;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3]   Go Down

Author Topic: pedagang kaki 5. nasibmu mengenaskan  (Read 4021 times)

xugari

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 6.149
Re: pedagang kaki 5. nasibmu mengenaskan
« Reply #20 on: January 12, 2008, 09:37:05 am »

Sebenarnya pedagang kaki lima akan hilang dg sendirinya kalo kita sendiri nggak beli barang di kaki lima. Makanya ada peraturan tatib baru yg melarang membeli barang dr kaki lima..
Logged

adik_kecil

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.904
  • love twilight saga
Re: pedagang kaki 5. nasibmu mengenaskan
« Reply #21 on: January 19, 2008, 07:16:58 am »

hwwaa... kasian para pedagang di barito... :'( :'(,, mereka di usir... pdhl barito adlh pasar favorit ank" yg skolah d blok-m... ( waktu skolah smstr lalu ) :'(
Logged

"About three things I was absolutely positive. First, Edward was a vampire. Second, there was a part of him -- and I didn't know how dominant that part might be -- that thirsted for my blood. And third, I was unc

bedul081

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.903
  • .:Pencari Jejak Nya:.
Re: pedagang kaki 5. nasibmu mengenaskan
« Reply #22 on: January 19, 2008, 08:33:59 am »

hwwaa... kasian para pedagang di barito... :'( :'(,, mereka di usir... pdhl barito adlh pasar favorit ank" yg skolah d blok-m... ( waktu skolah smstr lalu ) :'(
aq jg kecewa...
tp kemarin itu kejam banget.. masalahnya yg jualan di situ khan kebanyakan barang2nya susah di angkat.. kl di angkat mau di taro dimana?? tau sendiri khan 'kencing' di Jakarta aja bayar..
numpang naro pasti BAYAR.. ato ujungnya di SITA eh di JARAH..

tuk penjual.. coba dahulu di tempat baru.. berdoa aja moga2 jadi TAMAN bukan jadi TAMAN MALL T_T
di tempat baru emang sepi tp khan kl pintar.. cobalah dan marilah kita buat jd RAMAI..

aq sadar kok kehidupan di JKT emang sulit
Logged

kemana cinta?
_
anda mendapat peringatan karena jarang online di FI

abel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 17.972
  • -`"A" ♥ "M" ~ "M" ♥ "A" - '~ 11-11-2007 ~'
Re: pedagang kaki 5. nasibmu mengenaskan
« Reply #23 on: January 22, 2008, 10:53:19 am »

bingung juga sih buat komen... secara hukum emang mereka salah..  udah dikasih tau baek2 kadang2 malah nyolot sih..

waktu di Indo.. deket rumah gw khan ada biasanya tempat jualan gt dari mulai soto, mie ayam, dll.... akhirnya mereka ga boleh lagi mangkal disitu.. jadinya sekarang muter2 doank...

pemerintah harus ngasih lebih banyak lapangan kerja nih.. 
Logged
Honey, im counting the moments till you return to my embrace...


A.O.Z.O.R.A

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.343
  • おげんきですか
    • INDOFOOD
Re: pedagang kaki 5. nasibmu mengenaskan
« Reply #24 on: January 22, 2008, 04:54:59 pm »

bingung juga sih buat komen... secara hukum emang mereka salah..  udah dikasih tau baek2 kadang2 malah nyolot sih..

waktu di Indo.. deket rumah gw khan ada biasanya tempat jualan gt dari mulai soto, mie ayam, dll.... akhirnya mereka ga boleh lagi mangkal disitu.. jadinya sekarang muter2 doank...

pemerintah harus ngasih lebih banyak lapangan kerja nih.. 

Bener tuh... serba salah juga. Kalo diusir kita kadang repot juga cari makanan murah meriah....
Logged

Indomie, Supermi, Sarimi, 3 Ayam, Popmie, Indomilk, Chiki, Chitato, Lays, Q-tela, Jet-Z, Cheetos, Cakra Kembar, Segitiga Biru, Freiss, Saos Sambal, Pepsi, Tekita, Frutamin, Tropicana, Susu Cap Enak, dll

bedul081

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.903
  • .:Pencari Jejak Nya:.
Re: pedagang kaki 5. nasibmu mengenaskan
« Reply #25 on: February 02, 2008, 01:06:38 pm »

benar2 pedang bermata 2
tetapi bisakah menggunakan pendekatan yg manusiawi.. kita khan manusia.. bukan hewan yg pake pentungan
Logged

kemana cinta?
_
anda mendapat peringatan karena jarang online di FI

feedert

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 375
  • Noch im Deutschland
Re: pedagang kaki 5. nasibmu mengenaskan
« Reply #26 on: March 22, 2008, 12:52:12 pm »

No comment deh, kadang2 emang ngebantu, soalnya klo di depan dah ada tukang buah, khan ga usah jauh2 pegi ke pasar...., tp sialnya klo yg buka toko, trus di depannya ada pedagang kaki 5 yg nutupin toko mereka sampe ga kliatan......Trus di wilayah g ada pedagang kaki5 yg dah dr kapan2 di peringatin klo usahanya tuh mo di gusur, tp kaga ada yg mo pindah....dah di gusur pun beberapa bulan kemudian balik lg.... g ga bisa ngasih comment deh..... :-X
Logged
"Wenn ich mit meiner Relativitätstheorie recht behalte, werden die Deutschen sagen, ich sei Deutscher, und die Franzosen, ich sei Weltbürger. Erweist sich meine Theorie als falsch, werden die Franzosen sagen, ich sei Deutscher und die Deutschen, ich sei Jude."

Monox D. I-Fly

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 700
Re: pedagang kaki 5. nasibmu mengenaskan
« Reply #27 on: April 02, 2018, 10:25:42 am »

benar2 pedang bermata 2
tetapi bisakah menggunakan pendekatan yg manusiawi.. kita khan manusia.. bukan hewan yg pake pentungan

Kalau PKL yang di Solo dulu ditertibkannya secara manusiawi tuh, waktu masih zaman Jokowi...
Logged
Salam dekek. Jo para Inyek jo Cindako, ambo badiam di talinan inda putuy, sabab mandari pado ako, garo mandari pado harimau! Berubah! Satria Harimau, Torga!
Pages: 1 2 [3]   Go Up