;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5   Go Down

Author Topic: [RCTI-1990-an] SI DOEL ANAK SEKOLAHAN (Rano Karno, Maudy Koesnady, Cornelia Agatha)  (Read 4995 times)

Netral

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.056
    • http://warna-warnikisahputihabu-abuku.blogspot.com/

Mumpung lagi direrun lagi ma RCTI.. G bikin tret sinetron berkualitas di jamannya ini.hehe.
« Last Edit: May 23, 2013, 02:05:41 pm by Netral »
Logged
Eksis dengan suka bikin onar dan OOT? Sudah nggak zamannya. Diskusi cerdas dan sehat, itu baru eksis ;) |  Follow Official Twitter Lautan Drama Indonesia di www.twitter.com/lautandrama

SenCy_TVkoe

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.635


apaaan nihhh... Dah Gambar nya Burem masih di puter juga... [hmpfh] (ups.. apa kaca TV gue yee yg bermasaleh... [hmpfh]) tapi Channel lain bersih kok...
Logged

Andara

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 833


apaaan nihhh... Dah Gambar nya Burem masih di puter juga... [hmpfh] (ups.. apa kaca TV gue yee yg bermasaleh... [hmpfh]) tapi Channel lain bersih kok...

yah at least, ceritanya keren dan bagus, natural, ga ada pelotot2an!!
Logged

cr siggy: smileholic

Netral

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.056
    • http://warna-warnikisahputihabu-abuku.blogspot.com/

Pindah jam tyg nih..jdi jam 7 pagi mainnya.
Logged
Eksis dengan suka bikin onar dan OOT? Sudah nggak zamannya. Diskusi cerdas dan sehat, itu baru eksis ;) |  Follow Official Twitter Lautan Drama Indonesia di www.twitter.com/lautandrama

hajeri

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.391
  • pecinta wanita

Kangen ama sinetron ini!
Kapan nih tayang lg di rcti.......?

Colek mba @miau.... :)
Logged

EFriansyah Ramadhan

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.386

angkat ah threadnya, kan lagi direrun ;)

oh ya, ada yg tau ga endingnya si Doel kayak gimana?
Logged

bruxy_brux

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 10.029

meskipun nie sinet taun 90an tp gambarnya terlihat jernih ya. .ceritanya bagus
Logged
"Cantik Hatinya Cantik Wajahnya"

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21.368

si doel itu gak ada endingnya terus berlanjut hahaha. ending terakhir si doel jd orang miskin. masih bisa berubah kalo dibuat ftv lagi. hahah. nih sinet meski kalo ketemu orang dan pamitan tanpa ngucapin assalamualaikum tapi bener2 islami bangetttt.
Logged

joni adin

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 26.058

tontonan favorite keluarga disiang hari. :)
selalu ngakak liat tingkah laku mandra & mas karyo. ;D
Logged

ahmadali33

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.171

Tumben Ni Jam Tayangnya Ditambah. [lol]
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5   Go Up