;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Single "Langit Yang Sama" Yang Dibawakan Nadya Fatira  (Read 73 times)

agustino123

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 176
Single "Langit Yang Sama" Yang Dibawakan Nadya Fatira
« on: April 13, 2018, 08:24:19 am »

Lagu "http://laguaz.net/listen-song/langit-yang-sama-feat-kyriz-boogieman-ElKAuR9fsbLangit Yang Sama" ini dipopulerkan oleh "Nadya Fatira FT. Kyriz Boogieman". Lagu yang berjudul "Langit Yang Sama" ini merupakan judul lagu yang dibawakan oleh penyanyi yang bernama Nadya Fatira FT. Kyriz Boogieman dan lagu ini Masih berupa sebuah single terbaru yang dirilis dan didistribusikan oleh label NF Music.

Lagu “Langit Yang Sama” dibawakan Nadya Fatira

Nadya Fatira adalah seorang Penyanyi, Komposer Lagu, dan Komposer Film asal Indonesia. Karirnya dalam kancah belantika musik Tanah Air sudah ia jalani sejak tahun 2010 lalu, dan mulai terkenal sejak menyanyikan lagu berjudul Go Away, dan sempat berkolaborasi dengan Sandy Canester dalam lagu berjudul “http://laguaz.net/listen-song/awalnya-JCSMJ9rnVQAwalnya” di tahun 2017 lalu. Kini pada tahun 2018, penyanyi kelahiran tanggal 25 Februari 1986 tersebut kembali merilis sebuah single lagu barunya yang berjudul Langit yang sama. Lagu tersebut baru dirilis pada tanggal 18 Januari 2018 kemarin dibawah label NF Music.

Nadya bercerita tentang makna lagu tersebut

Nadya Fatira menjelaskan makna lagu yang ia diproduseri dan diaransemen olehnya. "Lagu ini nyeritain LDR, gimana rasanya ngalamin rindu sama seseorang yang jauh. Kayanya ini emang cerita semua orang," kata pelantun “http://laguaz.net/listen-song/penyendiri-acoustic-version-CrlBxSBuCLPenyendiri”. Menariknya Nadya Fatira membawa nuansa yang fresh di single terbaru ini. Ia menggaet salah satu rapper terkemuka di komunitas hip hop, Kyriz Boogeyman untuk berkolaborasi. Hal ini rupanya memang sengaja dilakukan sebagai bagian dari konsep albumnya nanti. Menurut Nadya setiap lagunya bakal diberi sentuhan lain namun tak menghilangkan karakter aslinya.

Logged
Pages: [1]   Go Up