;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 20 21 22 23 [24]   Go Down

Author Topic: BETTY LA FEA  (Read 40860 times)

elle_cha

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 13.571
Re: BETTY LA FEA
« Reply #230 on: August 08, 2012, 02:38:01 pm »

aku lebih suka betty la fea. ugly betty bagus juga, tp ga suka daniel--> ga secakep armando mendoza ;);)

argen, minta linknya dong. aku kok nyari yg engsub ga ketemu2 ya? :(
Logged

argentyan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.266
  • Cause I had a bad day
    • my tumblr blog
Re: BETTY LA FEA
« Reply #231 on: August 09, 2012, 10:56:11 am »

Aku cr dulu ya soalnya gue donlot di utube sampe pegel  hehe
Videonya dipecah2 kecil2... donlotnya mesti niat bgt


baru nemu nih link youtube en sub
itu videonya banyaaaakkkk banget, gue donlot yg akhir2 aja yg pas seru2nya
« Last Edit: August 15, 2012, 12:35:45 am by argentyan »
Logged

"You are My Story"
And my McSwarek heart's bleeding once again *Crying*

adinda

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.882
    • Amazing blog
Re: BETTY LA FEA
« Reply #232 on: August 30, 2012, 04:53:45 pm »

aku lebih suka betty la fea. ugly betty bagus juga, tp ga suka daniel--> ga secakep armando mendoza ;);)

argen, minta linknya dong. aku kok nyari yg engsub ga ketemu2 ya? :(

sama gw juga suka betty la fea di banding ugly betty... kayaknya tokoh bettynya lebih dapet karakternya yang di betty la fea...

wawapwk

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 141
Re: BETTY LA FEA
« Reply #233 on: September 26, 2012, 02:21:33 pm »

iya aku jg lbh suka yg betty la fea drpd ugly betty
armandonya kerennnn abis, cuma kl liat dvd aslinya ada 43 dvd
gimana nontonnya??? 10 dvd aza mata udah sepet...ga pake translate lagi
tambah muter kepala
Logged
 

zirondelle

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 18
Re: BETTY LA FEA
« Reply #234 on: September 27, 2012, 11:04:08 pm »

vote for betty la fea
disini akting ana maria orozco dapet banget lugu n culunnya
teman2 na betty lucu2 ;D ;D ;D
sukses bikin geregetan pengen nonton terus :D :D :D
Logged

Uwie_Prab

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.845
  • "1023 = LOVE"
Re: BETTY LA FEA
« Reply #235 on: March 10, 2013, 03:18:41 pm »

Sumpah kangen bgt ma ni telenovela, jadi inget dulu keluarga aku tiap hari nonton film ini... aku suka penasaran c bety cepet2 berubah jadi cantik...
Sumpah pangling bgt dech pas udah jadi cantiknya...

Before


After
Logged

:) "Upcoming Movie The Joseon Beautiful Three Musketeer & Drama Hwatu" :)

mikelovers

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.680
Re: BETTY LA FEA
« Reply #236 on: April 13, 2018, 03:58:10 pm »

yang udah meninggal bukan pemeran Sandra tapi pemeran Catalina. Meninggal karena bunuh diri. Dan yang sekuelnya, judulnya Ecomoda, ada 35 episode dan seinget aku tayang sampai tamat di RCTI.
Logged
Pages: 1 ... 20 21 22 23 [24]   Go Up