;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 63 64 65 66 [67]   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR- KEMBALI TAYANG 23 Oktober 2017 Pkl. 17.30 WIB] MIKROFON PELUNAS UTANG  (Read 66314 times)

adityaharnanda@gmail.com

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 5.458
  • For The First Time (The Script Family)

Mikrofon Pelunas Utang banjir air mata episode hari ini bikin sedih. 😢😢😢😢
Logged
''Sekarang kamu tidur, Jangan begadang. Dan, Jangan Rindu. ''Berat", Kau gak akan kuat. "Biar aku saja''.
                                                                                             
                                                                         -Dilan 1990-

Nikito 2

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 713

Emg knp dit?
Kesembur cabe??
Logged

Nikito 2

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 713

Dalam keadaan nangis dipaksa nanyi..
Ganggu banget dengernya..
Pdhl suaranya bagus..
Harusnya tenangin diri dulu gitu..
Ini baru intro udh mewek duluan.. [boxing]
.
.
Btw lama gue gk nonton
Itu panggung makin minimalis aja perasaan
Logged

adityaharnanda@gmail.com

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 5.458
  • For The First Time (The Script Family)

Sekarang episode terakhir ya, besok ada season 3 nya gak.   Sayang ni acara udah gak ada lagi.  Jadi acara Indos lagi yang bener booming dan banyak dibicarakan.
Logged
''Sekarang kamu tidur, Jangan begadang. Dan, Jangan Rindu. ''Berat", Kau gak akan kuat. "Biar aku saja''.
                                                                                             
                                                                         -Dilan 1990-

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.339
  • 🇰🇷

Ngumpulin uang dulu.
Hebat ya indos (katanya tv teri) udah lunasin 1,5 M hutang walaupun banyak dicibir kaum sumbu pendek

Kalau ditotal sm sumbangan org tiap hari nyampe 3 M kayanya
« Last Edit: January 15, 2018, 12:23:14 am by Keizo_aditya »
Logged

gsvalentine

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 35

Sekarang episode terakhir ya, besok ada season 3 nya gak.   Sayang ni acara udah gak ada lagi.  Jadi acara Indos lagi yang bener booming dan banyak dibicarakan.
kalah saingan dengan pantang ngemis & uang kaget plus bedah rumah jadinya mau tidak mau dihentikan sampai batas waktu yang tidak ditentukan.
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.710
  • Call Me K

lumi ya tadi jurinya ustad solmed ama prilly
daipada penyanyi mulu
Logged
Pages: 1 ... 63 64 65 66 [67]   Go Up