selaras dalam penggunaannya, sehingga gagasan atau pesan yang ingin disampaikan menjadi mudah untuk diterima para pendengar.

Logged
Pages: [1]   Go Up