;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3   Go Down

Author Topic: [2011-2015] HART of DIXIE (Rachel Bilson, Scott Porter, Jaime King)  (Read 2841 times)

elle_cha

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 13.617
Re: [UPCOMING] HART of DIXIE (Rachel Bilson, Scott Porter, Jaime King)
« Reply #10 on: June 17, 2013, 08:06:35 am »

aku br sampe ep 11 s1 nih, blm lanjut lagi. ngakak parah wkt zoe dikerjain lemon dkk supaya dia bisa jadi anggota belle ;D. btw selama ini kupikir nyokapnya lemon udah meninggal, eh ternyata blm. kaget juga pas tau......
Logged

argentyan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.266
  • Cause I had a bad day
    • my tumblr blog
Re: [UPCOMING] HART of DIXIE (Rachel Bilson, Scott Porter, Jaime King)
« Reply #11 on: June 17, 2013, 10:15:28 am »

iya nyokapnya dinggalin kluarganya, ntar pas sisen 2 kan bokapnya lemon mulain pacaran lagi, malah ada yg sama cewek seumuran lemon gtu, trs pas brick pacaran sama cewek itu, dia minta diajarin sama george.. lucu deh
Logged

"You are My Story"
And my McSwarek heart's bleeding once again *Crying*

elle_cha

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 13.617
Re: [UPCOMING] HART of DIXIE (Rachel Bilson, Scott Porter, Jaime King)
« Reply #12 on: June 17, 2013, 12:56:45 pm »

buset, pacaran dengan cewek yang seumuran anaknya ;D ;D. ga bisa bayangin George ngajarin Brick buat pdkt sama cewek [worried]. trus nanti Lemon sendiri jadian dengan siapa di s2?
Logged

argentyan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.266
  • Cause I had a bad day
    • my tumblr blog
Re: [UPCOMING] HART of DIXIE (Rachel Bilson, Scott Porter, Jaime King)
« Reply #13 on: June 17, 2013, 01:10:32 pm »

lemon putus sambung sama tokoh baru tp juga ga lama,,,
ntar lucu pas lemon ngirain brick jadian sama annabelle
« Last Edit: June 17, 2013, 01:12:09 pm by argentyan »
Logged

"You are My Story"
And my McSwarek heart's bleeding once again *Crying*

elle_cha

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 13.617
Re: [UPCOMING] HART of DIXIE (Rachel Bilson, Scott Porter, Jaime King)
« Reply #14 on: June 23, 2013, 10:40:59 am »

udah kelarin s1, akhirnyaaa ;D. kocak bgt s2 ep1 waktu lemon ke rumah zoe bawa2 pisau kue, wkwkwkwk ;D
Logged

argentyan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.266
  • Cause I had a bad day
    • my tumblr blog
Re: [UPCOMING] HART of DIXIE (Rachel Bilson, Scott Porter, Jaime King)
« Reply #15 on: June 23, 2013, 11:05:44 am »

yg lucu itu sherifnya, dia seneng bgt akhirnya di bluebell ada penyanderaan... geblek bgt
Logged

"You are My Story"
And my McSwarek heart's bleeding once again *Crying*

elle_cha

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 13.617
Re: [UPCOMING] HART of DIXIE (Rachel Bilson, Scott Porter, Jaime King)
« Reply #16 on: June 23, 2013, 11:17:08 am »

wkwkwkwk, iya dodol bgt sherifnya. udh gt saking hebohnya semua orang pada ikut2an ngumpul di depan rumah zoe, ampun deh ;D. lgsg ngakak liat adegan ini ;D
Logged

argentyan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.266
  • Cause I had a bad day
    • my tumblr blog
Re: [UPCOMING] HART of DIXIE (Rachel Bilson, Scott Porter, Jaime King)
« Reply #17 on: June 23, 2013, 11:22:28 am »

eh ngomong2 soal rmhn ya zoe, dr luar vkyaknya tingkat 2, tpi yg dipake cuma 1 kamar... itu klo bneran serem juga mana kan ditengah2 plantation gtu
Logged

"You are My Story"
And my McSwarek heart's bleeding once again *Crying*

elle_cha

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 13.617
Re: [UPCOMING] HART of DIXIE (Rachel Bilson, Scott Porter, Jaime King)
« Reply #18 on: June 23, 2013, 02:22:47 pm »

iya, kadang suka serem sendiri liat rumahnya Zoe, tapi dia berani ya tinggal di situ [worried]. ga takut apa kalo tiba2 Burt Reynold lepas? hiiiiyyyy [worried].

kasian Annabeth cerai dengan suaminya. ntar dia punya cowok baru ga?
Logged

argentyan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.266
  • Cause I had a bad day
    • my tumblr blog
Re: [UPCOMING] HART of DIXIE (Rachel Bilson, Scott Porter, Jaime King)
« Reply #19 on: June 25, 2013, 04:34:56 pm »

mau dispoilerin ga? hehe
gue ke sini2 makin suka annabelle lucu... mana mukanya cantik anggun gtu, gue suka liatnya...
Logged

"You are My Story"
And my McSwarek heart's bleeding once again *Crying*
Pages: 1 [2] 3   Go Up