;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 63 64 65 66 [67]   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR- KEMBALI TAYANG 23 Oktober 2017 Pkl. 17.30 WIB] MIKROFON PELUNAS UTANG  (Read 55413 times)

adityaharnanda@gmail.com

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Online Online
  • Posts: 4.949

Mikrofon Pelunas Utang banjir air mata episode hari ini bikin sedih. 😢😢😢😢
Logged

Nikito 2

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 516

Emg knp dit?
Kesembur cabe??
Logged

Nikito 2

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 516

Dalam keadaan nangis dipaksa nanyi..
Ganggu banget dengernya..
Pdhl suaranya bagus..
Harusnya tenangin diri dulu gitu..
Ini baru intro udh mewek duluan.. [boxing]
.
.
Btw lama gue gk nonton
Itu panggung makin minimalis aja perasaan
Logged

adityaharnanda@gmail.com

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Online Online
  • Posts: 4.949

Sekarang episode terakhir ya, besok ada season 3 nya gak.   Sayang ni acara udah gak ada lagi.  Jadi acara Indos lagi yang bener booming dan banyak dibicarakan.
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 14.587
  • 🇰🇷

Ngumpulin uang dulu.
Hebat ya indos (katanya tv teri) udah lunasin 1,5 M hutang walaupun banyak dicibir kaum sumbu pendek

Kalau ditotal sm sumbangan org tiap hari nyampe 3 M kayanya
« Last Edit: January 15, 2018, 12:23:14 am by Keizo_aditya »
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''
Pages: 1 ... 63 64 65 66 [67]   Go Up