;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Tentang Karya Terbarunya Dipha Barus  (Read 77 times)

agustino123

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 176
Tentang Karya Terbarunya Dipha Barus
« on: April 05, 2018, 09:04:36 am »

Lagu “http://laguaz.net/listen-song/money-honey-ft-monica-karina-mAMcoGkMi8Money Honey (Count Me In)” merupakan materi paling segar dari Dipha Barus, salah satu produser dan DJ paling berpengaruh di Indonesia. Sukses hadirkan vokal Kalulla dan Nadin, kali ini giliran Monica Karina menjadi tandem segar Dipha Barus.

“Money Honey” – karya terbarunya Dipha Barus

Musisi Dipha Barus kembali hadir dengan karya terbaru. Pada tanggal 30 Maret 2018, dia resmi merilis single ketiganya berjudul Money Honey (Count Me In) yang merupakan berkolaborasi dengan penyanyi pendatang baru, Monica Karina. Ada cerita menarik di balik pertemuan Dipha Barus dan Monica. Keduanya ternyata berkenalan melalui platform media sosial (medsos). "Media sosial menjadi medium yang sangat strategis untuk menemukan talenta baru seperti Nadin dan Monica. Ketika saya menemukan Monica di Instagram, saya langsung proaktif untuk mengajak berkolaborasi. Monica memiliki kararter vokal yang unik dan sangat cocok dengan konsep musik yang ingin saya garap di dalam projek ini," kata pelantun “http://laguaz.net/listen-song/no-one-can-stop-us-aoIUqUaiBGNo One Can Stop Us”.

Masih ada elemen tradisioal dalam karya terbaru ini

Disc Jockey (DJ) yang kini berusia 32 tahun itu kembali bereksperimen dan melakukan eksplorasi musikal pada lagu Money Honey. Di lagu berbahasa Inggris ini, dia tetap memasukkan elemen musik tradisional Indonesia, yaitu Rindik Bali pada musiknya. Kemudian, didominasi musik bernuansa RnB dan estetika elektronik yang berpadu dengan baik, pelantun “http://laguaz.net/listen-song/all-good-feat-nadin-xDG98z61D2All Good” mengajak pendengarnya untuk merasakan pengalaman musik yang tidak hanya groovy, tapi juga penuh dengan hook yang sing-a-long.

Logged
Pages: [1]   Go Up