;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 54 55 56 57 [58] 59 60 61 62 ... 69   Go Down

Author Topic: INFOTAINMENT GOSIP - Ada gossip baru apa? Yuk Cuz! ♪♫ ♪♫ ♪♫ ♪♫ ♪♫ ♪♫ ♪♫  (Read 51716 times)

MUBARAK22

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.236

Artis Yang Kini Gubernur Jambi Zumi Zola Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka Oleh KPK Atas Dugaan Kasus Korupsi pengesahan APBD Jambi
« Last Edit: January 31, 2018, 09:38:09 pm by MUBARAK22 »
Logged

Evan Salim

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 759
  • Kesabaran adalah obat terbaik dr segala kesulitan.

Juwita Bahar sama emaknya lg berantem gara2 duit Rp800.000 [hmpfh]

gak nyadar dia klo Surga ada ditelapak kaki ibu [Boxing]
« Last Edit: February 03, 2018, 09:41:19 am by Evan Salim »
Logged

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 7.091
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?

sensasi juwita bahar dan keluarganya sgt memuakkan hih
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

Incesss

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 243

Artis Yang Kini Gubernur Jambi Zumi Zola Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka Oleh KPK Atas Dugaan Kasus Korupsi pengesahan APBD Jambi
ganteng ganteng korupsi
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.482

Artis Yang Kini Gubernur Jambi Zumi Zola Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka Oleh KPK Atas Dugaan Kasus Korupsi pengesahan APBD Jambi

Dulu zumi zola jahat banget sama ayu dewi
Logged

veronic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.096

Juwita Bahar sama emaknya lg berantem gara2 duit Rp800.000 [hmpfh]

gak nyadar dia klo Surga ada ditelapak kaki ibu [Boxing]

Tp klo Juwita n Annisa ini ga bisa dibilang anak durhaka sepenuhnya.....bukannya dulu Annisa duluan yg ga ngakuin klo udah punya anak si Juwita n kakaknya itu....jd sama2 ada karmanya kali ya....hehehee
Logged
This is a free forum for entertainment and fun. Don't take it too seriously people.... :)

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 7.091
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?

Artis Yang Kini Gubernur Jambi Zumi Zola Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka Oleh KPK Atas Dugaan Kasus Korupsi pengesahan APBD Jambi

Dulu zumi zola jahat banget sama ayu dewi
ini jg karma kali ya [hmpfh]
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

veronic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.096

Artis Yang Kini Gubernur Jambi Zumi Zola Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka Oleh KPK Atas Dugaan Kasus Korupsi pengesahan APBD Jambi

Dulu zumi zola jahat banget sama ayu dewi
ini jg karma kali ya [hmpfh]

Wah...ga tau lagi deh....tp klo nurutku hub pacaran doang itu levelnya msh dibawah hub darah ibu dan anak kali ye.....
Logged
This is a free forum for entertainment and fun. Don't take it too seriously people.... :)

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 7.091
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?

Artis Yang Kini Gubernur Jambi Zumi Zola Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka Oleh KPK Atas Dugaan Kasus Korupsi pengesahan APBD Jambi

Dulu zumi zola jahat banget sama ayu dewi
ini jg karma kali ya [hmpfh]

Wah...ga tau lagi deh....tp klo nurutku hub pacaran doang itu levelnya msh dibawah hub darah ibu dan anak kali ye.....
kalau zumi ayu mah dlu udh mau nikah, udh tunangan jg kan? trs gagal perkara apa jg gue gatau [hmpfh]
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

pattrick

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.028

Iya kasus keluarga Bahar ini kayak yg mau cari "panggung" lagi ya karna udah gk laku lagi makanya bikin cerita2 hebo lagi [hmpfh]
Logged
Pages: 1 ... 54 55 56 57 [58] 59 60 61 62 ... 69   Go Up