;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 91   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR - 19.00 WIB] LIGA DANGDUT INDONESIA #3  (Read 28835 times)

jokosulistyono

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 801
Re: [INDOSIAR - 19.00 WIB] LIGA DANGDUT INDONESIA #3
« Reply #40 on: April 08, 2018, 10:00:49 pm »

Baru liat running teks besok d konser result fakrul razi ama adibal jadi juri. Whatt? Fakrul ngejuriii disini???? Nambah lagi juri dari luar indonesia mana klo komen muter2 ga jelas [hammer]
« Last Edit: April 08, 2018, 10:02:18 pm by jokosulistyono »
Logged

azonerstv

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.118
  • 2017
Re: [INDOSIAR - 19.00 WIB] LIGA DANGDUT INDONESIA #3
« Reply #41 on: April 08, 2018, 10:06:43 pm »

Baru liat running teks besok d konser result fakrul razi ama adibal jadi juri. Whatt? Fakrul ngejuriii disini???? Nambah lagi juri dari luar indonesia mana klo komen muter2 ga jelas [hammer]
plus ike nurjanah hmm makin anyep aje...
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.545
  • 🇰🇷
Re: [INDOSIAR - 19.00 WIB] LIGA DANGDUT INDONESIA #3
« Reply #42 on: April 10, 2018, 02:44:40 pm »

Fakrul uda bener di tv sebelah eh pake diangkut lg hmmm
Logged

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.263
  • CityZens
Re: [INDOSIAR - 19.00 WIB] LIGA DANGDUT INDONESIA #3
« Reply #43 on: April 10, 2018, 09:46:50 pm »

Rating result grup 4 memble.
Kemaren emg anyep sih efek dewannya bnyk yg absen
Plus pesertanya juga  so so kabeh
Ga sesuai ekspektasi dg label grup neraka [hmpfh]
Logged

aiqal

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.095
Re: [INDOSIAR - 19.00 WIB] LIGA DANGDUT INDONESIA #3
« Reply #44 on: April 10, 2018, 09:54:13 pm »

Semakin kesini semakin ketat sih pesaingannya, si juara S1 aja berasa sedikit kalah dari peserta yg lain. Kalau si Arif memag harus diakui dia gak main aman bahkan dibanding Subro dulu, berkembang banget ini anak.
Logged

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.790
  • Classy... as always...
Re: [INDOSIAR - 19.00 WIB] LIGA DANGDUT INDONESIA #3
« Reply #45 on: April 10, 2018, 09:56:25 pm »


@sendal

Grup neraka yg smalam drmn nya? Super hauk gitu.
Ada yg gak bisa ngikuti tempo, ada yg fals...  ;D


Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.545
  • 🇰🇷
Re: [INDOSIAR - 19.00 WIB] LIGA DANGDUT INDONESIA #3
« Reply #46 on: April 10, 2018, 09:59:21 pm »

Masih mending smlm drpd mlm ini layak pulang semua [hmpfh]
Bonus bgt group 5 ini ada yg lolos TOP 10 [hmpfh]

Prediksi besok SUMUT out.. TOP 10 uda 6 peserta dr Sumatra
Logged

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.263
  • CityZens
Re: [INDOSIAR - 19.00 WIB] LIGA DANGDUT INDONESIA #3
« Reply #47 on: April 10, 2018, 10:01:33 pm »


@sendal

Grup neraka yg smalam drmn nya? Super hauk gitu.
Ada yg gak bisa ngikuti tempo, ada yg fals...  ;D
Makanya itu gue heran.
Koq bisa2nya dilabeli grup neraka  oleh netizen ;D

 Malam ini Komposisi dewannya udah pling bener tinggal posisi ka Ros aja diganti Erie.
 
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.545
  • 🇰🇷
Re: [INDOSIAR - 19.00 WIB] LIGA DANGDUT INDONESIA #3
« Reply #48 on: April 10, 2018, 10:02:46 pm »

TOP 10 LIGA DANGDUT INDONESIA 2018
1.RARA ~ Sumatera Selatan
2.YENDRI ~ Bangka Belitung
3.SELFI ~ Sulawesi Selatan
4.AYUDIA ~ Jambi
5.NABILA ~ Aceh
6.RANDA ~Bengkulu
7.YUYUN ~ Gorontalo
8.ARIF ~ Sumatera Barat
9.?????
10.?????
Logged

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.790
  • Classy... as always...
Re: [INDOSIAR - 19.00 WIB] LIGA DANGDUT INDONESIA #3
« Reply #49 on: April 10, 2018, 10:10:32 pm »


Udah gonta ganti DD tetap rating nyungsep,
Jd inget dangdut sbelah 2-4 taon lalu yg srg gonta ganti juri karna rating nyusruk.
Skrg mlh ndozzz yg keq gitu...


Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 91   Go Up