;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Yerry (Trisouls) Menciptakan Lagu "Isyarat"  (Read 65 times)

agustino123

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 182
Yerry (Trisouls) Menciptakan Lagu "Isyarat"
« on: April 18, 2018, 07:22:21 pm »

Trio vokal Trisouls hadir kembali dengan lagu barunya  berjudul http://laguaz.net/listen-song/isyarat-FzUJnQsHUjIsyarat. Lagu yang diciptakan oleh salah satu personilnya, Yerry ini merupakan lagu yang didedikasikan untuk mendiang kakeknya. Berikut ini Lirik Lagu Isyarat yang dinyanyikan oleh Trisouls.

Trisouls merilis lagu terbaru sekaligus video liriknya

Trisouls merilis single terbaru “Isyarat” sekaligus video liriknya. Lagu menampilkan sisi 90an yang terkesan melankolis dan mempunyai makna yang dalam. Single ini berbeda dari sebelumnya, “http://laguaz.net/listen-song/terbawa-perasaan-aT0Mqq6zvaTerbawa Perasaan” yang upbeat. Video lirik menampilkan para personel Yerry Ririassa, Damien Jonathans, dan Jesse Thomasmore ditemani seorang talent dengan menggunakan bahasa isyarat. “Bahwa kesedihan saat kehilangan itu wajar, tapi jangan berlarut-larut. Perlahan kita harus merelakannya,” kata Yerry selaku pencipta lagu tersebut yang didedikasikan untuk mendiang kakeknya.

“Isyarat” – lagu yang sangat touchy

Menurut Jesse dan Damien, lagu “Isyarat” ini memang syarat akan makna dan sangat touchy, sehingga dapat membuat pendengarnya ikut merasakan pesan yang ada dalam lagu tersebut. Single yang aransemennya dibantu oleh composer dan penata musik Aldi Nada Permana ini memang terdengar menampilkan sisi 90’s dari pelantun “http://laguaz.net/listen-song/senyummu-hanya-untukku-sFgp4VRv9LSenyummu Hanya Untukku”, yang terkesan melow dan mempunyai makna yang dalam.

Logged
Pages: [1]   Go Up